Nama Bayi Perempuan Islami

10 Nama Bayi Kembar Perempuan Menurut Islam 2 Kata

Nama Bayi Kembar Perempuan Menurut Islam — namaperempuan.com. Selamat buat anda jika kini telah mendapatkan kabar bahagia tentang akan hadirnya bayi kembar perempuan. Anda adalah salah satu orang tua yang paling beruntung jika mendapatkan dua orang anak sekaligus dalam masa kehamilan anda. Tentunya banyak yang akan dipersiapkan oleh anda untuk menyambut kehadiran sang kembar yang lucu yang tidak pernah anda duga sebelumnya. Salah satu persiapan yang harus anda lakukan adalah memilih nama di jauh-jauh hari sebelum bayi anda lahir.

Sebelum menentukan nama anak pastikan dahulu arti nama sebelum memilih dan memutuskan nama yang terbaik untuk sang anak. Karena nama anak bisa mewakili makna maupun karakter karena semua itu akan menyertai seorang anak sampai dia nanti tumbuh dewasa. Berikanlah nama-nama yang lucu dan unik yang memiliki makna yang baik untuk bayi kembar perempuan anda. Berikut ini ada beberapa nama bayi kembar perempuan menurut Islam yang bisa anda berikan pada calon buah hati kembar anda.

Nama Bayi Kembar Perempuan Menurut Islam

Nama Bayi Kembar Perempuan Menurut Islam

1. Celin Zahiya

Nama bayi kembar perempuan menurut Islam yang pertama adalah Celin Zahiya, nama Celin merupakan nama Islami yang artinya bulan, sedangkan nama Zahiya merupakan nama Islami yang artinya elok indah. Sedangkan untuk nama yang selanjutnya Celena Zahira memiliki arti Celena merupakan nama Islami yang artinya bintang sedangkan nama Zahira merupakan nama Islami yang artinya bercahaya.Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang cantik dan mempunyai masa depan yang bercahaya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang hidupnya bersinar.

2. Jafita Alina

Nama bayi kembar perempuan menurut Islam yang kedua adalah Jafita Alina, nama ini memiliki arti Jafita merupakan nama Islami yang artinya kecantikan sedangkan nama Alina merupakan nama Islami yang artinya sutra dari surga. Untuk nama yang selanjutnya yaitu Jafrina Aliza nama ini memiliki arti Jafrina merupakan nama Islami yang artinya kedamaian abadi sedangkan nama Aliza merupakan nama Islami yang artinya gembira. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang bahagia dan damai hidupnya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang damai dan bahagia hidupnya.

3. Janeisa Camilla

Nama bayi kembar perempuan menurut Islam yang ketiga adalah Janeisa Camilla arti masing-masing nama ini Janeisha merupakan nama Islami yang artinya putri cantik sedangkan nama Camilla merupakan nama Islami yang artinya termahsyur, relijius. Nama selanjutnya Janeeta Clemira yang arti nama Janeeta merupakan nama Islami yang artinya putri cantik sedangkan nama Clemira merupakan nama Islami yang artinya putri yang cemerlang. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang mempunyai kecantikan luar dalam dan taat beribadah. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang pandai dan taat beribadah.

4. Laura Fadhila

Nama bayi-bayi kembar perempuan menurut Islam yang ke empat adalah Laura Fadhila yang artinya Laura merupakan nama Islami yang artinya kehormatan dan nama Fadhila merupakan nama Islami yang artinya keutamaan. Launa Farah arti dari nama ini sendiri Launa merupakan nama Islami yang artinya daun surga sedangkan nama Farah merupakan nama Islami yang artinya kegembiraan. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang dihormati dan di utamakan. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang terhormat dan bahagia.

5. Nabhila Ghaitsa

Nama bayi-bayi kembar perempuan menurut Islam yang ke lima adalah Nabhila Ghaitsa masing-masing nama ini memiliki arti Nabhila merupakan nama Islami yang artinya cantik, mulia, cerdik sedangkan nama Ghaitsa awan merupakan nama Islami yang artinya yang menurunkan hujan. Nama kemabar yang selanjutnya Nadhila Ghaniyah yang arti nama ini Nadhila merupakan nama Islami yang artinya pejuang sedangkan nama Ghaniyah merupakan nama Islami yang artinya yang kaya. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang mempunyai kecantikan yang bisa memberikan kebahagiaan. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang cerdas dan kaya.

6. Olisa Jauza

Nama bayi-bayi kembar perempuan menurut Islam yang ke enam adalah Olisa Jauza masing-masing artinya Olisa merupakan nama Islami yang artinya mandiri sedangkan nama Jauza merupakan nama Islami yang artinya bintang. Odellia Jihan nama ini adalah Odellia merupakan nama Islami yang artinya kaya dan nama Jihan merupakan nama Islami yang artinya bunga yang indah. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang mempunyai kecantikan dan hidupnya bercahaya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang sukses.

7. Radha Kanza

Nama bayi-bayi kembar perempuan menurut Islam yang ke tujuh adalah Radha Kanza arti dari nama ini sendiri Radha merupakan nama Islami yang artinya kesuksesan dan nama Kanza merupakan nama Islami yang artinya kekayaan tersembunyi. Selanjutnya adalah Radya Karima arti dari masing-masing nama Radya merupakan nama Islami yang artinya cantik dan nama Karima merupakan nama Islami yang artinya berharga, sempurna. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang mempunyai kecantikan dan sempurna. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang kaya dan sukses.

8. Raniesha Maida

Nama bayi-bayi kembar perempuan menurut Islam yang ke delapan adalah Raniesha Maida artinya Raniesha merupakan nama Islami yang artinya putri dan nama Maida merupakan nama Islami yang artinya indah nan cantik. Nama berikutnya Ranielle Maira artinya adalah Ranielle merupakan nama Islami yang artinya putri dan nama Maira merupakan nama Islami yang artinya bulan. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang mempunyai kecantikan dan hidupnya bercahaya. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang cantik dan jadi orang berhasil.

9. Salma Najla

Nama bayi-bayi kembar perempuan menurut Islam yang ke sembilan adalah Salma Najla nama ini masing-masing memiliki arti Salma merupakan nama Islami yang artinya sejahtera dan nama Najla merupakan nama Islami yang artinya bermata hitam dan indah. Nama pasangan selanjutnya Syahira Naila yang artinya Syahira merupakan nama Islami yang artinya terkenal, ternama dan nama Naila merupakan nama Islami yang artinya karunia. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang hidupnya sejahtera dan berkecukupan. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang cantik dan sukses.

10. Tarisha Raya

Nama bayi-bayi kembar perempuan menurut Islam yang ke sepuluh adalah Tarisha Raya arti dari nama ini Tarisha merupakan nama Islami yang artinya bijaksana dan nama Rayya merupakan nama Islami yang artinya cahaya. Taquilla Rania memiliki arti Taquilla merupakan nama Islami yang artinya kebaikan dan nama Rania merupakan nama Islami yang artinya ratu. Nama anak bayi kembar perempuan tersebut bermakna seorang anak perempuan yang mempunyai kecantikan yang bijaksana. Dengan memberikan nama tersebut orang tua sangat berharap kelak putri kembarnya akan menjadi seorang wanita yang bisa dijadikan pemimpin.

Demikianlah beberapa nama bayi kembar perempuan menurut Islam yang memiliki arti yang baik, nama ini bisa anda berikan untuk putri-putri anda tercinta. Anda bisa diskusikan dengan pasangan anda untuk menentukan nama mana yang kira-kira tepat untuk kedua sang calon buah hati. Anda bisa berikan tambahan nama belakang sesuai dengan nama dari ayahnya atau mungkin nama besar keluarga anda. Semoga rangkaian nama di atas bisa membantu anda dalam mengkreasikan nama anak anda dan semoga bermanfaat.

To top