Nama Bayi Perempuan Modern

20 Nama Bayi Perempuan 2 Kata Modern Beserta Artinya

Nama Bayi Perempuan 2 Kata Modern — namaperempuan.com. Sudah menjadi sebuah kewajiban untuk orang tua mendidik anak yang dimilikinya sjak dalam kandungan. Mulai dari terbiasa didengarkan ayat suci Alquran bagi yang muslim, mengajaknya bicara hingga memperdengarkan musik yang cocok untuk ibu hamil. Segala yang terbaik memang selalu disiapkan orang tua untuk anak. Termasuk dalam memilih nama bayi. Bagi anda yang sedang merangkai nama bayi perempuan 2 kata modern, referensi pada ulasan berikut semoga bisa membantu!

Bayi perempuan tentu diharapkan tumbuh menjadi seorang wanita yang anggun, lemah lembut dan penuh dengan kasih sayang. Harapan inilah yang bisa tergambar di dalam nama yang diberikan. Tak sedikit nama unik kita dengar dengan arti yang baik. Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa anda gunakan untuknya.

Nama Bayi Perempuan 2 Kata Modern

Rekomendasi Nama Bayi Perempuan 2 Kata Modern

1. Arisha Luana

Nama Arisha terdengar sebagai nama yang kekinian. Nama ini memiliki arti tinggi dan kuat. Sementara nama Luana berarti pejuang wanita yang lembut. Nama Arisha Luana merupakan nama yang berasal dari bahasa Islami dan Jerman dengan arti pejuang wanita yang tinggi dan kuat tetapi berhati lembut. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Arisha.

2. Aludra Rumaisha

Nama Aludra berarti gadis perawan sementara Rumaisha artinya adalah yang mendamaikan. Jika dirangkai menjadi nama Aludra Rumaisha, arti nama tersebut adalah gadis suci murni yang banyak mendamaikan hati orang-orang di sekitarnya. Nama Aludra Rumaisha bisa menjadi pilihan tepat untuk memberinya nama modern dan kekinian.

3. Amirah Lashira

Nama Amirah berarti dapat dipercaya. Sementara nama Lashira memiliki arti cerdas. Rangkaian nama Amirah Lashira ini berarti perempuan yang sangat cerdas dan banyak dipercaya oleh orang lain. Dari dua nama ini anda bisa memilih salah satu untuk jadi nama panggilan yang cantik.

4. Ayra Anuradha

Nama Ayra berarti dihormati dan diberkati. Sementara nama Anuradha artinya adalah kesentosaan dan juga suka akan ilmu pengetahuan. Ayra Anuradha memiliki arti perempuan yang dihormati. Ia diberkati oleh Tuhan karena kesentosaannya serta suka dengan adanya ilmu pengetahuan. Dari nama ini, orang tua berharap bahwa si kecil bisa tumbuh suka belajar.

5. Bhanu Zaina

Nama Bhanu berarti sinar, cahaya dan terang. Sementara nama Zaina artinya adalah cantik. Apabila dirangkai menjadi Bhanu Zaina, arti dari nama ini adalah cahaya terang perempuan yang berparas cantik dan menawan. Nama panggilannya adalah Bhanu atau Zaina.

6. Chavive Adreena

Nama Chavive berarti yang dikasihi sementara nama Adreena berarti kaya dan makmur. Merangkai dua kata ini menjadi satu nama memiliki arti yang bagus. Artinya perempuan kaya yang banyak dikasihi orang karena memberi kemakmuran.

7. Fata Arabelle

Nama Fata mungkin terdengar kekinian dan populer. Nama ini memiliki arti pemuda, Arabelle berarti cantik. Arti keseluruhan dari nama ini adalah perempuan muda belia yang berparas cantik dan menarik.

8. Gazala Saffiya

Nama Gazala memiliki arti cerdas dan mempesona. Sementara nama Saffiya berarti teman terbaik yang berasal dari bahasa Islami. Arti dari nama bayi perempuan 2 kata modern ini adalah perempuan yang cerdas, mempesona dan juga memiliki banyak teman terbaik. Saffiya dirasa cocok menjadi nama panggilan untuknya.

9. Hafla Selina

Nama Hafla memiliki arti jenius dan juga berpengetahuan luas. Sementara nama Selina artinya bulan. Jika dirangkai menjadi Hafla Selina, nama ini memiliki arti kecerdasan dan pengetahuan luas seorang perempuan yang bisa menyinari banyak orang.

10. Kailasha Gazala

Nama Kailasha memiliki arti gunung perak. Nama ini merupakan bentuk lain dari nama Kaylasha dan Kailasa. Sementara nama Gazala berarti cerdas dan mempesona. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti keindahan anak perempuan yang disertai kecerdasan luar biasa.

11. Kahisha Safwana

Nama Kahisha merupakan nama penyair Islam yang juga menjadi putri dari Al Waqa. Sementara nama Safwana artinya adalah bintang yang bersinar. Kahisha Safwana berarti perempuan Islam yang sukses. Ia berhasil di kehidupannya.

12. Laiba Ashalina

Nama Laiba berarti bidadari surga sementara nama Ashalina artinya adalah manis dan menyenangkan. Rangkaian nama Laiba Ashalina sendiri berarti anak perempuan yang cantik dan menarik. Ia juga menyenangkan seperti seorang bidadari yang berasal dari surga.

13. Mahreen Noshaba

Mendengar rangkaian nama Mahreen Noshaba mungkin asing dan tak pernah mendengar nama tersebut. Jadi, nama Mahren ini berarti terang dan cantik seperti matahari. Sementara nama Noshaba artinya adalah air kehidupan. Mahren Noshaba sendiri memiliki arti cahaya terang perempuan yang berparas cantik. Ia menjadi sumber kehidupan dan bermanfaat untuk orang lain.

14. Mishall Afeefa

Nama Mishall berarti cahaya dan cantik. Sementara nama Afeefa berarti suci. Rangkaian nama bayi perempuan 2 kata modern ini memiliki arti cahaya perempuan yang berparas cantik dan begitu menarik. Anda bisa memberinya nama panggilan Mishall.

15. Nazinda Akhsita

Nama Nazinda merupakan nama wanita liberal yang berasal dari Baghdad yang telah menemukan sekolah keagamaan. Akhsita berarti keseluruhan atau tak tergantikan. Ketika dirangkai menjadi satu nama Nazinda Akhsita, nama ini memiliki arti anak perempuan yang tak tergantikan.

16. Dheerandra Parikesit

Nama Dheerandra berarti dewa keberanian sementara Parikesit meruupakan seorang ksatria pewayangan yang dikenal sebagai pewaris tahta Pandawa dan menjadi pengganti dari Pancawala yang mati. Ia merupakan cucu dari Arjuna. Anda bisa memberinya nama panggilan Dera.

17. Mitha Pratyaksa

Nama Mitha berarti tujuan hidup, Pratyaksa artinya adalah pengamatan. Rangkaian dua kata ini memiliki arti bayi perempuan yang memiliki tujuan hidup dan baik. Ia selalu melakukan pengamatan sebelum bertindak. Anda bisa memanggilnya dengan nama Mitha.

18. Marliana Anggraini

Nama Marliana berarti wanita dari Magdala. Sementara nama Anggraini adalah nama istri Prabu Ekalawya yang memiliki sifat setia, murah hati dan juga baik budi. Ia juga sabar dan spoan santun serta berbakti kepada suami. Anggraini bisa menjadi nama anggun untuknya.

19. Meli Aisha

Nama Meli berarti madu lebah, Aisha artinya adalah penolong atau kehidupan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan seelok lebah madu yang menjadi penolong untuk banyak orang. Baik Meli ataupun Aisha bisa menjadi nama panggilan yang bagus.

20. Nadeen Sabian

Nama Nadeen berarti samudra, Sabian artinya tuan rumah di surga. Rangkaian nama indah ini memiliki arti bayi perempuan penghuni surga yang memiliki ilmu pengetahuan luas seperti samudera. Nama Nadeen cocok untuk menjadi nama panggilan untuknya.

Ada banyak nama indah untuk nama bayi perempuan 2 kata modern jika anda menginginkannya. Ada yang berasal dari bahasa Arab, Inggris atau perpaduan bahasa lainnya. Temukan nama terbaik untuk si kecil agar menjadi doa di sepanjang hidupnya dari orang tua.

To top