Nama Bayi Perempuan Modern

Daftar Nama Bayi Perempuan Modern Pilihan Dan Artinya

Daftar Nama Bayi Perempuan Modern — namaperempuan.com. Merangkai nama untuk anak memang bisa menggunakan banyak sumber. Bisa dari alquran untuk umat muslim, bersumber dari Alkitab untuk mereka yang beragam Kristen atau dari bahasa Sansekerta yang seringkali menyimpan arti dan makna dalam. Pun juga untuk yang mencari daftar nama bayi perempuan modern, anda akan menemukannya dengan rangkaian dua hingga tiga kata dan berasal dari berbagai bahasa.

Beberapa nama bayi perempuan modern yang populer diantaranya seperti Alissia, Catherine, Jasmine dan masih banyak lagi. nama ini bisa menjadi nama panggilan sementara untuk nama panjang, anda bisa merangkainya. Berikut beberapa rekomendasi nama untuk si kecil ketika lahir nanti.

Daftar Nama Bayi Perempuan Modern

Daftar Nama Bayi Perempuan Modern Terbaik

1. Nirmala Absarini Raihana

Nama Nirmala berarti suci dan bersih, Raihana artinya tanaman yang harum baunya dan Absarini berarti bagaikan bidadari. Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan yang suci bersih dan ibarat tanaman yang harum baunya. Ia juga cantik bagaikan bidadari. Anda bisa memberinya nama Nirmala atau Raihana.

2. Alhaya Nur Raihani

Nama Alhaya berarti kehidupan, Nur artinya cahaya dan Raihani berarti kesayangan dari Tuhan. Nama lengkap Alhaya Nur Raihani ini memiliki arti anak kesayangan Tuhan. Ia memiliki kehidupan yang bercahaya dan menginspirasi.

3. Raissa Ariena Rosalinda

Nama Raissa berarti yang beriman, Ariena artinya pemilik kebaikan dan Rosalinda berarti mawar yang cantik. Rangkaian nama ini berarti perempuan yang bagai mawar cantik beriman dan pemilik dari segala kebaikan. Anda bisa memberinya nama panggilan Raissa atau Ariena.

4. Raline Abrina Rafaela

Nama Raline artinya adalah kemurnian, Abrina berarti ibu yang membawa kebahagiaan dan Arafaela berarti yang telah Tuhan sembuhkan. Apabila dirangkai, daftar nama bayi perempuan modern ini berarti anak perempuan yang penuh dengan kemurnian di dalam hatinya. Kelak, ia menjadi ibu yang membawa kebahagiaan dan Tuhan akan selalu menyembuhkan berbagai macam penyakitnya.

5. Ratna Dewi Roselani

Nama Ratna artinya adalah perempuan, indah dan permata. Sementara nama Dewi berarti ratu, cantik dan bersih. Nama Roselani artinya bunga mawar surga. Rangkaian nama Ratna Dewi Roselani ini memiliki arti perempuan yang cantik bagaikan bunga mawar surga. Anda bisa memberinya nama panggilan Ratna atau Dewi.

6. Ratnaduhita Ayu Sari

Nama Ratnaduhita memiliki arti perempuan bagaikan permata. Sementara nama Ayu berarti cantik dalam bahasa Jawa. Sari artinya adalah inti. Dari nama ini, anda bisa memberinya nama Ratnaduhita Ayu Sari yang memiliki arti perempuan yang bagaikan permata. Ia menjadi intisari kecantikan. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Ratna, Ayu atau Sari.

7. Bilqis Rayna Roseta

Bilqis berarti cantik, Rayna artinya seorang ratu dan Roseta berarti mawar. Dari nama ini, Bilqis Rayna Roseta memiliki arti seorang anak perempuan layaknya ratu dan cantik seperti bunga mawar. Anda bisa memberinya nama panggilan Bilqis.

8. Sagita Refa Saluna

Nama Refa berarti cantik dan kuat, Saluna artinya matahari terbit dan Sagita berarti nyanyian sang mawar. Dari nama ini, ada arti cantik seperti anak perempuan yang kuat layaknya nyanyian sang mawar pada saat matahari terbit.

9. Nesya Sophie Eiliya

Nama Nesya berarti keajaiban Tuhan. Sementara nama Sophie berarti bijaksana dan pintar. Nama Eiliya artinya yang cnatik, penuh dengan kedamaian dan dicintai oleh Tuhan. Rangkaian nama lengkap ini memiliki arti bayi perempuan yang cantik, bijaksana dan penuh kedamaian layaknya keajaiban dari Tuhan.

10. Anniken Sahla Febrianty

Nama Anniken memiliki arti baik hati dan anggun. Nama ini berasal dari bahasa Skandinavia. Sementara nama Sahla berarti halus dan lembut, Febrianty berarti puti di bulan Februari. Rangkaian nama Anniken Sahla Febrianty memiliki arti bayi perempuan putri keluarga yang baik hati. Ia anggun, lembut dan lahir di bulan Februari.

11. Viyona Chariz Shalyta

Nama ini memiliki arti bayi perempuan yang sehat, memiliki kecantikan yang luar biasa dan selalu gembira di dalam hidupnya. Nama Viyona memiliki arti sehat. Chariz artinya adalah kecantikan yang merupakan bentuk lain dari Charaz atau Chareez. Nama Shalyta berarti gembira. Jika dirangkai, anda bisa memilih nama panggilan untuknya yaitu Viyona atau Shalyta.

12. Nayyara Fateen Agis

Nama Nayyara memiliki arti kebahagiaan, Fateen berarti pintar, mempesona dan menarik. Sementara nama Agis memiliki arti perisai Zeus. Nama Nayyara Fateen Agis memiliki arti lengkap bayi perempuan yang pintar dan menarik. Ia mempesona dan mampu menjaga kehormatan keluarga, kuat seperti perisai Zeus.

13. Reyta Tazkia Nadifa

Nama Reyta memiliki arti mutiara, Tazkia berarti spesial dan unik. Sementara nama Nadifa berarti lahir antara dua musim. Arti lengkap dari nama ini adalah bayi perempuan yang spesial dan unik. Ia lahir antar dua musim dan begitu indah seperti mutiara.

14. Athara Adicandra Azhar

Nama Athara merupakan daftar nama bayi perempuan modern yang juga bisa digunakan sebagai nama laki laki. Sementara Adicandra memiliki arti rembulan yang indah dan Azhar berarti yang paling bersinar. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti bayi perempuan yang merupakan sebuah pemberian Tuhan. Ia terlihat paling bersinar seperti rembulan.

15. Kinzie Athena Christalia

Nama Kinzie berarti keturunan, Athena artinya adalah bijaksana dan Christalia berarti es. Ketika nama ini dirangkai menjadi nama Kinzie Athena Christalia maka artinya adalah bayi perempuan yang memiliki keturunan yang bijaksana. Ia juga berkilau seperti crystal. Anda bisa memberinya nama panggilan Kinzie atau Talia.

16. Charista Dominique Prambudi

Nama Charista artinya adalah berjiwa sosial. Sementara nama Dominique berarti diberkati Tuhan dan Prambudi artinya setia, sejati dan pandai. Dari nama ini, anda bisa memberinya arti bayi perempuan yang setia, sejati dan juga pandai. Ia memiliki jiwa sosial yang selalu diberkati oleh Tuhan.

17. Fiona Sheza Noushafarin

Nama Fiona memiliki arti putih dan cantik. Sementara nama Sheza berarti gadis yang religius dan Noushafarin berarti pembawa kegembiraan. Nama lengkap ini memiliki arti bayi perempuan yang cantik dan berhati putih bersih. Ia merupakan pembawa kegembiraan bagi orang sekitarnya. Kelak, ia akan tumbuh menjadi gadis yang religius.

18. Elianna Gabriella Tanalin

Nama Elianna memiliki arti matahari atau seterang matahari. Sementara nama Gabriella berarti Tuhan adalah kekuatanku dan nama Tanalin memiliki arti akan berhasil dan beruntung. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti bayi perempuan secerah matahari yang selalu beruntung. Ia juga selalu mendapatkan kekuatan dari Tuhan.

Membaca daftar nama bayi perempuan modern ini akan memberi anda inspirasi bagaimana rangkaian nama yang indah nanti. Karena nama untuk si kecil tentu merupakan nama terbaik yang bisa diberikan orang tua kepadanya. Rangkai nama indah dengan melihat makna di dalamnya.

To top