Nama Bayi Perempuan Kristen

16 Nama Bayi Kembar Perempuan Kristen Terbaik

Nama Bayi Kembar Perempuan Kristen — namaperempuan.com. Memiliki bayi kembar tentu sebuah kebahagiaan tersendiri bagi anda sebagai orang tua. Apalagi bayi kembar tersebut adalah perempuan. Tentu bayi – bayi perempuan tersebut adalah bayi yang lucu. Yang siap melengkapi kehidupan anda dengan hadirnya mereka. Mempunyai bayi kembar tentu identik dengan hal – hal yang serupa. Wajah yang serupa, nama yang serupa, bahkan sifat yang serupa. Sebagian besar anak – anak kembar memiliki wajah yang hampir sama bahkan mirip, namun mereka dibedakan dengan beberapa tanda yang membuat mereka berbeda.

Tak hanya wajah, biasanya sebagai orang tua memberikan nama yang serupa atau hampir sama untuk anak – anak kembar mereka. Nama yang diberikan hampir sama dan hanya dibedakan dengan hanya membedakan salah satu atau dua huruf yang digunakan. Terlebih bagi anda yang beragama Kristen, tentu anda juga ingin memberikan nama terbaik bagi bayi perempuan anda. Nama bayi kembar perempuan Kristen kini dihadirkan untuk memberikan anda inspirasi atau referensi agar anda tidak bingung ketika akan memberikan nama untuk bayi anda.

Nama Bayi Kembar Perempuan Kristen

Inspirasi Nama Bayi Kembar Perempuan Kristen

1. Abbey Chaysa & Abegayle Chasye

  • Abbey Chasya

Nama Abbey memiliki arti kegembiraan ayah sedangkan Chasya artinya pelindung. Sehingga jika dua nama ini digabung akan memiliki arti anak perempuan pelindung sebagai anugerah kegembiraan ayah.

  • Abegayle Chasye

Kegembiraan ayah adalah arti dari Abegayle. Dan nama Chasye artinya pelindung. Rangkaian dua nama ini akan membentuk arti anak perempuan kegembiraan ayah dan juga sebagai pelindung.

2. Alexandra Nathania Emery & Anggelina Alexandra Nanette

  • Alexandra Nathania Emery

Memberikan nama Alexandra menjadi harapan agar anak perempuan anda menjadi seorang penolong dan pelindung. Rangkaian tiga nama ini memiliki arti perempuan pemberian Tuhan yang menjadi penolong dan pelindung masyarakat untuk pemimpin yang baik hati.

  • Anggelina Alexandra Nanette

Sedangkan rangkaian dua nama ini memiliki arti penolong yang penuh kemuliaan dan penyampai pesan Tuhan. Tentu, doa dan harapan baik telah disematkan dalam rangkaian nama ini.

3. Azelie Bethsaida & Azelia Bethseda

  • Azelie Bethsaida

Inspirasi nama bayi kembar perempuan Kristen selanjutnya adalah Azelia Bethsaida. Azelia memiliki arti Bunga dan Bethsaida artinya penuh belas kasih. Jika kedua rangkaian nama ini digabung akan membentuk arti anak perempuan yang penuh belas kasih dan cantik seperti bunga. Nama ini sangat mewakili kecantikan seorang perempuan yang cantik parasnya dan baik hatinya.

  • Azelia Bethseda

Sama seperti Azelia, nama Azelie memiliki arti bunga dan Bethseda berarti penuh kasih. Karena hampir mirip nama ini bisa anda berikan pada anak kembar perempuan anda. Artinya pun tak jauh berbeda yaitu anak perempuan yang penuh kasih dan cantik seperti bunga.

4. Chaya Devora & Chayka Devoria

  • Chaya Devora

Nama berikutnya yaitu Chaya Devora. Kedua nama ini membentuk perpaduan arti yaitu perlombaan kehidupan. Chaya sendiri artinya adalah kehidupan dan Devora artinya perlombaan. Nama ini sangat cocok diberikan untuk anak perempuan anda agar ia menjadi pemenang dalam perlombaan kehidupan ini.

  • Chayka Devoria

Sama seperti nama sebelumnya, hanya berbeda beberapa huruf, nama Chayka Devoria bisa anda berikan untuk anak perempuan anda yang satunya. Sehingga, nama mereka serupa dan mempunyai arti yang sama. Nama Chayka memiliki arti kehidupan dan Devoria adalah perlombaan. Jika keduanya digabung akan membentuk arti anak perempuan yang sedang mengikuti perlombaan kehidupan. Nama ini ibarat perumpamaan bahwa hidup di dunia penuh dengan persaingan dan perlombaan dari segi apa pun.

5. Fifna Eliana & Fifne Eliane

  • Fifna Eliana

Nama bayi kembar perempuan Kristen yang selanjutnya adalah Fifna Eliana. Fifna berarti dia akan memenuhi dan Eliana artinya Tuhan telah menjawab. Sehingga jika kedua rangkaian nama ini digabung akan membentuk arti anak perempuan yang telah memenuhi jawaban Tuhan. Anugerah berupa anak kembar adalah jawaban Tuhan yang selama ini anda nanti. Itulah perumpamaan dari arti nama tersebut.

  • Fifne Eliane

Tak jauh dari nama sebelumnya, nama Fifne Eliane mempunyai arti Tuhan telah menjawab dan memenuhi pemberianNya. Sehingga, anak anda adalah pemberian Tuhan yang paling indah. Nama Fifne sendiri artinya adalah dia akan memenuhi dan Eliane artinya Tuhan telah menjawab.

6. Hanna Isabella & Hanne Isabel

  • Hanna Isabella

Inspirasi nama selanjutnya adalah Hanna Isabella. Hanna memiliki arti baik budi dan Isabella artinya tertuju pada Tuhan. Sehingga, dengan memberikan nama ini, semoga anak perempuan kembar anda menjadi anak yang memiliki budi baik dan hatinya selalu tertuju pada Tuhan.

  • Hanne Isabel

Hanne mempunyai arti yang sama seperti Hanna yaitu baik budi. Sedangkan Isabel artinya tertuju pada Tuhan. Memberikan rangkaian nama dengan dua kata ini menjadi doa dan harapan agar anak – anak perempuan kembar anda menjadi anak yang berbakti pada Tuhan dan baik budinya.

7. Ivanna

  • Ivanna Jocelin

Ivanna memiliki arti kemuliaan Tuhan dan Jocelin artinya riang gembira. Rangkaian nama ini akan membentuk arti anak perempuan yang riang gembira dan mulia di sisi Tuhan. Arti yang sangat indah bukan? Sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih nama ini untuk diberikan pada bayi perempuan anda.

  • Ivenna Joceline

Rangkaian nama ini mirip dengan nama sebelumnya, hanya beberapa huruf yang berbeda. Ivenna memiliki arti kemuliaan Tuhan dan Joceline berarti riang gembira. Harapannya adalah anak perempuan anda akan menjadi anak yang riang gembira dan mulia di mata Tuhan.

8. Kelyn Lemuela & Kerrin Lemuella

  • Kelyn Lemuela

Inspirasi nama selanjutnya adalah Kelyn Lemuela. Kelyn memiliki arti kecantikan dan Lemuela berarti mengabdi kepada Tuhan. Dua nama ini bergabung membentuk arti anak perempuan yang cantik dan mengabdikan diri kepada Tuhan. Sebagai orang tua ingin anak anda tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan patuh pada Tuhan. Harapan itu telah tersemat di nama ini.

  • Kerrin Lemuella

Memiliki arti yang sama dengan nama sebelumnya, nama ini hanya berbeda beberapa huruf. Nama Kerrin mempunyai arti kecantikan dan Lemuella berati mengabdi kepada Tuhan. Arti dari kedua nama ini adalah seorang anak perempuan yang cantik dan mengabdi kepada Tuhan.

Itulah beberapa inspirasi yang bisa anda pilih sebagai nama terbaik untuk anak kembar anda. Nama bayi kembar perempuan Kristen di atas berasal dari berbagai sumber dan juga telah dilengkapi dengan artinya. Sehingga, anda akan mengerti apa arti dan makna di balik nama tersebut. Anda bisa memilih doa dan harapan seperti apa yang akan anda berikan pada anak kembar perempuan anda. Tentu, anda berharap agar ia menjadi anak yang cantik dan dekat dengan Tuhan.

To top