Arti Mimpi

Arti Mimpi Suami Selingkuh Dan Maknanya Dalam Hidup

Arti Mimpi Suami Selingkuh — detiklife.com Dalam menjalani kehidupan berumah tangga, seringkali ada saja hal – hal yang mengganggu. Baik itu yang datang dari dalam rumah tangga, bahkan dari orang – orang luar yang berniat untuk merusak keharmonisan keluarga anda.

Apalagi dewasa ini marak sekali kasus dimana rumah tangga hancur karena salah satu pihak berselingkuh. Oleh karena itu, menjaga dan merawat keharmonisan rumah tangga adalah hal yang tidak mudah di zaman seperti sekarang ini.

Godaan – godaan untuk berselingkuh kian meningkat apabila di dalam rumah tangga sudah tidak ada rasa kasih sayang, saling menghormati dan menghargai sehingga jauh dari kesan sakinah, mawadah, warohmah. Godaan untuk berselingkuh biasanya datang dari pihak suami.

Sehingga seringkali anda merasa khawatir jika suami anda tidak bahagia dengan pernikahan yang anda rajut dan memilih untuk berselingkuh. Kekhawatiran yang berlebih tersebut seringkali terbawa hingga anda bermimpi suami anda berselingkuh. Lalu apakah mimpi tersebut hanya bunga tidur atau ada sesuatu di balik arti mimpi suami selingkuh ? Simak penjelasannya di bawah ini.

Arti Mimpi Suami Selingkuh

11 Arti Mimpi Suami Selingkuh Dari Berbagai Sumber

1. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Mantan Pacar

Perselingkuhan seringkali terjadi karena ada seseorang yang masih disayangi. Apalagi jika orang yang masih disayangi tersebut merespon dan membalas perilaku tidak baik tersebut. Perselingkuhan seringkali berasal dari hubungan lama yang bersemi kembali. Entah itu mantan pacar saat masih SMA atau mantan pacar saat kuliah. Jika anda bermimpi suami anda selingkuh dengan mantan pacar, mimpi tersebut merupakan suatu pertanda bahwa anda sebagai seorang istri sedang cemburu kepada suami.

2. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Di Depan Mata

Arti mimpi suami selingkuh di depan mata menjadi pertanda yang buruk dan berhubungan dengan kondisi psikologis dari istri. Sebagai seorang istri, anda ingin suami anda lebih mesra dan selalu ingin diberi perhatian. Mimpi ini bisa terjadi karena sebagai seorang istri anda malu untuk mengatakan bahwa anda ingin mendapatkan perhatian lebih. Jika anda mengalami mimpi ini, sebaiknya anda tidak segan untuk mengatakan bagaimana perasaan dan keinginan anda yang sebenarnya.

3. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Asisten Rumah Tangga

Kejadian yang terjadi di alam mimpi memang selalu tidak terduga. Seperti salah satu mimpi yang mungkin anda alami seperti mimpi melihat suami selingkuh dengan asisten rumah tangga. Pertanda ini berkaitan dengan keadaan psikologis anda sebagai seorang istri. Anda ingin lebih diperhatikan dan disayang. Sehingga, meningkatkan dan memperbaiki komunikasi sebaiknya anda lakukan dengan suami agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga.

4. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Wanita Lain

Berbeda dengan tafsir mimpi lain yang bisa dibilang buruk, jika anda mengalami mimpi ini, hal ini adalah sebuah pertanda baik bahwa rumah tangga anda akan berjalan baik. Meskipun arti dari tafsir mimpi tersebut bertolak belakang dengan artinya. Sebaiknya anda tetap menjaga perilaku dan sikap serta tak lupa untuk berdoa agar selalu diberi kebahagiaan.

5. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Saat Istri Sedang Hamil

Pertanda ini hampir sama dengan mimpi – mimpi yang sebelumnya. Yaitu sebagai pertanda bahwa sebagai seorang istri anda membutuhkan kasih sayang yang lebih dari suami anda. Apalagi saat anda sedang hamil seperti saat ini. Menjaga hubungan agar tetap harmonis dibutuhkan upaya dari kedua belah pihak yaitu istri dan suami. Menjalin komunikasi yang baik dan saling pengertian bisa anda terapkan.

6. Mimpi Melihat Suami Selingkuh dan Sudah Punya Anak

Arti mimpi dari melihat suami selingkuh dan juga sudah punya anak. Hal ini merupakan sebuah pertanda bahwa akan ada rezeki yang besar menanti keluarga anda. Rezeki tersebut tidak selalu berupa uang. Melainkan bisa berupa hidup yang nyaman dan bahagia, kenaikan pangkat bahkan seperti impian yang terwujud. Apapun bentuk rezeki tersebut, anda harus selalu mensyukurinya.

7. Mimpi Melihat Suami Selingkuh dengan Teman Istri

Pertanda dari mimpi melihat suami selingkuh dengan teman istri adalah baik. Hal ini menandakan bahwa rumah tangga anda berjalan baik – baik saja. Bahkan, rezeki yang anda terima terus berdatangan dan semakin lancar. Oleh karena itu, sebagai seorang hamba yang baik, anda harus selalu bersyukur dan berdoa.

8. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Teman Kerjanya

Arti dari mimpi melihat suami selingkuh dengan teman kerjanya adalah sebuah pertanda bahwa anda sebagai seorang istri sedang curiga terhadap suami anda. Sikap curiga tersebut muncul karena sikap suami anda yang cuek, tidak perhatian, jarang pulang dan lain sebagainya. Sebagai istri, meskipun anda mengalami mimpi ini, jangan terburu – buru berpikiran negatif. Sebaiknya anda tidak menaruh rasa curiga yang berlebihan. Berbicaralah dengan baik – baik dan sampaikan apa yang selama ini anda rasakan. Dengan begitu, anda akan saling memahami dan keluarga anda akan semakin harmonis.

9. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Saudara

Pertanda dari mimpi melihat suami selingkuh dengan saudara, baik itu kakak, adik atau saudara jauh adalah sebuah hal buruk. Jika anda mengalami mimpi ini, bisa jadi ini adalah sebuah pertanda bahwa anda atau keluarga besar anda akan mengalami musibah. Sikap yang harus anda lakukan adalah meningkatkan ibadah kepada Tuhan dan memperbanyak doa agar selalu diberi perlindungan dan pertolongan. Selain itu, anda harus selalu waspada dan hati – hati agar peristiwa buruk tidak benar – benar terjadi kepada anda.

10. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Sahabat Anda

Arti mimpi suami selingkuh selanjutnya adalah ketika suami anda berselingkuh dengan sahabat anda. Hal ini tentu ada kaitannya dengan sahabat anda tersebut. Ada baiknya anda menghubungi sahabat anda, dan menanyakan apakah dia baik – baik saja karena bisa jadi saat ini ia sedang membutuhkan pertolongan dari anda.

11. Mimpi Melihat Suami Selingkuh Dengan Atasan

Jika anda bermimpi suami anda selingkuh dengan atasan, hal ini bisa menjadi pertanda baik. Kemungkinan baik lainnya adalah suami anda melakukan pekerjaannya dengan baik sehingga ia akan mendapat kenaikan jabatan, pangkat atau gaji. Kenaikan tersebut terjadi karena atasan suami anda menyukai kinerja suami anda. Dengan begitu, bukan tidak mungkin, ia akan mendapatkan keberuntungan lebih, rezeki lebih dan kehidupan yang lebih baik.

Itulah beberapa tafsir dari arti mimpi suami selingkuh yang sebagian besar diambil dari primbon Jawa. Dari sebagian besar tafsir tersebut, pertanda tersebut mengarah ke keadaan istri yang membutuhkan perhatian lebih dari suami. Oleh karena itu, komunikasi adalah yang paling penting dalam mengarungi kehidupan rumah tangga. Komunikasi yang baik akan menumbuhkan kasih sayang, perhatian dan pengertian dan pada akhirnya harapan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah akan terwujud dengan membangun komunikasi yang baik.

To top