10 Nama Bayi Kedua Perempuan Dalam Islam

Nama Bayi Kedua Perempuan Dalam Islam — namaperempuan.com. Persiapan waktu untuk merangkai nama bayi memang di butuhkan waktu karena memberikan nama yang tepat harus lebih teliti. Semua itu karena pemberian nama harus mempunyai makna yang baik terlebih lagi jika anda adalah orang muslim disarankan memberikan nama anak Islami. Karena nama-nama Islami merupakan nama yang terbaik dan mengandung arti yang bagus yang bisa anda berikan untuk putri anda. Berikanlah nama Islami untuk putri Anda agar kelak bisa menjadi orang yang mewakili namanya.

Mencari nama untuk buah hati tidak hanya sekedar merangkai kata ataupun menggabungkan nama-nama saja. Anda harus memperhatikan nama tersebut cocok atau tidak dengan putri anda misalkan nama yang baik belum tentu arti namanya baik juga. Jika anda kesulitan mencari nama anda bisa mencari di buku, di internet dll tentang makna dari nama tersebut. Berikut adalah nama bayi kedua perempuan dalam Islam yang bisa anda berikan untuk putri anda.

Nama Bayi Perempuan Sahabat Nabi

Nama Bayi Kedua Perempuan Dalam Islam

1. Dwi Aidah Afsana

Nama bayi kedua perempuan dalam Islam yang pertama adalah Dwi Aidah Afsana. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan anugerah Allah. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang mendapatkan anugerah dari Allah.

Nama Dwi adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Aidah adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anugerah. Sedangkan nama Afsana adalah nama anak perempuan Islami yang artinya cerita.

2. Ananya Alia Benazir

Nama bayi kedua perempuan dalam Islam yang kedua adalah Ananya Alia Benazir. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang mulia hatinya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang hatinya mulia.

Nama Ananya adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Alia adalah nama anak perempuan Islami yang artinya mulia. Sedangkan nama Benazir adalah nama anak perempuan Islami yang artinya unik.

3. Avriel baha Chana

Nama bayi kedua perempuan dalam Islam yang ketiga adalah Avriel baha Chana. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang disayangi orang sekitarnya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang hidupnya bahagia.

Nama Avriel adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Baha adalah nama anak perempuan Islami yang artinya nilai, layak. Sedangkan nama Chana adalah nama anak perempuan Islami yang artinya kesayangan.

4. Ayudisa Durah Fadhilah

Nama anak bayi kedua perempuan dalam Islam yang keempat adalah Ayudisa Durah Fadhilah. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang berharga seperti mutiara. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang berharga.

Nama Ayudisa adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Durah adalah nama anak perempuan Islami yang artinya mutiara. Sedangkan nama Fadhilah adalah nama anak perempuan Islami yang artinya keutamaan.

5. Fida Dwindana Atiya

Nama anak bayi kedua perempuan dalam Islam yang kelima adalah Fida Dwindana Atiya. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang suka membantu sesama. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang bisa membahagiakan orang lain.

Nama Fida adalah nama anak perempuan Islami yang artinya pengorbanan dan nama Dwindana adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua. Sedangkan nama Atiya adalah nama anak perempuan Islami yang artinya hadiah.

6. Diandra Ghazala Azizah

Nama anak bayi kedua perempuan dalam Islam yang keenam adalah Diandra Ghazala Azizah. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang dihormati. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang dihormati.

Nama Diandra adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Ghazala adalah nama anak perempuan Islami yang artinya cerdas, menawan. Sedangkan nama Azizah adalah nama anak perempuan Islami yang artinya terhormat.

7. Dwikanya Hafizhah Inas

Nama anak bayi kedua perempuan dalam Islam yang ketujuh adalah Dwikanya Hafizhah Inas. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang hatinya baik Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang menjaga diri dan hatinya.

Nama Dwikanya adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Hafizhah adalah nama anak perempuan Islami yang artinya pemelihara. Sedangkan nama Inas adalah nama anak perempuan Islami yang artinya baik hati.

8. Dwinda Jamilah Kamalia

Nama anak bayi kedua perempuan dalam Islam yang kedelapan adalah Dwinda Jamilah Kamalia. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang sempurna fisik dan hatinya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang cantik luar dalam.

Nama Dwinda adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Jamilah adalah nama anak perempuan Islami yang artinya cantik dan anggun. Sedangkan nama Kamalia adalah nama anak perempuan Islami yang artinya kesempurnaan.

9. Dwisa Amelia Karima

Nama anak bayi kedua perempuan dalam Islam yang kesembilan adalah Dwisa Amelia Karima. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang berharga dan cantik. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang sangat berharga.

Nama Dwisa adalah nama anak perempuan Islami yang artinya anak kedua dan nama Amelia adalah nama anak perempuan Islami yang artinya terpercaya cantik. Sedangkan nama Karima adalah nama anak perempuan Islami yang artinya berharga.

10. Aprille Khalida Madia

Nama anak bayi kedua perempuan dalam Islam yang terakhir adalah Aprille Khalida Madia. Nama tersebut bermakna seorang anak perempuan yang sifatnya terpuji. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang yang sifatnya baik.

Nama Aprille adalah nama anak kedua dan nama Khalida adalah nama anak perempuan Islami yang artinya abadi. Sedangkan nama Madia adalah nama anak perempuan Islami yang artinya terpuji.

Demikianlah beberapa nama yang mungkin bisa anda berikan untuk sang buah hati anda yang namanya akan anda persiapkan untuk menyambut kelahirannya. Nama akan mewakili dari sebuah karakter seorang anak, maknanya maupun asosiasi positif dari nama anak tersebut. Maka dari itu berikanlah nama anak anda sebaik mungkin karena memang sudah kewajiban orang tua untuk memberikan nama yang terbaik untuk buah hati tercinta. Semoga rangkaian nama bayi kedua perempuan dalam Islam yang bisa anda berikan untuk putri anda tercinta dan semoga bisa memberikan manfaat terbaik untuk anda.