Nama Bayi Perempuan Modern

18 Rangkaian Nama Bayi Perempuan Modern Lengkap Dengan Artinya

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Modern — namaperempuan.com. Setiap zaman memiliki ciri khas dan ikon yang menjadi pengingat pada masa itu. Seperti sebuah lagu yang hits pada tahun 90an, trend fashion hingga nama setiap anak yang lahir di zaman tersebut. Seperti nama Soekarno, Soesilo, Sosiawan dan lainnya. Nama-nama seperti ini akan banyak kita temukan di tahun 80 hingga 90an. Barulah di tahun 2000an, orang tua sudah mulai mengombinasikan nama bahasa Indonesia dengan bahasa asing lainnya. Agar lebih kekinian, anda bisa membuat sebuah rangkaian nama bayi perempuan modern untuk identitas si kecil yang akan lahir.

Nama-nama modern bisa disesuaikan dengan nama orang tua si bayi, bulan kelahiran hingga kepercayaan yang dianutnya. Karena nama bisa mewakili harapan orang tua kepada anak, penting dirasa untuk menemukan nama terbaik yang digunakan di sepanjang hidupnya.

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Modern

Rekomendasi Rangkaian Nama Bayi Perempuan Modern

1. Davina Sabra Anjani

Nama Davina memiliki arti disayangi. Sementara nama Sabra artinya adalah istirahat dan Anjani berarti nyonya yang ramah. Rangkaian nama Davina Sabra Anjani ini memiliki arti perempuan ramah yang disayangi keluarga. Ia selalu menarik bagi banyak orang. Anda bisa memberinya nama panggilan Davina atau Anjani.

2. Calista Jane

Nama Calista berarti tercantik. Sementara nama Jane artinya adalah Tuhan yang maha pengasih. Jika dirangkai menjadi Calista Jane maka artinya adalah anak perempuan berwajah cantik dan selalu dikasihi oleh Tuhan. Nama Calista ataupun Jane cocok untuk menjadi nama panggilannya.

3. Aleta Quenby Elvina

Nama Aleta berarti bersayap, Queenby artinya adalah persetujuan ratu dan Elvina berarti ramah dan bijaksana. Apabila dirangkai, nama ini bisa memiliki arti perempuan bijaksana dan berjiwa pemimpin yang selalu melindungi banyak orang seperti malaikat bersayap. Nama Aleta yang terdengar indah bisa menjadi nama panggilan untuknya.

4. Arshinta Kirania Pratista

Nama Arshinta berarti kebahagiaan, kehormatan dan juga pernikahan. Sementara nama Kirania berarti cahaya cantik yang terang. Nama ini merupakan bentuk lain dari Kirana yang berarti bulan. Pratista berarti dihormati. Arti dari nama Arshinta Kirania Pratista adalah perempuan cantik bercahaya yang sellau mendapat kebahagiaan dan selalu dihoramti oleh banyak orang.

5. Gricelle Rossalind Dhira

Nama Gricelle artinya adalah wanita pejuang yang cerdas. Rossalind berarti mawar yang cantik dan Dhira artinya sabar, toleransi, cerdas dan juga bijaksana. Rangkaian nama bayi perempuan modern ini memiliki arti anak perempuan cerdas dan penyabar yang memiliki wajah cantik seperti bunga mawar. Gricelle dan Dhira bisa menjadi nama panggilan yang indah untuknya.

6. Fabricia Samantha Rosalie

Nama Fabricia berarti pekerja seni, Samantha berarti mendengarkan dan Rosalie artinya mawar yang cantik. Nama Fabricia Samanthaa Rosalie ini memiliki arti perempuan secantik bunga mawar yang selalu mendengarkan pendapat baik dari orang lain. Ia berbakat di bidang seni.

7. Yasmeena Louree Kayana

Yasmeena berarti mencari kebenaran dan pengetahuan. Intuitif dan cerdik, menarik dan perhatian. Ia senang berada di rumah, pekerja keras dan menyukai petualangan serta hiburan. Ia cenderung berlebihan tetapi tidak dibuat-buat dan unik. Louree memiliki arti burung dengan bulu yang indah dan Kayana yang berarti pemegang kunci atau murni.

8. Safira Queensha Alberteen

Nama Safira berarti perhiasan berwarna biru. Sementara nama Queensha artinya adalah ratu dan Alberteen berarti mulia dan cerdas. Apabila nama ini dirangkai menjadi Safira Queensha Alberteen, arti dari nama tersebut adalah anak perempuan berhati mulia yang selalu dihormati banyak orang. Ia berharga bagi keluarganya seperti perhiasan.

9. Anggie Citra Lestari

Nama Anggie berarti menyenangkan, Citra artinya adalah yang ceria sementara nama Lestari berarti abadi. Jika dirangkai, Anggie Citra Lestari memiliki arti anak perempuan ceria yang abadi. Terutama dalam menyenangkan hati banyak orang. Nama Anggie cocok sebagai nama panggilannya.

10. Vania Deolinda Bella

Nama Vania berarti pemberian Tuhan, Deolinda artinya dewi yang cantik dan Bella berarti cantik. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti bayi perempuan pemberian Tuhan yang berwajah cantik seperti dewi. Anda bisa memanggilnya dengan nama Vania.

11. Lituhayu Pratibta Febrianti

Nama Lituhayu memiliki arti cantik dan rupawan. Pratibta berarti cahaya, kepintaran dan imajinasi. Sementara nama Febrianti berarti dilahirkan pada bulan Februari. Jika dirangkai menjadi satu kesatuan, arti dari nama ini adalah perempuan berwajah cantik dan bercahaya, ia lahir pada bulan Februari.

12.Emily Laurentia Liandy

Nama Emily berarti pekerja keas, Laurentia artinya mahkota daun dan Liandy berarti cantik. Rangkaian nama bayi perempuan modern ini memiliki arti perempuan pekerja keras yang bermahkota dan memiliki wajah yang sangat cantik. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Emily atau Laurentia.

13. Prima Sari Nitami

Nama Prima berarti pertama, Sari artinya bunga dan Nitami artinya wanita yang baik dan beruntung. Arti keseluruhan dari nama ini adalah anak perempuan pertama secantik bunga dan baik hati. Ia sealu beruntung dalam menjalani kehidupannya. Anda bisa memberinya nama panggilan Sari dan Nitami.

14. Michaela Queensha Winadi

Nama Micahela berarti yang menyukai Tuhan. Queensha artinya adalah ratu dan Aelasha berarti jujur. Rangkaian nama tersebut berarti perempuan terhormat yang selalu berkata jujur dan beriman kepada Tuhan yang Maha Esa. Anda bisa memanggilnya dengan nama Queensha atau Winadi.

15. Darlene Kesia Setiawan

Nama Darlene berarti yang sangat dicintai. Sementara nama Kesia artinya adalah kesayangan dan Setiawan berarti setia sampai akhir. Nama ini memiliki arti anak perempuan kesayangan keluarga yang selalu setia dan melindungi keluarga serta dicintai oleh banyak orang.

16. Aphrodite Samantha Diva

Nama Aphrodite berarti kecantikan, cinta dan juga kesuburan. Nama ini juga menjadi nama dari dewi Yunani. Sementara Samantha berarti mendengarkan dan Diva artinya hebat. Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan hebat yang berwajah cantik seperti dewi yang selalu mendengarkan nasihat baik dari orang lain.

17. Marcella Trivia

Nama Marcella berarti suka berperang sementara nama Trivia artinya adalah penyelesaian yang baik dan menjadi bentuk lain dari Treva. Arti dari nama panjang ini adalah anak perempuan pantang menyerah yang juga selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan begitu baik.

18. Rena Lesmana

Nama singkat ini memiliki arti anak perempuan berjiwa kepemimpinan dan selalu mencintai kedamaian. Nama Rena berarti pemimpin perdamaian sementara Lesmana berarti tahan lama atau selamanya. Anda bisa memberinya nama Rena sebagai nama panggilan yang mudah diingat.

Dalam menentukan nama untuk si kecil, tiap orang tua pasti memiliki pertimbangan yang berbeda. Ada yang menitik beratkan pada berapa kata yang digunakannya. Ada juga yang memilih rangkaian nama bayi perempuan modern dari bahasa asing dan lain sebagainya. Apapun pertimbangan anda, pilihlah nama baik untuk si kecil.

To top