Arti Mimpi

Arti Mimpi Digigit Ular Dengan Tafsir Terlengkap

Arti Mimpi Digigit Ular — detiklife.com. Mimpi yang dialami seseorang ketika tidur masih menyimpan misteri dibalik pertanda mimpi tersebut. Tak heran, banyak orang yang mencari tahu apa makna di balik mimpi yang dialami. Mimpi bisa juga menunjukkan keadaan psikis atau jiwa seseorang. Mimpi yang terjadi saat tidur biasanya juga di luar logika dan bertolak belakang dengan kejadian di dunia nyata. Contohnya seperti mimpi digigit ular. Apakah anda tahu pertanda dari arti mimpi digigit ular?

Ternyata mimpi digigit ular memberikan tafsiran yang beragam tergantung ular apa yang menggigit seperti ular besar atau kecil, bahkan tempat menggigit di bagian tubuh mana juga bisa memberikan tafsiran yang berbeda. Tafsir mimpi ini juga berasal dari berbagai sumber seperti menurut Islam, menurut primbon Jawa dan menurut Psikolog. Ingin tahu lebih lanjut? Simak penjelasan di bawah ini.

Arti Mimpi Digigit Ular

Beberapa Tafsir Arti Mimpi Digigit Ular

1. Mimpi Digigit Ular Kobra

Tafsir mimpi yang pertama yaitu mimpi digigit ular kobra. Apakah anda dapat membayangkan bagaimana reaksi anda ketika mengalami mimpi ini ? Pasti anda sangat ketakutan dan ingin segera pergi dari tempat tersebut. Mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa anda harus memperbaiki diri dari sifat dan perilaku buruk anda. Karena hal inilah yang juga menentukan kehidupan anda apakah bahagia atau tidak. Selain itu, mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara meningkatkan ibadah juga perlu anda lakukan.

2. Mimpi Digigit Ular Besar

Selain digigit ular kobra, mungkin anda mengalami mimpi digigit ular besar. Pertanda dari mimpi ini juga buruk, lho. Yaitu anda akan mengalami gangguan kesehatan atau mengalami sakit dalam waktu dekat. Sikap yang harus anda lakukan yaitu menjaga pola hidup sehat dan berolahraga. Tak lupa, minum vitamin juga dibutuhkan agar badan tetap prima.

3. Mimpi Digigit Ular Kecil

Tidak seperti dua tafsir sebelumnya yang bermakna buruk, mimpi digigit ular kecil bisa jadi adalah pertanda baik. Jika anda mengalami mimpi ini, tandanya adalah ada orang yang sedang menyukai anda. Bisa jadi, dalam waktu dekat anda akan bertemu dengan jodoh anda. Sehingga, tetaplah berdoa dan berfikir positif.

4. Mimpi Digigit Ular di Leher

Arti mimpi digigit ular selanjutnya yaitu mimpi digigit ular di bagian leher. Hal ini ternyata membawa pertanda buruk bagi kehidupan anda. Anda akan mendapatkan banyak masalah yang rumit di hidup anda mendatang. Sehingga, sikap anda sebaiknya yaitu mendekatkan diri pada Tuhan dengan cara memperbanyak ibadah dan berdoa agar selalu diberi jalan keluar atas masalah yang dihadapi.

5. Mimpi Digigit Ular Hitam

Contoh mimpi lain yang mungkin anda alami yaitu mimpi digigit ular hitam. Adanya ular hitam bisa jadi adalah tanda adanya orang syirik dan dengki. Mereka tidak suka dengan kehidupan yang anda miliki. Mungkin karena rasa tidak suka, mereka berusaha untuk menjatuhkan anda dengan cara menyerang dari belakang dengan strategi licik. Sehingga anda harus selalu waspada dan berhati – hati. Dan jangan pernah lupa untuk selalu berdoa.

6. Mimpi Digigit Ular Berbisa

Arti mimpi digigit ular berbisa mungkin anda alami. Hal ini menjadi pertanda bahwa ada orang yang tidak suka pada anda dan juga iri hati dan dengki. Karena itu, mereka akan melakukan niat buruk mereka dengan cara menyerang anda. Hal ini disebabkan karena mereka iri dengan apa yang anda miliki dan anda dapatkan. Jangan pernah lupa untuk berdoa dan mendekat pada Tuhan agar selalu diberi perlindungan dan pertolongan.

 

Tafsir Mimpi Digigit Ular

Penjelasan Makna Mimpi Digigit Ular

Selain tafsir mimpi di atas, mengalami mimpi digigit ular ternyata berkaitan dengan suatu hal. Apa saja hal tersebut ? Simak penjelasannya di bawah ini:

  • Pertanda Tertekan

Jika anda mengalami mimpi digigit ular, hal ini berkaitan dengan kondisi kejiwaan anda. Mungkin saat ini sedang tertekan karena adanya hubungan yang tidak harmonis dengan seseorang di sekeliling anda, misalnya. Tak hanya itu, mimpi digigit ular juga berkaitan dengan adanya potensi terpendam yang ada di dalam diri anda.

  • Berkaitan Dengan Jodoh

Bukan rahasia umum lagi jika ada mitos yang mengatakan bahwa jika seseorang mengalami mimpi digigit ular, maka dia akan segera bertemu dengan jodohnya. Selamat! Bagi anda yang masih lajang, jodoh yang selama ini anda nanti akan segera datang dengan pertanda mimpi ini.

  • Ada Masalah Dengan Seseorang

Di sisi lain, arti mimpi digigit ular merupakan pertanda buruk dimana anda sedang mengalami masalah. Masalah ini muncul karena mereka tidak suka kepada anda, sehingga berusaha untuk terus menjatuhkan anda.

  • Kehilangan Kepercayaan

Selain itu, hal unik dari mitos digigit ular di bagian telunjuk berkaitan dengan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada anda. Jari telunjuk identik dengan kepercayaan orang lain yang bisa hilang jika anda mengalami mimpi ini.

  • Simbol Setan

Ular menjadi simbol setan bagi suku Maya. Jika anda mengalami mimpi ini, sebaiknya tunda untuk bepergian dalam waktu dekat. Apalagi jika mimpi anda digigit ular di bagian leher sampai keluar darah, hal ini merupakan pertanda sangat buruk. Untuk mencegah agar pertanda ini tidak terjadi, sebaiknya anda bersedekah dengan mengeluarkan sebagian harta anda.
Uniknya lagi, mimpi digigit ular bisa saja dialami berbagai kalangan. Baik mereka yang belum menikah bahkan yang sudah menikah. Bagaimana jika anda seorang laki – laki yang sudah menikah dan mengalami mimpi digigit ular? Apakah ini pertanda buruk? Ternyata terdapat berbagai macam tafsir mimpi digigit ular bagi laki – laki yang sudah menikah.

  • Pertanda Kemakmuran

Bagi anda laki – laki yang sudah menikah, mimpi digigit ular adalah pertanda baik. Anda akan mendapatkan kesejahteraan, kebahagiaan, dan keberkahan dalam kehidupan rumah tangga anda.

  • Mendapat Hidayah

Dari sudut pandang Islam, jika anda mengalami mimpi digigit ular tandanya anda akan mendapatkan hidayah. Akan ada orang yang akan menuntun anda pada kebaikan dan jalan kebenaran.

  • Mendapat Celaan

Tafsir buruk dari mimpi ini bagi anda laki – laki yang sudah menikah yaitu anda akan mendapat celaan dari orang sekitar anda. Tapi tak perlu khawatir, anda bisa membuktikan bahwa anda lebih baik dari celaan yang mereka berikan.

  • Akan Mengalami Hal Buruk

Bagi anda laki – laki yang sudah menikah dan bermimpi digigit ular, hal ini menjadi pertanda bahwa akan ada masalah dalam rumah tangga anda.

Demikian tafsir mimpi yang bisa dijelaskan dan didapat dari berbagai sumber. Jika anda mengalami mimpi digigit ular, tetaplah berfikir positif. Karena tafsir dari arti mimpi digigit ular tersebut belum sepenuhnya benar dan belum tentu terjadi. Sehingga anda harus selalu berdoa dan beribadah kepada Tuhan agar selalu dilindungi dari keburukan dan kejahatan mimpi tersebut.

To top