Nama Bayi Perempuan

13 Nama Belakang Bayi Perempuan Yang Indah

Nama Belakang Bayi Perempuan – kumpulannamabayi.com. Saat menanti kelahiran, Ayah/ibu pasti nya telah mempersiapkan perlengkapan untuk sang buah hati. Salah satunya nama. Apalagi jika sudah diketahui bahwa bayi yang akan lahir adalah perempuan. Sederetan nama bayi perempuan pastinya sudah dipersiapkan untuk menyambut kedatangannya.

Namun perlu Anda ketahui, memberikan nama belakang, depan maupun tengah untuk si kecil, harus mempertimbangkan artinya. Karena nama merupakan sebuah doa dan harapan orangtua kepada anaknya.

Dibawah ini telah kami sediakan nama belakang bayi perempuan. Dengan rangkaiannya yang cantik dan arti yg indah juga. Sehingga sangat cocok untuk rekomendasi nama belakang anak Anda. Langsung saja yuk simak referensi nama-nama belakang bayi perempuan berikut ini.

 

13 Nama Belakang Bayi Perempuan Yang Indah

Referensi Nama Belakang Bayi perempuan

 

  • Alika

Referensi nama belakang yang pertama yaitu Alika. Nama ini berasal dari bahasa Afrika dengan arti Paling cantik. Pas banget nih untuk nama belakang sikecil. Nah nama ini cocok banget jika digabungkan dengan nama  Cheryl dan Rhea. Sehingga menjadi sebuah rangkaian nama yang indah yaitu Cheryl Rhea Alika yang artinya anak perempuan yang paling cantik dan terhormat serta selalu dicintai banyak orang.

 

  • Azalia

Rekomendasi nama belakang selanjutnya yakni Azalia. Nama ini sangat cocok digabungkan dengan Cintya dan Risqi. Sehingga menjadi rangkaian cantik dan tentunya memiliki arti yang indah juga loh.  Cintya Risqi Azalia mempunyai arti anak perempuan karunia Allah yang selalu dilindungi dan memiliki cinta yg setia. Cocok banget nih untuk referensi menamai bayi perempuan Anda.

 

  • Beryl

Nama Beryl sendiri berasal dari bahasa Inggris yang artinya permata yang sangat berharga. Pas banget kan untuk nama belakang bayi perempuan Anda. Adapun rangkaiannya adalah Chalinda Beryl. Kata Chalinda memilki arti Pemberian indah Tuhan. Jadi Chalinda Beryl memiliki arti Anak perempuan indah pemberian Tuhan yang sangat berharga. Rangkain nama yang tidak kalah cantiknya yaitu Grazia Anindya Beryl yang artinya anak gadis cantik bagai permata yang berharga, anggun dan sempurna.

 

  • Calista

Nama belakang selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk Anda yaitu Calista. Nama Calista berasal dari bahasa Yunani yang artinya paling cantik. Jika dirangkai dengan nama Clara dan Catalina pastinya akan menjadi sebuah rangkaian yang Cantik dan Indah. Clara Catalina Calista memiliki arti wanita paling cantik dan sejati yang terang dan bersinar. Cocok banget kan untuk disandangkan buah hati Anda.

 

  • Charisma

Charisma berasal dari bahasa Indonesia yang artinya berkharisma. Nama ini sangat populer untuk saat ini, dan sangat cocok untuk nama belakang bayi perempuan Anda. Rangkaian nama yang kami sediakan yaitu Gladisya Naura Charisma yang mengandung arti Gadis yang selalu bersinar, bercahaya, dan berkharisma. Nama ini memiliki doa yaitu agar anak perempuannya selalu berkharisma dan bersinar dalam hidupnya.

13 Nama Belakang Bayi Perempuan Yang Indah

baca juga
16 Nama Bayi Perempuan Yang Bermakna Indah

  • Rafanda

Rafanda berasal dari bahasa Indonesia yang mempunyai arti berani dan benar. Nama ini sangat cocok untuk digunakan dibelakang nama anak perempuan Anda. Contoh rangkaiannya yaitu Afifa Nahda Rafanda yang artinya Wanita pemberani yang memiliki hati sangat mulia dan selalu menjaga kesucian dirinya.

  • Inara

Nama Inara berasal dari bahasa Arab yang artinya bercahaya. Sedangkan dalam bahasa Indonesia sendiri artinya Berkharisma dan pintar. Cocok banget nih untuk nama belakang bayi perempuan Anda. Contoh rangkaiannya adalah Aisyah Ayudia Inara yang artinya anak perempuan yang cantik, baik hati, cerdas dan sangat berkharisma.

 

  • Lovata

Nama selanjutnya yang cocok untuk disandangkan sebagai nama belakang anak perempuan Anda yaitu Lovata. Nama Lovata berasal dari bahasa Inggris yang memiliki makna cinta. Sedangkan rangkaian yang cocok dengan nama ini adalah Marcella Jovanka Lovata yang artinya Bayi perempuan Pemberian Tuhan yang dicintai banayk orang. Nama ini mengandung doa kelak anakanya tumbuh menjadi anak yang sangat disegani dan dicintai banyak orang serta selalu taat akan Tuhan.

 

  • Ghaida

Nama belakang selanjutnya yang kami referensikan yaitu Ghaida. Nama ini berasal dari bahasa Arab yang artinya lembut. Dan rangkaian yang cocok dengan nama Ghaida yaitu Hanifah Ghaliyah Ghaida yang artinya Perempuan harum dan lembut yang hidupnya mendapat jalan terang. Nama ini mengandung doa agar anaknya memiliki sifat lemah lembut dan selalu diberi penerangan jalan oleh Tuhan.

 

  • Renata

Rekomensadi nama belakang berikutnya yang cocok untuk disandangkan bayi perempuan Anda yaitu Renata. Nama berasal dari bahasa Perancis yang artinya lahir kembali sedangkan dalam bahasa portugis memiliki arti Istri. Nah jika dirangkai menjadi Inayah Sipta Renata ini memiliki arti yang mulia yaitu seorang istri yang penuh perhatian dan penuh arti.

 

baca juga
29 Nama Bayi Perempuan Dan Artinya Yang Baik

 

  • Khanza

Khanza sendiri berasal dari bahasa Arab yang artinya baik hati. Sehingga jika dirangkai menjadi Kiara Arsyla Khanza memiliki arti yaitu Anak perempuan cantik dan baik hati yang memiliki kehidupan yang istimewa. Cocok banget nih untuk nama bayi perempuan Anda. Nama ini juga mengandung doa agar kelak anak perempuannya memiliki kehidupan yang istimewa dan memiliki sifat yang baik.

 

  • Myeisha

Nama Myeisha berasal dari bahasa Arab yang artinya kehidupan. Dan rangkaian yang cocok untuk nama Myeisha adalah Zaskia Nabila Myeisha. Dan nama tersebut memiliki arti Bayi perempuan cantik yang memiliki kehidupan yang mulia dan suci. Cocok banget nih untuk nama anak perempuan Anda. Nama ini juga mengandung doa yaitu Agar anak perempuannya selalu diberi kehidupan yang mulia dan memiliki wajah yang sangat cantik.

 

  • Zahra

Nama terakhir yang akan kami rekomendasikan untuk Anda yaitu Zahra. Nama ini sanagat cocok untuk nama belakang bayi perempuan Anda jika di rangkai menjadi Anindita Keisha Az Zahra. Yang mana memiliki arti putri yang sempurna dan memiliki akhlak seperti putri Rasulullah SAW. Dengan harapan agar anaknya memiliki akhlak yang mulia seperti putri Baginda Rasulullah SAW.

baca juga
170 Nama Depan Bayi Perempuan Yang Indah
31 Inspirasi Nama Panjang Bayi Perempuan

Nah, bagaimana rekomendasi nama belakang anak perempuan diatas? Indah dan cantik kan? Semoga bermanfaat dan dapat membantu para orangtua dalam memberikan nama untuk anak perempuannya.

To top