Nama Bayi Perempuan Kristen

30+ Inspirasi Nama Bayi Perempuan Malaikat Kristen Penuh Makna

Nama Bayi Perempuan Malaikat Kristen — namaperempuan.com. Menemukan beberapa orang dengan nama yang indah membuat kita tentu mudah mengingatnya. Bahkan tak sedikit juga yang menemukan nama pemberian orang tua dengan memperhatikan marga atau suku yang dimilikinya. Bukan tanpa alasan, tetapi nama memang bisa menjadi ciri khas dari suatu marga serta asal usul si anak. Demikian pula dengan nama yang disandang mereka yang beragama Kristen. Bagi para calon ibu yang sedang mencari nama bayi perempuan malaikat Kristen, anda bisa menyimaknya dari berbagai sumber termasuk pada ulasan berikut.

Nama bayi perempuan Kristen identik dengan nama Yoana, Christina dan masih banyak lagi. Nama-nama ini diketahui menyimpan arti yang baik yang bisa menjadi doa di sepanjang hidupnya. Berikut ini merupakan beragam referensi nama bayi perempuan yang bisa anda berikan pada si kecil.

Nama Bayi Perempuan Malaikat Kristen

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Malaikat Kristen

1 Aingealag artinya seperti malaikat.
2 Aksa berarti tidak bisa dihancurkan. Bisa juga memiliki arti berkat Tuhan atau malaikat.
3 Anahera berarti malaikat utama.
4 Andzelika memiliki arti seperti malaikat.
5 Angela berarti malaikat atau pembawa pesan.
6 Anahira berarti malaikat utama.
7 Alyssa artinya mulia, anggun dan malaikat manis.
8 Angelica berarti seperti malaikat.
9 Aniela memiliki arti berbagai nama untuk malaikat. Nama bayi perempuan malaikat kristen ini bisa dirangkai dengan nama lainnya agar lebih panjang.
10 Anna artinya menyajikan, anggun, varian anne, rahmat, ramah dan kakak perempuan.
11 Aulian artinya pemimpin, semangat, malaikat dan juga teman.
12 Ariel artinya adalah malaikat alam.
13 Cassiel berarti malaikat kesederhaan.
14 Ciera berarti pegunungan atau malaikat.
15 Custodia berarti malaikat penjaga.
16 Dabria berarti nama malaikat.
17 Dina artinya malaikat belajar.
18 Evangeline berarti seperti malaikat.
19 Faresta Artinya malaikat.
20 Fereshteh berarti malaikat.

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Kristen

1. Adelle Aksa Brunella

Nama ini merupakan rekomendasi untuk anak perempuan kristen yang memiliki arti putri yang mulia dan menjadi penolong umat manusia dan menjadi berkat Tuhan atau malaikat. Adelle berarti orang yang mulia dan tentram. Aksa berarti berkat Tuhan dan Brunella berarti berambut cokelat yang berasal dari bahasa Italia.

2. Adene Eleanor Anahera

Adene berarti perhiasan atau permata. Eleanor memiliki arti cahaya atau sinar dan Anahera berarti malaikat utama. Jika dirangkai, nama Adene Eleanor Anahera memiliki arti perhiasan suci yang serupa malaikat utama. Anda bisa memberikan nama panggilan Eleanor atau Anahera.

3. Adrea Adara Beruriah Alyssa

Nama panjang ini juga bisa menjadi rekomendasi nama bayi perempuan malaikat kristen yang indah. Adrea berarti wanita atau perempuan. Adara memiliki arti kecantikan atau jelita dan Beruriah artinya pilihan Tuhan. Sementara nama Alyssa memiliki arti anggun atau wanita yang cantik. Ketika dirangkai menjadi satu kesatuan, anda bisa memberinya arti wanita jelita yang dipilih Tuhan. Anda bisa memberinya nama Alyssa, Adara atau Adrea sebagai nama panggilan untuknya.

4. Aghna Valerie Angelica

Nama Aghna berarti seorang yang menjadi kaya. Sementara Valerie berarti kuat, berani dan memiliki sifat kepahlawanan. Nama Angelica berarti malaikat. Apabila dirangkai menjadi Aghna Valerie Angelica, anda bisa menggunakan nama ini dengan arti kuat, berani memiliki sifat yang suci seperti malaikat. Nama panggilan untuknya adalah Valerie atau Angelica.

5. Agnes Aniela Charissa Jacinda

Nama berikutnya adalah Agnes Aniela Charissa Jacinda. Nama Agnes berarti murni atau suci, Charissa berarti anggun dan lemah gemulai sementara Jacinda artinya cantik dan menarik. Sementara nama Aniela memiliki arti malaikat. Jika digabung, nama ini memiliki arti perempuan yang suci, ia lemah gemulai dan cantik serta menarik. Ia memiliki hati seperti malaikat.

6. Batsyua Kassia Aulian Dalila

Nama Batsyua berarti putri atau wanita kemakmuran, Kassia berarti suci dan Dalila artinya lembut atau halus. Sementara nama Aulian artinya adalah pemimpin, semangat, malaikat dan juga teman. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti putri kemakmuran yang suci dan lembut. Ia juga memiliki semangat tinggi serta berhati malaikat.

7. Belinda Maria Anna Ernes

Nama Belinda berarti cantik dan indah. Sementara nama Maria artinya adalah kegembiraan dan Ernes artinya sungguh tulus. Anna memiliki arti rahmat. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan yang cantik, penuh dengan kegembiraan dan memiliki kesungguhan hati. Ia bisa menjadi kakak perempuan yang baik hati. Anda bisa memberinya nama panggilan Belinda, Maria atau Anna.

8. Bitya Felicia Grace

Nama Bitya berarti anak Tuhan sementara Felicia artinya berbahagia dan Grace artinya murah hati. Jika dirangkai menjadi Bitya Felicia Grace, arti yang dimilikinya adalah anak Tuhan yang berbahagia dan juga murah hati. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Felicia atau Grace.

9. Caecilia Citraningtyas Winanti

Nama Caecilia ini diambil dari nama salah satu orang suci. Sementara Citraningtyas sendiri merupakan nama dari Citra dan Tyas yang masing-masing memiliki arti bayangan hati. Winanti memiliki arti yang dinanti. Arti dari nama Caecilia Citraningtyas Winanti ini bermakna bayangan hati yang dinanti. Ada beberapa nama panggilan yang bisa anda berikan seperti Caecillia ataupun Citra.

10. Callysta Razeena Nathania

Nama Callysta berarti kecantikan yang luar biasa. Sementara Razeena berarti serius atau sopan dan Nathania artinya pemberian Tuhan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan yang memiliki kecantikan luar biasa dan sopan. Ia adalah pemberian Tuhan. Nama panggilan yang cocok untuknya adalah Callysta atau Nathania.

11. Chaka Eileen Hannah

Arti dari nama bayi perempuan malaikat kristen ini adalah kehidupan wanita yang memiliki cahaya keagungan Tuhan. Nama Chaka berarti kehidupan, Eileen artinya cahaya atau sinar. Hannah berarti keagungan Tuhan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti kehidupan wanita yang memiliki cahaya keagungan Tuhan.

Ada banyak referensi nama yang bisa anda berikan untuk si kecil. Nama bayi perempuan malaikat kristenyang memiliki makna dan arti indah ini semoga bisa menjadi inspirasi dan referensi anda. Nama yang juga bisa menjadi doa di sepanjang hidupnya. Nama indah untuk si kecil yang cantik tentu diinginkan oleh tiap orang tua sebagai hadiah atas kelahirannya di muka bumi.

To top