Arti Mimpi

12 Arti Mimpi Hamil Lengkap Dengan Tafsirnya

Arti Mimpi Hamil — detiklife.com. Mengalami mimpi saat tidur terlelap mungkin bukan hal yang penting bagi sebagian orang. Kejadian di alam mimpi terjadi di alam bawah sadar yang terkadang tidak masuk akal dan dianggap sebagai bunga tidur.

Di sisi lain, sebagian orang percaya bahwa mimpi yang mereka alami adalah sebuah pertanda, apakah itu pertanda baik dan buruk. Beberapa sumber berpendapat, mimpi bisa berasal dari setan atau makhluk halus, pikiran/perasaan sendiri bahkan dari Tuhan.

Mimpi yang datang berkaitan dengan kejadian tertentu seperti mimpi hamil, mimpi potong rambut, mimpi bertemu ular, mimpi kebakaran dan lain sebagainya. Arti mimpi hamil bagi seorang wanita bisa jadi pertanda yang baik.

Tetapi ternyata mimpi yang bagaimana yang anda alami? Karena mimpi yang terjadi juga bervariasi seperti mimpi hamil muda, mimpi hamil besar, dll. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut ? Simak penjelasan berikut.

Arti Mimpi Hamil

Beberapa Tafsir Arti Mimpi Hamil

1. Mimpi Hamil Muda

Siapa yang tidak senang jika memasuki momen kehamilan ? Namun, kehamilan tersebut hanya terjadi di dunia mimpi, bukan kenyataan. Tetapi jangan sedih dulu, karena jika anda seorang wanita yang mengalami mimpi hamil muda, bisa jadi itu adalah sebuah pertanda baik. Anda akan diberi kepercayaan atas sebuah proyek namun beresiko tinggi. Dan jika anda mampu mengemban tanggung jawab tersebut, anda akan menuai kesuksesan.

2. Mimpi Hamil Besar

Arti mimpi hamil besar sama seperti pertanda mimpi sebelumnya yaitu anda akan mendapatkan keberuntungan yang besar. Pertanda dari mimpi hamil besar adalah baik karena anda akan mendapatkan keberuntungan yang selama ini dinanti – nanti atas hasil kerja keras anda. Hal ini akan datang dalam waktu dekat. Sehingga, banyak – banyaklah berdoa agar keberuntungan tersebut benar – benar terjadi.

3. Belum Menikah, Tetapi Mimpi Hamil

Selanjutnya, memang terbilang aneh jika anda mengalami mimpi hamil padahal anda belum menikah. Tetapi, apakah ini adalah pertanda bahwa akan segera mendapatkan jodoh ? Ternyata tidak. Mimpi ini membawa pertanda buruk bagi orang yang mengalaminya. Hal ini bisa menjadi pertanda bahwa anda akan mengalami cobaan besar. Sehingga anda harus berjuang dan berkorban untuk bisa berhasil melalui cobaan ini. Kesabaran harus selalu anda miliki agar anda tetap kuat dan anda harus percaya bahwa akan ada pelangi setelah badai.

4. Pertanda Baik Jika Mimpi Hamil Anak Kembar

Apakah anda salah satu orang yang ingin memiliki anak kembar ? Bahkan, keinginan tersebut terbawa hingga mimpi karena anda terus memikirkannya. Mimpi hamil anak kembar yang anda alami bisa jadi adalah sebuah pertanda baik.

Uniknya, karena anda mimpi hamil anak kembar, apa yang akan anda dapatkan akan berlipat ganda. Sebagai contoh, anda akan mendapat keuntungan besar dari bisnis atau pekerjaan anda. Oleh karena itu, tetap semangat dan terus bekerja keras agar pertanda dari mimpi anda tersebut menjadi kenyataan.

5. Mimpi Melihat Orang Hamil

Lain halnya dengan mimpi yang lain, anda bermimpi melihat orang hamil, bukan anda yang hamil. Terdengar aneh memang, karena mimpi yang dialami di alam bawah sadar memiliki maksud tersendiri. Pertanda dari mimpi ini adalah anda akan mendapatkan keberuntungan. Sebagai manusia yang hanya bisa berusaha dan berdoa, anda harus terus melakukan kebaikan agar keberuntungan tersebut benar – benar datang, meskipun berupa keberuntungan kecil yang mungkin tidak anda sadari.

Lihat Juga : Mimpi Berkaitan Orang Hamil Terlengkap

6. Hati – Hati, Mimpi Dihamili Pacar Tanda Ada Orang Berniat Buruk

Mimpi ini memang aneh dan semoga tidak benar – benar terjadi di dunia nyata. Pasalnya, jika anda mengalami dihamili pacar, maka bukan hanya anda saja yang menanggung malu, tetapi juga keluarga anda. Namun, meski ini hanyalah mimpi, ternyata membawa pertanda buruk untuk kehidupan anda. Ada orang yang ingin berniat buruk. Sehingga, anda harus berhati – hati dan tidak lupa untuk berdoa.

7. Mimpi Melihat Pacar Hamil

Mimpi melihat pacar hamil juga bisa dibilang mimpi yang unik karena yang mengalami berarti seorang laki – laki. Berarti, pertanda ini diberikan pada anda seorang laki – laki dan juga berkaitan dengan pacar anda. Apakah anda sedang mengalami mimpi ini ? Jika iya, selamat bahwa ini adalah pertanda baik dan anda akan mendapatkan keberuntungan. Keberuntungan tersebut bisa berupa rezeki yang banyak atau keberuntungan lain yang bisa membuat anda bahagia dan datangnya dari arah yang tidak disangka – sangka.

8. Sudah Punya Anak Lalu Mimpi Hamil Lagi, Pertanda Apa ?

Arti mimpi hamil lagi, berarti dialami oleh wanita yang sudah mempunyai anak sebelumnya. Jika anda mengalami mimpi ini, hal ini juga merupakan pertanda baik. Usaha yang selama ini anda jalankan akan mengalami kemajuan dan keuntungan besar akan anda dapatkan. Sehingga, berbahagialah dan tetap berbuat baik agar keberuntungan – keberuntungan tersebut benar – benar anda dapatkan.

9. Baru Menikah Dan Mimpi Hamil

Apakah anda seorang wanita yang baru menikah dan mengalami mimpi hamil ? Jika ini terjadi pada anda, keinginan yang selama ini anda tunggu akan segera terwujud. Pertanda dari mimpi hamil setelah menikah adalah baik. Sehingga anda tidak perlu khawatir karena keinginan anda akan terjadi misalnya anda bermimpi sedang hamil, mungkin sebentar lagi anda akan hamil.

10. Bermimpi Hamil Lalu Melahirkan Bayi yang Tidak Sempurna

Setiap wanita tentu ingin memiliki anak yang normal tanpa kekurangan suatu apapun. Jika anda bermimpi hamil tetapi bayi yang anda lahirkan memiliki kekurangan, hal ini merupakan pertanda buruk. Anda akan mengalami kegagalan dalam usaha atau bisnis yang dijalankan. Penafsiran lain dari mimpi ini yaitu akan dimusuhi oleh orang – orang terdekat anda. Tapi jangan terlalu khawatir, karena ini hanyalah tafsiran belaka dan belum tentu benar – benar terjadi.

11. Tertidur di Pagi Hari dan Mimpi Hamil

Pernah tertidur di pagi hari ? Mungkin sebagian dari anda mengalaminya. Tetapi bagaimana jika saat tertidur, anda bermimpi hamil. Pertanda apa di balik mimpi tersebut? Hal ini bisa jadi sebuah pertanda bahwa pekerjaan impian anda akan terwujud dan anda akan memperoleh keberhasilan.

12. Mimpi Hamil Saat Tidur Siang

Mimpi hamil saat tidur siang ? selamat ! ini merupakan pertanda baik untuk anda. Sebentar lagi, anda akan dihampiri keberuntungan besar yang tidak terduga. Teruslah berbuat baik agar keberuntungan itu datang.

Arti mimpi hamil sangatlah bermacam – macam. Tergantung bagaimana kejadian yang anda alami di mimpi tersebut. Jika anda mengalami mimpi tersebut, sebaiknya jangan terlalu diambil pusing. Karena pertanda dari mimpi yang anda alami hanyalah sebuah perkiraan dan dugaan yang belum tentu benar – benar terjadi. Tetapi, sebagai manusia, tetaplah berusaha, bekerja keras dan berbuat baik. Agar hidup anda bahagia dan beruntung.

To top