Nama Bayi Perempuan Kristen

12 Nama Bayi Perempuan Katolik Lengkap Dengan Rangkaian Dan Arti

Nama Bayi Perempuan Katolik — namaperempuan.com. Memilih sebuah nama untuk si kecil memang dirasa menjadi momen yang menyenangkan. Tak lain karena tiap nama memiliki arti dan makna tersendiri. Mereka yang memilih nama panjang ataupun panggilan seringkali membutuhkan pertimbangan dulu untuk menentukan mana nama yang terbaik. Apalagi banyak yang mengatakan bahwa nama adalah doa. Seperti nama bayi perempuan katolik yang bisa anda rangkai dari berbagai sumber.

Pada dasarnya semua agama mengajarkan kebaikan. Sama seperti memilih nama berdasarkan agama katolik yang mana bisa dirangkai dari buku, majalah, internet atau tokoh agama yang terkenal. Berikut ini merupakan rangkaian nama untuk bayi perempuan katolik.

Nama Bayi Perempuan Katolik

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Katolik

1. Bertha Darra Grazinia

Nama Bertha memiliki arti pemimpin yang cerdas dan bijaksana. Jika anda memilih nama ini untuk bayi perempuan, tentu diharapkan ia bisa tumbuh menjadi sosok pemimpin perempuan yang cerdas dan bijaksana. Seperti nama Bertha Darra Grazinia yang berarti tuan putrid yang cerdas dan mulia. Ada juga rangkaian Bertha Bedelia Belva yang artinya perempuan yang cerdas, kuat dan jujur. Beruriah Bertha berarti pemimpin yang cerdas dan pilihan Tuhan.

2. Carlise Winanti Caecilia

Nama Carlise memiliki arti seorang gadis yang suci. Nama ini juga bisa diberikan pada anak perempuan agar kelak ia bisa menjaga kesuciannya dan menjadi anak baik. Rangkaian indah untuk nama bayi perempuan katolik adalah Carlise Winanti Caecilia yang berarti gadis yang suci dan dinanti. Ada juga Carlise Feodora Bilha yang berarti gadis kecil yang suci dan dianugerahi Tuhan kerendahan hati. Rangkaian lainnya yang bisa digunakan seperti Carlise Shane Maureen yang berarti gadis suci yang memiliki kemurahan dari Tuhan yang hebat.

3. Gloria Irena Jennie

Pernah mendengar nama Gloria Jessica? Dia adalah penyanyi Indonesia yang memiliki suara merdu. Nama Gloria sendiri memiliki arti keagungan dan juga kemuliaan. Dengan nama ini tentu diharapkan si kecil bisa tumbuh menjadi anak yang begitu mulia. Rangkaian nama lainnya adalah Garneta Gloria Maribel yang berarti perempuan mulia bagaikan permata merah dan begitu cantik. Sementara nama Gloria Nessa Salsabila berarti perempuan ibarat mata air surge yang bersih dan murni penuh dengan kemuliaan.

4. Manuela Malinda Asenka

Nama Manuela memiliki arti kristiani. Nama ini tentu memberinya sebuah identitas dengan agama yang dianutnya. Sementara jika dirangkai menjadi Manuela Malinda Asenka maka artinya adalah perempuan yang lemah lembut dan gemulai. Ada juga nama Maria Zaila Manuela yang berarti perempuan (kristiani) yang penuh dengan kegembiraan. Nama Manuela Nathania Heidi berarti perempuan kristiani pemberian Tuhan yang mulia dan juga baik hati. Nama Manuela bisa menjadi nama panggilan untuknya yang mudah diingat.

5. Nathania Olivia Zerlinda

Arti dari rangkaian nama ini adalah perempuan pemberian Tuhan yang membawa kedamaian dan indah seperti fajar. Olivia sendiri berarti kedamaian. Sementara nama tersebut diberikan dengan harapan ia bisa menjadi sosok pemberi kedamaian di keluarga. Ada juga nama Olivia Bertha Orzsebet yang artinya pemimpin kedamaian yang cerdas, agung dan juga taat kepada Tuhan. Sementara nama bayi perempuan Katolik Olivia Christa Avariella memiliki arti semoga dia bisa menjadi pengikut kristus yang senantiasa diberi kekuatan dalam memberitakan kabar damai dan sejahtera.

6. Trisha Felicia

Nama Trisha Felicia memiliki arti bangsawan yang bahagia. Ada juga nama Trisha Chiara yang berarti bangsawan perempuan yang terkenal. Sementara nama Trisha Elzira Avigail berarti bangsawan bahagia yang mengabdi kepada Tuhan. Nama Trisha yang cocok sebagai nama panggilan ini memiliki arti bangsawan. Dimana nama ini membawa harapan bahwa kelak ia memiliki posisi yang tinggi di masyarakat.

7. Janeeta Pramudita Izzati

Nama lengkap Janeeta Pramudita Izzati ini memiliki arti perempuan yang merupakan hadiah dari Tuhan dan memiliki kepandaian serta kemuliaan. Sementara nama Janeeta Hephzibah berarti hadiah dari TUhan dan kebahagiaan kami ada di dalam diriNya. Ada juga rangkaian nama Jill Janeeta Darlene yang berarti anak perempuan dari Tuhan yang agung, cemerlang dan dicintai. Nama panggilan yang diberikan adalah Janeeta.

8. Leyna Lucinda Elaine

Nama Lucinda berarti pembawa cahaya. Nama ini tentu diharapkan bahwa si kecil bisa menjadi seorang perempuan yang menerangi umat. Sementara rangkaian nama Leyna Lucinda Elaine ini memiliki arti seorang perempuan bagaikan malaikat kecil yang bercahaya. Ada juga nama Lucinda Hawa Jennifer yang berarti pembawa cahaya kehidupan dan juga kedamaian. Ada lagi nama Lucinda Claire Billha, inspirasi nama bayi perempuan katolik ini memiliki arti perempuan pembawa cahaya yang begitu terkenal akan kerendahan hatinya.

9. Geraldine Jezebel Nana

Nama Geraldine berarti tombak yang terhunus. Dari nama ini orang tua tentu berharap bahwa ia bisa menjadi sosok yang berani dan kuat. Rangkaian nama yang bisa diberikan adalah Geraldine Jezebel Nana yang artinya adalah gadis yang kuat dan lemah lembut. Ada juga nama Geraldine Earline yang berarti perempuan yang memiliki perisai baik dan dilindungi. Nediva Gilia Geraldine, arti nama ini adalah perempuan yang menjadi kebahagiaan abadi.

10. Grace Athalia Helsa

Nama Grace sebagai nama bayi perempuan Katolik berarti kemuliaanNya. Jika dirangkai menjadi Grace Athalia Helsa maka artinya adalah perempuan yang memiliki kemuliaan dan mengagungkan Tuhan serta mengabdi kepada Tuhan. Ada juga nama Klaudia Grace Dalila yang berarti perempuan mulia dari Roma dan memiliki kelembutan. Rangkaian nama lain yang juga bisa anda pilih seperti Karolina Grace Mikhla yang berarti perempuan mulia yang kuat dan dekat dengan Tuhan.

11. Lilian Alitza Danielle

Nama Lilian berarti bunga lili yang indah. Arti dari rangkaian nama Lilian Alitza Danielle ini memiliki arti sosok perempuan yang cantik seperti bunga lili dan selalu riang gembira. Ada juga nama Immaculata Angeni Lili yang artinya perempuan cantik seperti bunga lili dan bersih tak ternoda. Sementara nama lain yang juga bisa digunakan untuk anak perempuan adalah Lilian Evanthe Chanah yang artinya adalah sosok perempuan yang cantik seperti bunga lili, ia indah dan anggun bagaikan bunga.

12. Christabel Nadine Avichayil

Nama unik ini mungkin jarang terdengar. Nama yang memiliki nama panggilan Nadine ini berarti harapan atau inspirasi. Sementara rangkaian namanya berarti perempuan yang menjadi kecintaan, mendatangkan kebahagiaan dan juga inspirasi untuk banyak orang. Nama lain yang bisa dirangkai seperti Nadine Rahma Nathaniela berarti perempuan yang menjadi inspirasi dan memiliki kecintaan terhadap sesama serta menjadi anugerah Tuhan. Ada lagi nama Helen Frederica Nadine, nama indah ini berarti perempuan yang menjadi inspirasi, cemerlang dan penuh dengan kedamaian.

Rangkaian nama-nama ini akan memberi anda banyak inspirasi dalam menentukan manakah nama terbaik untuk si kecil. Nama bayi perempuan katolik dengan berbagai arti baik di dalamnya. Jangan lupa temukan nama yang mudah untuk diingat dan mewakili harapan dari orang tua baik ibu ataupun ayahnya.

To top