Nama Bayi Perempuan Kristen

15 Kombinasi Nama Bayi Perempuan Kristen Beserta Artinya

Kombinasi Nama Bayi Perempuan Kristen — namaperempuan.com. Nama merupakan identias dari tiap orang. Tidak hanya sebagai cara agar bisa memanggilnya tetapi juga menunjukkan dari mana ia berasal serta beragama apa.

Mengapa tentang agama? Tak lain karena tak sedikit seseorang memberi nama sesuai dengan ajaran agama dan tokoh-tokoh penting dalam agamanya.

Seperti jika anda mencari kombinasi nama bayi perempuan Kristen, maka anda akan mudah menemukan nama Christian, Jonathan dan Alex.

Kombinasi nama bisa dirangkai dari bahasa Indonesia, Jawa atau bahasa Spanyol sekalipun. Nama-nama ini yang nantinya dipilih yang terbaik untuk si kecil.

Apalagi jika anda sudah mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungan. Berikut ini merupakan rekomendasi nama yang bisa anda pilih.

Kombinasi Nama Bayi Perempuan Kristen

Inspirasi Kombinasi Nama Bayi Perempuan Kristen Dan Artinya

1. Anggelina Amira Nanette

Nama Anggelina terdengar menjadi nama yang indah. Nama ini memiliki arti penyampai pesan Tuhan. Sementara nama Amira berarti puteri atau wanita bangsawan. Sedangkan nama Naette berarti penuh dengan kemuliaan. Arti dari rangkaian ini adalah putri bangsawan yang cantik dan penuh dengan kemuliaan serta menjadi penyampai pesan Tuhan.

2. Annika Cordelia Maharani

Kombinasi nama untuk bayi perempuan kristen berikutnya adalah Annika Cordelia Maharani. Nama ini berasal dari bahasa Spanyol, Latin dan Sastra Lama. Annika berarti anggun. Cordelia berarti baik hati dan Maharani artinya ratu. Apabila dirangkai, nama tersebut memiliki arti ratu yang baik hati dan anggun. Anda bisa memanggilnya menggunakan nama Annika atau Maharani.

3. Areta Ellard Arlena

Nama Areta berarti gadis yang bijak. Sementara Ellard memiliki arti berani dan Arlene artinya kuat. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti gadis yang bijak, berani dan juga kuat. Sementara nama panggilan yang bisa anda berikan pada si kecil ialah Areta atau Arlena. Nama ini terdengar indah.

4. Batsyua Kassia Dalila

Batsyua berarti putri atau wanita kemakmuran. Sementara Kassia berarti suci dan Dalila artinya lembut dan halus. Jika dirangkai, nama Batsyua Kassia Dalila ini memiliki arti tuan putri yang diberkati dan mulia. Anda bisa memberinya nama panggilan Dalila.

5. Bernessa Isha Aliza

Nama Bernessa berarti pemberani. Sementara nama Isha artinya wanita atau perempuan. Aliza artinya ceria atau gembira. Nama lengkap Bernessa Isha Aliza sendiri jika dirangkai memiliki arti wanita yang pemberani dan gembira. Nama ini dirasa menjadi nama yang cocok untuk si kecil.

6. Bitya Felicia Grace

Kombinasi berikutnya adalah Bitya Felicia Grace. Nama ini memiliki arti anak Tuhan yang berbahagia dan murah hati. Nama Bitya berarti anak Tuhan. Felicia artinya berbahagia dan Grace artinya murah hati. Dari rangkaian ini anda bisa memberinya nama panggilan Felicia atau Grace. Nama yang mudah diingat dan terdengar indah.

7. Chaka Eileen Hannah

Beralih ke awalan C, kombinasi nama Chaka Eileen Hannah memiliki arti kehidupan wanita yang memiliki cahaya keagungan Tuhan. Chaka berarti kehidupan. Sementara Eileen berarti cahaya atau sinar dan Hannah berarti keagungan Tuhan. Jika nama ini dirangkai maka artinya adalah kehidupan wanita yang memiliki cahaya keagungan Tuhan.

8. Cintakirana Bellvania Aerilyn

Nama Cintakirana atau cinta berarti cahaya yang benderang. Nama ini merupakan kombinasi dari bahasa Jawa Kirana dan bahasa Indonesia Cinta. Sementara Ballvania berarti cantik, penuh kasih sayang. Jika dari bahasa Rusia, artinya adalah hadiah dari Tuhan. Dari bahasa Yunani artinya adalah kupu-kupu. Rangkaian kombinasi nama bayi perempuan kristen ini memiliki arti putri cantik anugerah dari Tuhan yang dicintai dan juga bersinar dalam hidupnya. Kehadirannya membawa kasih dan kesejukan di dalam keluarga.

9. Damarisa Axela Analise

Nama Damarisa memiliki arti penyebar agama Kristen. Nama ini juga bisa anda jadikan sebagai nama panggilan yang cantik. Cocok untuk mereka yang menginginkan si kecil bisa tumbuh menjadi sosok yang menyebarkan agamanya. Sementara nama Damarisa Axella Analise memiliki arti penyebar agama Kristen yang memberikan kedamaian dan berbakti kepada Tuhan. Ada juga nama Damarisa Adelie Coralie yang artinya adalah gadis perawan penyebar kristen yang mulia dan juga baik hati.

10. Eleanor Bica Elzira

Nama Eleanor tentu mudah kita ingat karena nama tersebut sering dijadikan sebagai nama populer anak Kristen. Arti nama ini adalah cahaya atau sinar. Jika dirangkai menjadi Eleanor Bica Elzira maka artinya adalah anak perempuan Yehova yang bersinar dan mengabdi kepada Tuhan. Anda juga bisa menggunakan naka Eleanor Annie Kassia yang berarti perempuan yang bercahaya dan baik hati. Ia menjaga kesucian di dalam hidupnya.

11. Fariishta Elzira Feodora

Nama Feodora disini bisa menjadi nama panggilan yang indah. Feodora berarti anugerah Tuhan. Agar bisa mengungkapkan rasa syukur orang tua kepada Tuhan atas kehadiran si kecil, nama ini bisa anda rangkai untuknya. Fariishta Elzira Feodora berarti malaikat anugerah Tuhan yang selalu mengabdi kepada Tuhan.

12. Gloria Nessa Salsabila

Nama Gloria terdengar begitu eksklusif. Nama ini berarti keagungan dan kemuliaan. Dari nama ini tentu diharapkan ia bisa menjadi anak yang mulia. Gloria Nessa Salsabila memiliki arti perempuan ibarat mata air surga yang bersih dan murni penuh dengan kemuliaan. Nama Gloria juga menjadi nama panggilan yang cocok untuknya.

13. Hepziba Rahma Nathaniela

Nama Hepziba merupakan nama yang unik dan jarang digunakan. Anda bisa melakukan kombinasi nama bayi perempuan Kristen dengan nama lengkap Hepziba Rahma Nathaniela. Arti dari rangkaian ini adalah perempuan yang memilki kecintaan terhadap kasih sayang sebagai anugerah Tuhan. Ada juga nama Helen Frederika Hepziba yang berarti perempuan yang menjadi kecintaan, cemerlang dan penuh dengan kedamaian.

14. Immaculata Angeni Ivana

Nama Ivana berarti pemberian Tuhan. Nama ini bisa mengekspresikan rasa syukur anda terhadap Tuhan karena dianugerahi bayi yang cantik. Sementara rangkaian Immaculata Angeni Ivana berarti malaikat pemberian Tuhan yang bersih dan tak ternoda. Nama lain yang juga bisa digunakan adalah Ivana Alitza Danielle yang berarti perempuan pemberian Tuhan dan riang gembira. Ada juga nama Ivana Evanthe Chanah yang artinya pemberian Tuhan yang indah dan anggun bagaikan bunga.

15. Jill Janeeta Darlene

Nama Jill Janeeta Darlene memiliki arti anak perempuan dari Tuhan yang agung, cemerlang dan juga dicintai. Janeeta berarti hadiah dari Tuhan. Selain nama ini indah, Janeeta juga menjadi ekspresi rasa syukur kepada Tuhan atas anugerah berupa titipan anak yang lucu. Anda juga bisa merangkai nama Jeneta Pramudita Izzati yang berarti perempuan yang merupakan hadiah dari Tuhan dan memiliki kepandaian serta kemuliaan. Sementara nama Janeeta Hepzibah berarti hadiah dari Tuhan dan kebahagiaan kami ada di dalam diriNya.

Memberikan nama kepada si kecil memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Karena orang tua pasti memberikan yang terbaik untuk anak pun untuk sebuah nama. Kombinasi nama bayi perempuan Kristen ini semoga bisa menjadi referensi dan sumber inspirasi bagi anda. Carilah nama yang mudah diingat dan bermakna baik untuk membawa kebaikan di kehidupannya kelak.

To top