Suku / Negara / Bahasa

Cerita Lucu Orang Jawa Beli Sate

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Banyak dari kalian yang senang membaca cerita humor karena sangat menghibur dan enak untuk dibaca. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu jawa, dijamin deh para pembaca akan tertawa ngakak sampai lemas. Semoga kalian terhibur dan cerita ini bisa mengocok perut kalian semua. Cekidoooottt

Cerita Lucu Orang Jawa Beli Sate

Cerita Lucu Orang Jawa Vs Orang Madura

Suatu malam Mono sedang berjalan-jalan di Kota Madura. Tiba-tiba dia melihat pondok sate Madura dan ingin sekali makan sate Madura yang terkenal dengan kelezatan. Mono pun mampir ke pondok tersebut.

Mono : “Satenya masih ada Pak?”

Tukang Sate: “Masih nyak banyak dhek. Masak tak nangaleh tak iye.”

Mono: “Kalau begitu saya mau beli satenya 1000 tusuk yah.”

Tukang Sate: “Oh iya dhek, pedes apa enggak?” (Dalam hati, wuah pesenah banyak reh).

Mono: “Sing ora pedas 529 tusuk, sing sedeng 321 tusuk, sisanya yg pedes. Terus, sing ora pedes 117 tusuk bumbune kecap ora pake bawang, 204 tusuk pake ati ora pake bawang, 52 tusuk yg bumbu kecap tadi ora pake lontong, sisane bumbu kacang ae. Sing sedeng 124 tusuk pake kecap, 161 tusuk ora pake lontong, 21 ora pake ati, 23 tusuknya setengah mateng, yang pake lontong 15 tusuk gak pake bawang. Yang pedes 14 tusuknya gak pake lontong, bawangnya dibanyakin dan 28 tusuk setengah mateng, pake lontong, terus.”

Tukang Sate: ?%^$#@& (Marah, ambil clurit) “ACAROK BEIH LAH. Belum pernah sampean ya di sambit pake celurit”

Mono: “AMPUN Pak.” (KABURR).

To top