Nama Bayi Perempuan Kristen

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Kristen Pilihan

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Kristen — namaperempuan.com. Mendekati HPL membuat perasaan sang bunda makin cemas dan khawatir. Tentu bukan karena apa, tetapi karena khawatir proses persalinan terjadi kendala. Dalam masa-masa ini dukungan sangat dibutuhkan agar tidak mempengaruhi kondisi mental ibu mendekati hari melahirkan nanti. Ada banyak persiapan yang dibutuhkan yang mana ini juga harusnya dipersiapkan bersama. Mencari kumpulan nama bayi perempuan Kristen merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi kedua orang tua, lho!

Nama Kristen seringkali diberikan untuk memberinya identitas sesuai dengan kepercayaan yang dianutnya. Selain itu, nama Kristen ini juga bersumber dari Alkitab dan tokoh-tokoh Kristen yang berpengaruh. Seperti nama Maria, Caroline, Agnes dan masih banyak lagi. Berikut ini rangkaian nama yang bisa anda pilih bagi si kecil ketika lahir nanti.

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Kristen

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Kristen Dengan Rangkaian Terbaik

1. Adamina Morice Atira

Dimulai dari huruf A, nama Adamina ini memiliki arti anak perempuan atau wanita. Morice berarti ajaran Tuhan dan Atira artinya pendoa. Dengan rangkaian nama Adamina Morice Atira, anda bisa memberinya arti anak perempuan pendoa yang membawa ajaran dari Tuhan. Atira atau Morice dirasa menjadi nama panggilan yang indah.

2. Adara Adriana Darra

Nama ini tergolong unik karena masing-masing kata berawalan huruf A. Nama Adara berarti kecantikan atau jelita. Sementara nama Adriana artinya berani dan nama Darra berarti tuan putri. Apabila nama ini digabung, Adara Adriana Darra memiliki arti Tuan puteri jelita yang pemberani. Darra dirasa menjadi nama paling unik untuknya.

3. Aaerilyn Bellvania Cintakirana

Nama yang tersusun atas huruf A B C ini memiliki arti putri cantik anugerah dari Tuhan yang dicintai dan bersinar. Kehadirannya dirasa membawa kasih dan juga kesejukan di dalam keluarga. Aerilyn sendiri memiliki arti udara yang murni dan menyejukkan. Sementara nama Bellvania artinya cantik, penuh kasih sayang. Nama Cintakirana berarti cinta dan cahaya yang terang.

4. Belinda Maria Ernes

Nama Belinda berarti cantik dan indah. Sementara nama Maria adalah nama yang berarti kegembiraan. Ernes artinya sungguh tulus. Dari kumpulan nama bayi perempuan Kristen ini, arti yang dimilikinya adalah perempuan yang cantik, penuh dengan kegembiraan dan juga kesungguhan tulus hati. Anda bisa memberinya nama panggilan Maria atau Belinda.

5. Benita Bedelia Belva

Nama Benita artinya adalah diberkahi, Bedelia artinya kekuatan dan nama Belva berarti kejujuran. Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan yang diberkahi kekuatan dan juga kejujuran. Apabila ingin memberinya nama panggilan, nama Benita atau Belva merupakan nama panggilan yang cocok untuknya.

6. Beryl Weida Zhiping

Nama Beryl artinya permata yang berharga. Weida berarti dilahirkan dengan berkualitas dan Zhiping artinya disukai Tuhan. Rangkaian nama Beryl Weida Zhiping memiliki arti perempuan yang seperti permata berharga, ia dilahirkan dengan berkualitas dan juga disukai oleh Tuhan. Beryl merupakan nama panggilan yang dirasa cocok untuknya.

7. Carissa Darra Calista

Nama Carissa memiliki arti anggun, Darra berarti tuan puteri dan Calista berarti tercantik. Apabila dirangkai menjadi Carissa Darra Calista, nama ini memiliki arti seorang tuan putri yang anggun dan cantik. Nama ini cocok mewakili kecantikan seorang anak perempuan yang juga memiliki keanggunan yang menawan.

8. Cathilin Sarah Celena Elaine

Nama Cathilin berarti mata yang indah. Sarah artinya tuan putri, Celena berarti bintang dan Elaine berarti bercahaya atau bersinar. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti tuan putri yang memiliki mata indah bagaikan bintang yang bercahaya. Nama Sarah atau Celena seringkali menjadi kumpulan nama bayi perempuan Kristen terbaik yang dipilih.

9. Celestyn Azaria Eldora

Nama Celestyn berarti surga, Azaria artinya yang diberkati dan Eldora berarti hadiah, anugerah kebijaksanaan. Nama Celestyn Azaria Eldora ini memiliki arti perempuan bagai surga yang diberkahi dan dianugerahi kebijaksanaan. Nama Azaria terdengar unik dan cocok menjadi nama panggilan untuk si kecil.

9. Daniel Elfreda Annalisa

Nama Daniel mungkin terdengar sebagai nama laki laki. Tetapi jika dirangkai menjadi Daniel Elfreda Annalisa, anda bisa memberinya arti nama seorang wanita yang agung dan bijaksana yang mengabdi kepada Tuhan. Nama panggilan yang indah untuknya adalah Elfreda atau Annalisa.

10. Dhia Athalia Syarafana

Nama Dhia memiliki arti sinar atau cahaya. Sementara nama Athalia memiliki arti Tuhan yangagung dan Syarafana berarti kemuliaan. Dari rangkaian nama ini, anda bisa memberinya arti nama perempuan yang bercahaya dan memiliki kemuliaan dari Tuhan yang agung.

11. Donata Adelie Coralie

Nama Donata berarti anugerah Tuhan. Adelie berarti mula dan baik hati sementara nama Coralie artinya adalah gadis perawan. Apabila dirangkai menjadi Donata Adelie Coralie, anda bisa memberinya arti nama gadis perawan yang menjadi anugerah Tuhan yang mulia dan juga baik hati.

12. Edriana Elvia Valentina

Nama Eldriana memiliki arti makmur, Elvia berarti pemikirannya giat dan Valentina artinya kuat. Rangkaian nama Eldriana Elvia Valentina memiliki arti perempuan kuat dan pemikirannya giat. Kelak, ia akan menjadi seseorang yang hidupnya makmur.

13. Elisa Ersya Efrosina

Nama Elisa berarti mengabdi kepada Tuhan. Ersya artinya semangat dan cerdas sementara Efrosina berarti gembira dan sukacita. Rangkaian nama Elisa Ersya Efrosina ini memiliki arti perempuan yang bersemangat dan cerdas, ia bahagia dan taat pada perintah Tuhan.

14. Elizabeth Adelia Clarance

Nama Elizabeth mungkin terdengar populer. Nama ini memiliki arti ratu Inggris, Adelia berarti mulia dan Clarance artinya sangat terkenal. Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan bagaikan ratu yang mulia dan sangat terkenal.

Kumpulan nama bayi perempuan Kristen ini semoga memberi anda banyak inspirasi dalam menentukan nama terbaik. Nama yang bisa menjadi doa di sepanjang hidup si anak. Manakah yang paling anda sukai?

To top