Nama Bayi Perempuan Islami

Nama Bayi Perempuan Islam Terkini Lengkap Dengan Artinya

Nama Bayi Perempuan Islam terkini — namaperempuan.com. Menunggu kehadiran seorang buah hati merupakan hal terindah nagi para orangtua karena anak adalah anugerah yang sangat luar biasa. Setiap orang tua akan merasakan kebahagiaan yang tak terhingga saat bayi tersebut lahir ke dunia. Untuk itu, orangtua dapat memberikan sebuah rangkaian nama karena nama adalah kado yang istimewa yang bisa di berikan oleh orang tua terhadap sang anak. Karena nama merupakan doa paling tulus yang diberikan oleh orangtua kepada sang anak saat ia baru lahir di dunia ini seperti misalnya jika anda mencari nama bayi perempuan islam terkini.

Nama sendiri merupakan sebuah identitas yang diberikan kepada sang buah hati dan ia akan menjadi hal terpenting bagi buah hati anda saat tumbuh dewasa nanti. Karena nama yang baik akan mendatangkan hal – hal yang positif pada sang anak. Maka dari itulah memberikan sebuah nama yang cantik dan indah untuk putri tercinta bisa memberikan kepuasan tersendiri kepada orangtua.

Nama Bayi Perempuan Islam Terkini

Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Islam Terkini

1. Adila Balqis Ciara

Nama yang pertama adalah Adil Balqis Ciara yang artinya adalah seorang anak perempuan yang terang dan juga bersih. Nama Adila berarti orang yang lurus dan keadilan. Sementara nama Ciara berarti terang dan bersih. Nama Balqis sendiri merupakan nama dari ratu negeri Saba. Jika dirangkai, anda bisa memilih nama Adlia, Balqis ataupun Ciara untuk nama panggilan yang indah.

2. Afsana Jasmin Chessy

Nama Afsana berarti cerita. Nama Jasmin artinya bunga melati dan nama Chessy artinya penuh kedamaian. Jika dirangka, nama Afsana Jasmin Chessy ini memiliki arti seorang anak perempuan yang damai dalam hidupnya. Nama ini juga bisa berarti seorang anak perempuan yang memiliki hidup tenang dan bahagia. Afsana, Jasmin dan Chessy sama-sama menjadi nama panggilan yang unik.

3. Afra Chakira Salsabila

Nama bayi perempuan Islam terkini berikutnya adalah Afra Chakira Salsabila. Nama ini bermakna seorang anak perempuan yang pandai bersyukur. Dengan adanya nama ini, tentu orang tua berharap kelak ia bisa menjadi perempuan yang berbesar hati menerima segaa ketetapan dari Allah. Ia pandai bersyukur agar tak mucul rasa iri dan dengki.

Nama Afra sendiri artinya adalah salju. Nama Chakira memiliki arti bersyukur sedangkan nama Salsabila adalah nama perempuan Islami yang artinya mata air surga. Apabila dirangkai, nama ini memang menjadi nama cantik untuk si kecil.

4. Aidah Farah Aisha

Aidah Farah Aisha juga bisa menjadi rekomendasi nama bayi perempuan Islam terkini. Nama ini memiliki arti seorang perempuan yang bahagia dan mendapat banyak anugerah. Dengan nama ini tentu diharapkan ia bisa menjadi seorang perempuan yang senantiasa berbahagia dalam hidupnya dan mendapat anugerah. Aidah berarti anugerah. Farah artinya kegembiraan dan Aisha merupakan nama dari istri Nabi. Anda bisa menggunakan masing-masing nama ini untuk nama panggilan. Baik itu Aidah, Farah ataupun Aisha.

5. Amirah Farhah Aara

Nama indah berikutnya adalah Amirah Farhan Aara. Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang memiliki banyak rezeki. Dari nama ini, orang tua berharap ia bisa tumbuh menjadi perempuan yang selalu berbahai dan dilimpahkan banyak rezeki padanya. Amirah berarti berlimpah. Farah artinya kegembiraan, yang menggembirakan dan Aara sendiri berarti manis.

6. Aliza Hamra Alishba

Aliza Hamra Alishba, nama bayi perempuan Islam terkini yang berarti seorang anak perempuan yang cantik dan senantiasa bahagia. Nama Aliza sendiri memiliki arti gembira dan Hamra berarti berwarna merah. Sedangkan nama Alishba memiliki arti cantik. Anda bisa memberinya nama panggilan Aliza atau Hamra. Nama yang terdengar cantik di telingat kita.

7. Haura Amalia Hana

Berikutnya, nama Haura Amalia Hana memiliki arti seorang peremmpuan yang cantik dan bahagia. Nama Haura sendiri merupakan nama bernuansa islami yang berarti perempuan cantik bermata hitam. Sementara nama Amalia artinya aspirasi dan nama Hana berarti kegembiraan. Anda bisa memberinya nama panggilan Haura, Amalia ataupun Hana.

8. Anum Haniyah Chaka

Nama bayi perempuan islam terkini berikutnya adalah Anum Haniyah Chaka. Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang lemah lembut dan juga bahagia. Nama yang di dalamnya ada harapan yang tinggi kelak ia bisa menjadi seorang wanita yang lemah lembut dan juga senantiasa bahagia. Nama Anum sendiri berarti Hadiah dari Tuhan. Nama Haniyah berarti Lemah lembut, gembira. Sedangkan nama Chaka memiliki arti Pusat energi dan kehidupan. Anda bisa memberinya nama panggilan Anum, Haniyah ataupun Chaka.

9. Arisha Cyra Arfa

Nama Arisha Cyra Arfa memiliki arti seorang anak perempuan yang sukses di dalam hidupnya. Dengan nama ini, orang tua berharap agar kelak ia bisa menjadi perempuan yang dihormati. Nama Arisha memiliki arti yang mulia. Nama Cyra berarti bulan sementara nama Arfa berarti kejayaan. Nama panggilan yang bisa diberikan adalah Arisha, Cyra dan Arfa.

10. Ayesha Chana Farhin

Berikutnya, nama Ayesha memiliki arti baik. Nama Chana artinya kesayangan dan nama Farhin berarti bergembira. Rangkaian nama bayi perempuan islam terkini ini memiliki arti seorang anak perempuan yang baik hati dan disayangi. Dari nama ini, orang tua berharap agar kelak ia bisa menjadi seorang perempuan yang bahagia di dalam hidupnya. Nama panggilan yang bisa anda berikan adalah Ayesha, Chana dan Farhin.

Demikianlah beberapa nama bayi perempuan yang bisa Anda berikan untuk putri tercinta Anda. Beberapa nama di atas merupakan nama-nama yang unik dan bisa anda berikan pada anak perempuan Anda. Nama-nama di atas merupakan kombinasi antara nama bayi perempuan islam terkini yang bagus dengan makna yang baik.

To top