Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Islami 2 Kata Yang Maknanya Baik

Nama Bayi Perempuan Islami 2 Kata – kumpulannamabayi.com. Kehadiran buah hati di lingkup keluarga merupakan sebuah hadiah terindah. Apalagi jika anak yang lahir adalah seorang perempuan. Sederetan nama nama indah akan disediakan untuk menyambutnya.

Namun perlu diketahui, memberikan nama islami 2 kata atau lebih kepada bayi perempuan harus mempertimbangkan artinya terlebih dahulu. Jangan hanya asal. Dan pada kesempatan kali ini, kami sudah menyediakan artikel nama bayi perempuan islami 2 kata. Yang akan menjadi referensi Ayah/Ibu untuk menamai calon bayi nya.

nama bayi perempuan isalmi 2 kata

Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Islami 2 Kata

 

1. Adira Azzahra

Nama ini memiliki arti anak perempuan cerdas yang memiliki hati yang baik dan mulia. Yang mengandung doa agar kelak anak perempuannya menjadi anak yang cerdas dan memiliki hati yang baik dan mulia

2. Arisha Luana

Rekomendasi nama bayi perempuan islami 2 kata yang selanjutnya yaitu Arisha Luana yang memiliki arti pejuang wanita yang sangat kuat tetapi memiliki hati yang sangat lembut. Dan memiliki doa agar kelak anak perempuan tersebut menjadi anak yang kuat dan tangguh seperti pejuang dan berhati lemah lembut.

3. Adila Zuleika

Nama ini mengandung arti bayi perempuan islami yang cerdas dan memiliki banyak keistimewaan. Nama tersebut juga mengandung doa agar kelak anaknya menjadi anak yang solehah dan cerdas.

4. Afiza Ghania

Nama anak perempuan islami 2 kata ini, memiliki arti yaitu bayi perempuan islami yang sangat cantik dan penghafal Al-quran. Dan nama tersebut mengandung arti agar kelak anaknya tumbuh menjadi anak yang cantik dan solehah serta hafal dan cinta kepada Al-quran. Cocok banget nih untuk disandangkan kepada buah hati.

5. Ghayda Behira

Nah nama anak perempuan isalami yang kami rekomendasikan untuk Ayah/Ibu selanjutnya yaitu Ghayda Behira. Nama tersebut artinya anak gadis yang lemah lembut dan baik hati yang selalu bersinar dengan cemerlang. Maksud harapan yang ada dalam nama tersebut ialah, agar anak perempuannya menjadi anak yang hebat, cerdas dan memiliki hati yang lembut.

6. Khayira Rumaisa

Nama anak perempuan islami 2 kata ini mempunyai arti bayi perempuan solehah yang selalu menebarkan kebaikan. Nama tersebut juga mengandung doa, yaitu agar anaknya tumbuh menjadi perempuan yang solehah dan selalu berada dijalan yang lurus.

7. Nadhifa Ranya

Nama ini mempunyai arti anak perempuan uang bersih dan suci serta memiliki kebaikan hati yang luar biasa mulia. Sudah jelas jika nama tersebut mengandung doa dan harapan kepada anak perempuannya agar menjadi anak yang baik dan berhati mulia.

nama bayi perempuan isalmi 2 kata

baca juga
36 Nama Bayi Perempuan Islami Yang Artinya Indah

8. Gazala Saffiya

Rekomendasi nama bayi perempuan kali ini adalah Gazala Saffiya. Nama bayi ini memiliki arti anak perempuan cerdas dan mempesona dan menjadi teman terbaik. Dan mengandung doa agar kelak bayi perempuannya tumbuh  menjadi anak yang cerdan dan dicintai banyak orang.

9. Kireina Azzahra

Nama anak perempuan islami ini mengandung arti anak gadis yang memiliki paras cantik dan kecerdasan yang luar biasa. Sudah jelas, nama ini mengandung doa agar anak perempuannya tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas. Cocok banget nih untuk menamai bayi perempuan Ayah/Ibu.

10. Zarifa Polla

Nama ini mempunyai arti anak perempuan cantik seperti bunga yang sukses. Nama anak perempuan islami tersebut mengandung doa dan harapan orang tua kepada anaknya agar kelak menajdi anak yang sukses dan pembawa keberkahan bagi keluarganya.

11. Salma Salsabila

Bayi perempuan yang lahir dengan selamat dan menengakan hati seperti mata air surga ini adalah arti dari nama bayi perempuan Salma Salsabila. Nama ini juga mengandung doa agar anak perempuannya menajdi anak yang solehah dan kelak dirindukan oleh surga.

12. Nisa Zuleica

Nama anak perempuan yang satu ini mempunyai arti wanita yang memiliki kecantikan fisik dan hati yang sempurna. Wah indah banget ya. Nama ini mengandung doa agar kelak anak perempuannya menjadi anak  solehah yang memiliki kecantikan fisik dan hati.

13. Jesenia Kadeem

Dan arti nama anak perempuan ini adalah anak perempuan cantik yang taat kepada Allah. Yang mana mengandung doa semoga anaknya menjadi perempuan solehah dan dirindukan surga.

14. Kahisha Safwana

Arti nama ini adalah wanita islam yang sukses dan terkenal . Cocok banget nih untuk penamaan calon buah hati Ayah/Ibu. Dan nama ini mengandung doa agar kelak anaknya menajdi anak yang solehah, sukses dan dihormati.

Baca juga
Nama Bayi Perempuan Islami 3 Kata Yang Indah Artinya

15. Fitriani Zharifa

Dan arti nama bayi yang terakhir ini adalah gadis yang suci yang memiliki kebaikan hati yang mulia dan terkenal. Nama ini mengandung doa semoga nak perempuannya menjadi anak yang solehah dan berhati mulia.

To top