Nama Bayi Perempuan Kristen

10+ Nama Bayi Perempuan Kristen Bulan Februari

Nama Bayi Perempuan Kristen Bulan Februari — namaperempuan.com. Memberikan nama untuk bayi tercinta bisa membuat anda sebagai orang tua bingung karena begitu banyaknya nama yang ingin digunakan. Selain mempertimbangkan keindahan nama yang akan digunakan, pertimbangan lain adalah mengenai arti yang terkandung di nama tersebut. Tentu anda ingin menyematkan arti, doa dan harapan yang baik bayi – bayi anda, apalagi jika bayi anda adalah seorang perempuan.

Dikaruniai bayi perempuan yang cantik adalah sebuah bentuk kasih sayang Tuhan. Terlebih, jika bayi perempuan anda lahir pada bulan Februari yang merupakan hari kasih sayang. Di bulan Februari terdapat satu hari dimana sebagian besar orang memperingati hari tersebut sebagai hari kasih sayang yaitu hari Valentine. Sehingga, memberikan nama yang indah dan unik untuk bayi perempuan anda adalah sebuah ide yang menarik. Tapi tak perlu khawatir, karena anda akan mendapatkan beberapa rangkaian nama bayi perempuan Kristen Bulan Februari lengkap dengan artinya.

Nama Bayi Perempuan Kristen Bulan Februari

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Kristen Bulan Februari Beserta Artinya

1. Amoireza Valen

Inspirasi nama bayi perempuan Kristen bulan Februari yang pertama adalah Amoireza Valen. Nama ini terdiri dari dua kata yang begitu indah. Arti dari kedua nama tersebut akan membentuk arti bayi yang lahir pada bulan atau hari kasih sayang yang dicintai Tuhan.

Sesuai dengan bulan Februari dimana bayi perempuan anda lahir, bukan? Nama tersebut juga mempunyai arti yang berbeda. Nama Amoireza artinya dicintai Tuhan dan Valen berarti lahir pada bulan atau hari kasih sayang. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk memberikan nama ini sebagai pemberian terbaik untuk bayi anda.

2. Febri Davina

Rangkaian nama Febri Davina adalah inspirasi nama selanjutnya yang bisa anda pilih. Arti dari nama Febri adalah bayi yang lahir bulan Februari. Sedangkan nama Davina mempunyai arti yang dicintai.

Sehingga jika kedua nama tersebut digabung akan membentuk arti bayi yang dicintai dan lahir bulan Februari. Memberikan nama khas sesuai bulan kelahiran bayi perempuan anda, tentu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri.

3. Anneke Joevanca Febrina

Yang selanjutnya ada rangkaian nama dengan tiga kata yang bisa anda pilih yaitu Anneke Joevanca Febrina. Rangkaian nama ini sangat dan ideal untuk anda pilih. Karena setiap dari nama tersebut memiliki arti yang baik. Nama Anneke mempunyai arti berwajah manis dan cantik. Sedangkan Joevanca berarti kasih Tuhan dan Febrina adalah anak yang lahir pada bulan atau hari kasih sayang. Jika digabung, ketiga nama tersebut akan membentuk arti anak perempuan berwajah manis dan cantik yang selalu taat kepada Tuhan dan lahir di bulan kasih sayang.

4. Aiko Valen

Inspirasi nama bayi perempuan Kristen bulan Februari selanjutnya adalah Aiko Valen. Nama Aiko artinya anak yang dicintai dan berasal dari bahasa Jepang. Sedangkan, Valen berarti lahir pada bulan atau hari kasih sayang. Kedua rangkaian nama dengan dua kata ini mampu menjawab keinginan anda untuk memberikan nama yang unik dan berkaitan dengan bulan kelahiran bayi anda. Kedua rangkaian nama tersebut membentuk arti seorang anak yang dicintai dan lahir pada bulan kasih sayang.

5. Helsa Fariel Yalefa

Jika anda masih belum cocok dengan keempat inspirasi nama di atas, anda bisa memilih nama ini sebagai alternatif berikutnya. Nama Helsa memiliki arti mengabdi kepada Tuhan, sedangkan Fariel artinya orang yang berani dan Yalefa berarti yang pertama. Rangkaian nama tersebut membentuk arti anak perempuan pertama yang pemberani dan mengabdi pada Tuhan. Meski tidak ada kaitannya dengan bulan kelahiran bayi anda, rangkaian nama ini bisa anda pilih karena mengandung arti dan makna yang baik.

6. Asenka Magdalena Febri

Masih ada inspirasi nama selanjutnya sehingga anda tidak perlu khawatir. Nama ini dirangkai dengan tiga kata yaitu Asenka Magdalena Febri. Nama Asenka memiliki arti lemah gemulai dan Magdalena artinya pengikut Tuhan. Sedangkan Febri berarti anak yang lahir bulan Februari. Ketiga nama tersebut memiliki arti anak perempuan yang lemah gemulai sifatnya sebagai pengikut Tuhan dan lahir pada bulan Februari.

7. Alva kaila Zipporah

Nama ini memiliki nuansa Kristiani yang sangat kental terlihat dari penggunaan nama Alva dan Zipporah. Nama Alva mempunyai arti berkulit cerah, Kaila berarti kebahagiaan, kehormatan, dan pernikahan sedangkan Zipporah berarti kecantikan.

Rangkaian nama dengan tiga kata tersebut membentuk arti anak perempuan yang berkulit cerah, dan memiliki kecantikan, kebahagiaan dan kehormatan. Anda bisa memilih nama ini sebagai ungkapan agar anak perempuan anda tumbuh sesuai dengan arti nama tersebut.

8. Orlee Adrain

Terbentuk dari dua kata, rangkaian nama Orlee Adrain mempunyai arti anak perempuan yang selalu menemukan terang setelah dalam kegelapan. Arti dari nama tersebut terbentuk dari nama Orlee yang berarti terang dan Adrain yang artinya gelap. Nuansa kristiani juga sangat kental dari penggunaan nama Orlee sebagai nama awalan. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menggunakan nama ini untuk anak anda ?

9. Rebecca Primrose

Rangkaian nama selanjutnya yaitu Rebecca Primrose. Perpaduan dua kata yang pas untuk anda berikan sebagai nama terbaik bagi anak perempuan anda. Nama Rebecca mempunyai arti wanita yang memikat. Sedangkan nama Primrose adalah salah satu bunga yang lahir pada bulan Februari.

Sehingga, gabungan dua nama tersebut akan membentuk arti wanita memikat seperti bunga yang lahir pada bulan Februari. Tertarik untuk menggunakan nama bayi perempuan Kristen bulan Februari ini ?

10. Valentina Brisa

Nama Valentina sangat pas diberikan untuk anak anda jika ia lahir tepat pada hari Valentine yaitu pada tanggal 14 Februari. Selain itu, nama ini juga bisa dijadikan nama panggilan yaitu Tina atau Valen, tergantung keinginan anda. Digabung dengan nama Brisa yang mempunyai arti orang tercinta. Perpaduan dua nama tersebut membentuk arti orang tercinta yang lahir pada hari kasih sayang. Sangat cocok bukan? Apakah anda tertarik untuk menggunakan nama ini ?

11. Vidette Violet

Yang terakhir ada rangkaian nama dua kata yang bisa anda pilih yaitu Vidette Violet. Vidette mempunyai arti yang selalu dicintai sedangkan Violet adalah nama bunga kelahiran Februari selain Primrose. Kedua nama tersebut akan memiliki arti anak perempuan yang selalu dicintai dan lahir pada bulan Februari. Apakah nama yang indah dan menarik?

Nama – nama di atas diambil dari berbagai sumber dan berbagai bahasa seperti bahasa Irlandia bahkan bahasa Palestina. Selain itu, sesuai tujuannya, beberapa nama merujuk pada nama khas dan berkaitan dengan bulan Februari karena bulan tersebut adalah bulan kelahiran anak anda. Disertai dengan arti dan makna yang pas dan lengkap, tentu hal ini akan semakin memudahkan anda untuk memilih nama bayi perempuan Kristen bulan Februari.

To top