Nama Bayi Perempuan Kristen

10+ Nama Bayi Perempuan Kristen Modern dan Artinya

Nama Bayi Perempuan Kristen Modern dan Artinya — namaperempuan.com. Menanti kehadiran buah hati sungguh momen yang ditunggu – tunggu. Karenanya, sebagai orang tua anda akan menyiapkan dan memberikan yang terbaik untuk buah hati anda.

Terlepas dari jenis kelamin yang anak anda miliki, nama terbaik harus anda persembahkan untuknya. Karena nama mengandung doa dan harapan yang baik untuk kehidupannya kelak. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika anda mencari referensi dan inspirasi nama – nama yang baik.

Rangkaian nama bayi perempuan Kristen modern dan artinya hadir untuk memberikan anda inspirasi dan referensi. Dari sini, anda bisa memilih beberapa nama yang digabung satu dan yang lain sehingga membentuk arti yang baik dan indah. Beberapa inspirasi tersebut mengandung makna kristiani sebagai umat Kristen.

Tentu nuansa kristiani harus anda berikan agar jiwanya tetap berada dalam lindungan Tuhan. Untuk mengetahui lebih lengkap, silahkan simak penjelasan dan contoh nama – nama yang bisa anda pilih berikut.

Nama Bayi Perempuan Kristen Modern Dan Artinya

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Kristen Modern Lengkap Dengan Rangkaian dan Arti

1. Achazia Deana Hanna

Anak perempuan identik dengan kecantikannya dan ia bagaikan seorang bidadari. Jika anda menginginkan anak anda menjadi anak yang baik hati dan cantik seperti bidadari yang ada di kahyangan, anda bisa memilih rangkaian nama ini, yaitu Achazia Deana Hanna. Tiga rangkaian nama ini memiliki arti ratu kahyangan yang baik budinya. Arti dari ratu berasal dari nama Achazia dan kahyangan berasal dari nama Deana dan nama Hanna memiliki arti baik budi.

2. Adamma Brunella

Inspirasi nama selanjutnya yaitu Adamma Brunella. Adamma artinya anak yang cantik dan Brunella mempunyai arti berambut coklat yang berasal dari nama Italia. Sehingga, kedua nama tersebut jika digabung akan menjadi anak yang cantik dan berambut coklat. Memiliki anak perempuan tentu anda berharap agar anak anda menjadi anak yang cantik dan baik hati.

3. Alitza Batsyua Celeste

Alitza Batsyua Celeste adalah rangkaian nama dengan 3 kata selanjutnya sebagai nama bayi perempuan Kristen Modern. Nama tersebut mempunyai arti putri kemakmuran yang selalu riang gembira dan bersifat surgawi. Alitza memiliki arti riang gembira, Batsyua adalah putri; wanita kemakmuran dan Celeste bersifat surgawi. Rangkaian tiga nama tersebut bisa anda gunakan untuk buah hati anda tercinta.

4. Athalia Saskia Heidi

Selanjutnya masih ada inspirasi nama dengan tiga kata yaitu Athalia Saskia Heidi. Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan baik hati yang menjadikan Tuhan yang agung sebagai pelindung manusia. Nama Athalia memiliki arti Tuhan yang agung. Sedangkan Saskia adalah sebagai pelindung manusia dan Heidi mulia dan baik hati. Ketiga rangkaian nama di atas sangat pas untuk diberikan pada anak perempuan anda. Sehingga, harapannya ia akan menjadi anak yang baik hati dan menjadikan Tuhan sebagai pelindungnya.

5.Belva Carlise Benetta

Nama bayi perempuan Kristen selanjutnya adalah Belva Carlise Benetta. Nama Belva mempunyai arti jujur. Carlise artinya gadis kecil yang suci dan Benetta artinya diberkahi dan diberkati. Sehingga, ketiga rangkaian nama tersebut akan mempunyai arti gadis kecil yang suci dan jujur serta diberkati Tuhan. Tentu, berkat dari Tuhan dalam kehidupan anak anda nanti sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, harapan indah dan baik itu tersemat dalam rangkaian nama yang indah dengan arti yang baik.

6. Carissa Darra

Jika berharap anak perempuan anda menjadi seorang tuan putri yang anggun, berilah ia nama Carissa Darra. Nama Carissa memiliki arti anggun dan Darra artinya tuan putri. Tentu anda berharap agar anak perempuan anda menjadi wanita yang anggun bak putri di kerajaan. Karena itu, dua rangkaian kata ini menjadi salah satu pilihan yang maknanya mengarah pada keanggunan seorang wanita.

7. Damaris Axella Analise

Inspirasi nama selanjutnya adalah Damaris Axella Analise. Nama Damaris memiliki arti penyebar agama Kristen. Axella sendiri artinya adalah kedamaian. Sedangkan nama Analise artinya berbakti kepada Tuhan. Arti dari nama ini adalah penyebar agama Kristen yang memberikan kedamaian dan berbakti kepada Tuhan. Memberikan tiga rangkaian nama ini sudah mewakili doa dan harapan baik untuk anak perempuan anda. Sehingga ia menjadi anak yang berbakti pada Tuhan-Nya.

8. Eldora Athalia Everlyn

Perempuan yang kehidupannya mendapat anugerah kebijaksanaan Tuhan yang agung menjadi arti dari rangkaian tiga nama Eldora Athalia Everlyn. Nama ini juga nyaman didengar dan bisa anda berikan untuk anak perempuan anda. Eldora sendiri memiliki arti hadiah atau anugerah kebijaksanaan. Sedangkan Athalia artinya adalah Tuhan yang agung. Dan Everlyn memiliki arti kehidupan. Dengan memberikan nama tersebut, semua doa dan harapan anda telah disematkan dan diberikan dalam bentuk nama yang indah.

9. Felicia Elvina Kalani

Rangkaian nama dengan tiga kata ini bisa anda jadikan pilihan. Yaitu Felicia Elvina Kalani yang memiliki arti perempuan yang laksana dari surga selalu bahagia, ramah dan bijaksana. Setiap nama tersebut juga memiliki arti. Felicia berarti bahagia, Elvina artinya ramah dan bijaksana dan Kalani mempunyai arti dari surga. Sehingga, ketiga nama tersebut membentuk suatu rangkaian doa dan harapan yang sangat indah untuk diberikan pada anak perempuan anda.

10. Griselda Sandra

Inspirasi nama bayi untuk anak perempuan anda yang selanjutnya adalah Griselda Sandra. Griselda mempunyai arti gadis yang gigih dan Sandra artinya penolong dan melindungi masyarakat. Kedua rangkaian nama tersebut akan membentuk arti seorang gadis yang gigih dalam menolong dan melindungi masyarakat. Harapan dan doa baik tentu tersemat dalam nama tersebut. Sehingga ia menjadi anak yang bermanfaat bagi sesama.

11. Lemuela Atira

Yang terakhir terdapat rangkaian nama dua kata yang bisa anda pilih yaitu Lemuela Atira. Lemuela berarti mengabdi pada Tuhan dan Atira artinya pendoa. Sehingga, ketika dua rangkaian nama ini digabung akan membentuk arti nama menjadi seorang wanita pendoa yang mengabdi pada Tuhan. Harapannya agar anak anda menjadi wanita yang mengabdikan hidupnya di jalan Tuhan dan tidak pernah meninggalkan ibadah dan doa.

Itulah tadi rangkaian sepuluh nama terbaik yang diambil dari beberapa sumber. Nama bayi perempuan Kristen Modern dan artinya di atas sangat bermanfaat untuk anda jadikan inspirasi dan referensi. Sehingga, anda tidak perlu bingung lagi nama bayi perempuan Kristen Modern apa yang tepat dan bagus untuk diberikan pada anak anda.

To top