Event

Cerita Lucu Pejuang Kemerdekaan 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. Cerita Lucu kali ini spesial banget loh buat kalian pembaca galau. Mengapa?  Karena dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu tentang 17 Agustus. Pas banget nih buat ngehibur pembaca yang tengah galau. Penasaran kan?  Langsung baca kuy cerita berikut ini. Kami jamin deh, kalian pembaca akan tertawa ngakak setelah membaca ceritanya.

Cerita Lucu Pejuang Kemerdekaan 17 Agustusl 17 Agustus

Untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Mukidi terinspirasi untuk membuat cerita tentang perjuangan bangsa Indonesia sewaktu merebut kemerdekaan Indonesia. Mukidi pun pergi ke Bandung untuk menggali informasi tentang peristiwa “Bandung Lautan Api”

Dia pun pergi ke Bandung naik kereta. Di dalam kereta, Mukidi duduk berjejer berhadapan dengan kakek-kakek tua. Mukidi pun menegur kakek-kakek itu,kepala kakek ini bergerak-gerak terus kesamping.

Kakek Pertama: “Cu, kakek ini dulu pejuang, melawan belanda, leher kakek pernah dipukul oleh tentara belanda, kena syarafnya, sehingga kepala kakek geleng2 terus.”

Mukidi : (Sambil melihat kakek kedua) “Kakek pejuang juga dong?”

Kakek kedua: “Kenapa cucu mengira begitu?”

Mukidi: “Itu jari kakek menjenti-jentikan terus, pasti syarafnya kena sesuatu ya Kek ketika melawan Belanda?!”

Kakek Kedua: “Kakek ini bukan pejuang cu, kakek menjentikkan jari-jari ini karena upil kakek lengket banget inih.”

Mukidi : @#$%^&*($%^_+

To top