Event

Cerita Lucu Naik Bus Tingkat Serem Saat Imlek

Cerita Lucu Imlek – riajenaka.com. Ngomongin tentang humor, banyak sekali pembaca cerita lucu yang menyukainya karena selain dapat meredakan stres, cerita humor/lucu juga dapat menghibur dikala sedang sedih. Oleh karena itu dalam rangka membuat para pembaca terhibur, telah kami sediakan cerita lucu imlek  yang akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja kita simak ceritanya berikut ini. cekidoot

Cerita Lucu Naik Bus Tingkat Serem Saat Imlek

Suatu malam yang dingin dan dua hari lagi raya imlek tiba. Nunung yang sedang berdiri dihalte sedang menunggu bis untuk mengantarkan barang pesanan. Setelah bis nya datang. Nunung pun naik kedalam bis dan memutuskan duduk ditingkat atas. Namun tiba-tiba dihentikan oleh seorang nenek.

Nenek : “Jangan naik keatas nak, bahaya”

Nunung terkejut dan dia jadi teringat dengan cerita bus-bus tingkat  yang menyeramkan. Akhirnya Nunungpun tidak jadi naik ke tingkat dan memilih duduk di samping jendela dan membayangkan hal-hal horror. Setelah sampai tujuan, Nunung turun dan bernafas lega.

Malam berikutnya, Nunung kembali mendapat tugas untuk mengantar barang dan Nunung pun harus menaiki bus tingkat kemaren lagi. Karena kebetulan malam ini adalah malam imlek dan suasana dikota sangat indah, Nunung pun bertekad untuk duduk diatas untuk melihat keindahan kota.

Saat menaiki bus, benar saja dia lagi-lagi dicegah oleh seorang Nenek yang kemaren malam. Karena sudah bertekad diapun membantah si Nenek.

Nunung : “Apapun yang nenek katakan, saya tetap akan naik dan duduk diatas, karena ini malam imlek dan saya ingin melihat keindahan kota ini.”

Nenek pun terdiam dan Nunung naik ke atas bis dan melihat-lihat keidahan kota dengan segala resiko yang terjadi. 30 menit berlalu dan Nunung sudah sampai ke tujuan dan turun, namun sebelum turun, Nunung menyempatkan untuk bertanya kepada nenek tadi.

Nunung : “Nek kalo boleh tau, Nenek kenapa sih ngelarang saya duduk diatas, padahal diatas engga ada sesuatu yang berbahaya loh Nek?”

Nenek : “Diatas berbahaya Nak, karena engga ada SUPIRNYA”

Nunung : @#$%$%(*%

To top