Nama Bayi Perempuan Modern

18 Kumpulan Nama Bayi Perempuan Modern Dan Artinya

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Modern — namaperempuan.com. Bagi pasangan yang baru menikah, merencanakan memiliki momongan pasti ada dalam list harapan dan keinginan mereka. Seringkali memperbincangkan rencana anak perempuan atau laki laki menjadi sesuatu yang menyenangkan. Apalagi jika mereka telah mengetahui jenis kelamin anak sat masih dalam kandungan. Antusias menyambut kelahiran akan sangat terpancar. Untuk melengkapi kebahagiaan tersebut, yuk perbanyak kumpulan nama bayi perempuan modern bagi anda calon orang tua dari anak perempuan!

Layaknya orang tua pada umumnya, kita pasti menginginkan bahwa si kecil bisa tumbuh menjadi wanita yang anggun dan baik. Langkah awal adalah memberinya nama baik dengan doa di dalamnya. Untuk mencari nama terbaik dan kekinian atau modern, berikut ini referensi yang bisa anda gunakan.

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Modern

Rekomendasi Kumpulan Nama Bayi Perempuan Modern

1. Azka Aqilla Qirani Wajdi

Nama Azka memiliki arti semakin maju, bersih dan suci. Nama Aqilla berarti yang berakal dan pandai sementara nama Qirani memiliki arti cahaya yang merupakan bentuk lain dari nama Kiran. Wajdi berarti bersemangat dan penuh cinta. Apabila dirangkai, nama ini berarti anak perempuan suci, selalu bercahaya karena kepandaiannya serta bersemangat dalam melakukan kebaikan.

2. Aneira Geffie Abila

Nama Aneira berarti putih, Geffie artinya pembicara yang baik dan Abila berarti cantik. Nama ini memiliki arti anak perempuan yang berwajah cantik dan putih. Ia selalu menjadi pembicara yang baik. Nama panggilan yang baik untuknya adalah Aneira atau Abila.

3. Indira Jayashree Shanta

Nama Indria terdengar sebagai nama anak perempuan yang modern dan populer. Arti dari nama ini adalah berbuat adil. Sementara nama Jayashree artinya adalah berkah Tuhan dan Shanta berarti tenang. Arti dari nama ini alah anak perempuan yang selalu tenang dalam menegakkan keadilan. Ia selalu mendapat keberkahan dari Tuhan.

4. Christallia Evans

Dua nama ini menjadi perpaduan kata yang indah ketika diucapkan. Sebab, Christallia sendiri memiliki arti es atau kristal. Sementara nama Evans berarti muda, bentuk lain dari nama Evan. Apabila dirangkai, nama Christallia Evans berarti perempuan muda yang selalu menyejukkan hati dari keluarganya seperti sebuah es. Anda bisa memberinya nama panggilan Talia.

5. Dalana Eirene

Nama Dalana mungkin terdengar jarang digunakan. Nama ini memiliki arti pelindung yang mulia. Sementara nama Eirene berarti damai atau kedamaian. Dari nama ini, anda bisa memberinya nama panggilan Eirene yang terdengar indah.

6. Kaila Sherly Sifabella

Nama Kaila berarti kebahagiaan, kehormatan dan juga pernikahan. sementara nama Sherly artinya adalah padang rumput yang terang dan Sifabella berarti jalan penghidupan yang tenteram, merdeka, bahagia dan juga sempurna. Dari rangkaian nama ini, ada arti perempuan seindah padang rumput yang cerah dan selalu mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam menjalani kehidupannya.

7. Leandre Brylee Taurean

Nama Leandre berarti kuat seperti singa. Sementara nama Brylee berarti mulia dan kuat. Nama Taurean berarti memiliki kekuatan. Arti dari nama Leandre Bryle Tarean adalah anak perempuan yang berhati mulia. Ia memiliki kekuatan seperti singa. Nama panggilan yang bisa anda berikan padanya adalah Leandre.

8. Mezzaluna Danita Cleo

Nama Mezzaluna merupakan nama yang berarti bulan sabit. Sementara nama Danita adalah dewi kecantikan dan nama Cleo berarti singa atau mulia. Nama yang merupakan bentuk lain dari Cleon. Dari nama ini, anda bisa memberinya panggilan Danita.

9. Zeline Zakeisha

Nama Zeline berarti surga, bentuk lain dari Celine. Sementara nama Zakeisha sendiri berarti pohon yang cantik. Dari dua kata dirangkai menjadi satu nama ini, artinya adalah anak perempuan penghuni surga yang berwajah cantik. Anda bisa memberinya nama panggilan Zeline.

10. Aurellia Arys lee

Nama Aurellia memiliki arti emas. Arys berarti contoh terbaik dan Lee artinya adalah tempat berlindung dari badai. Jika nama ini dirangkai menjadi satu kesatuan seperti Arellia Arys Lee maka artinya adalah anak perempuan terbaik yang berharga. Ia seperti emas dan selalu melindungi keluarganya dari orang-orang yang jahat.

11. Claresta Nadine Mulia

Nama Claresta berarti pintar. Nadine berarti kemenangan sempurna dan Mulia artinya baik dan terhormat. Dari kumpulan nama bayi perempuan modern ini, artinya adalah anak perempuan pintar dan terhomat. Ia selalu mendapat kemenangan yang sempurna semasa hidupnya. Anda bisa memberinya nama Claresta atau Nadine sebagai nama panggilan.

12. Yusie Oktavia Siswanto

Nama ini cocok untuk si kecil yang memiliki ayah bernama Siswanto. Yusie Oktavia Siswanto berarti perempuan yang berakhlak sempurna yang lahir di bulan Oktober. Ia selalu beribadah dengan baik. nama Yusie berarti sempurna, petualangan. Oktavia berarti lahir di bulan Oktober dengan selamat dan Siswanto artinya beribadah dengan baik, sopan. Anda bisa memberinya nama panggilan Yusie atau Okta.

13. Michelle Thalia Fang

Nama unik berikutnya adalah Michele Thalia Fang. Nama Michele ini memiliki arti yang menyukai Tuhan. Sementara nama Thalia berarti berkembang dan Fang artinya harum dan manis. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan berwajah manis yang selalu berkembang dengan baik dengan mencintai Tuhannya.

14. Tresna Prasanti

Nama yang singkat tapi indah, Tresna Prasanti. Nama Tresna berarti cinta dan kasih sayang. Prasanti artinya kedamaian dan ketenangan. Jika dirangkai, Tresna Prasanti ini memiliki anak perempuan yang selalu mencintai kedamaian dan juga ketenangan.

15. Dianda Niken Akila

Nama Dianda berarti kebahagiaan, dihormati dan juga pemberi ampun. Niken artinya adalah kebahagiaan, kehormatan dan juga pernikahan. Sementara Akila berarti kebahagiaan, kehormatan dan juga pernikahan. Apabila dirangkai menjadi Dianda Niken Akila, nama ini memiliki arti perempuan terhormat yang selalu mendapatkan kebahagiaan semasa hidupnya. Ia selalu mengampuni orang-orang yang bersalah.

16. Indira Kasih

Jika anda mencari kumpulan nama bayi perempuan modern yang singkat tetapi bermakna, nama Indira Kasih bisa menjadi pilihan. Nama Indira memiliki arti berbuat adil. Kasih berarti kasih sayang, menyayangi. Arti dari nama ini adalah anak perempuan yang mampu berbuat adil dengan kasih sayang.

17. Edrea Leta Leteshia

Nama Edrea berarti kuasa, leta artinya cantik dan baik hati. Sementara nama Leteshia artinya adalah kebahagiaan. Apabila nama ini dirangkai menjadi Edrea Leta Leteshia, arti dari nama ini adalah perempuan berwajah cantik yang memiliki jiwa untuk memimpin.

18. Anindira Maheswari Raditya

Nama Anindira berarti keberanian, Maheswari artinya bidadari dan Raditya berarti matahari. Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan pemberani yang secerah matahari. Ia berwajah cantik seperti seorang bidadari.

Dari kumpulan nama bayi perempuan modern, anda bisa menemukan manakah nama terbaik untuknya. Nama yang bisa menjadi sebuah doa di dalam hidupnya. Terlebih jika ia merupakan anak perempuan yang diharapkan tumbuh dengan penuh kasih sayang dan baik untuk sesama.

To top