Nama Bayi Perempuan Arab Nama Bayi Perempuan Islami

10 Nama Bayi Perempuan Arab 3 Kata Beserta Artinya

Nama Bayi Perempuan Arab 3 Kata — namaperempuan.com. Memberikan nama anak sebaiknya menggunakan nama-nama yang indah selain itu memiliki makna yang baik-baik. Sebagai seorang ayah yang menjadi imam di keluarga perannya juga sangat penting dalam pemberian nama untuk anak-anaknya. Pemberian nama anak baik apabila berpedoman dengan nama-nama Islami yang memiliki arti yang bagus. Jadi memberikan nama anak tidak boleh asal-asalan untuk seorang anak karena berkaitan dengan nasab yang mengikuti ayahnya.

Nama yang baik akan berkaitan dengan kehidupan bagi anak yang menyertainya sampai dia dewasa nantinya. Semua itu dikarenakan nama anak yang memiliki arti yang baik adalah sama saja dengan sebuah doa yang di panjatkan orang tuanya. Di dalam nama ada sebuah harapan besar agar kelak anaknya bisa sesuai yang di inginkan oleh orang tuanya yang mewakili nama anak tersebut. Di bawah ini ada nama bayi perempuan arab 3 kata yang bisa anda berikan pada anak anda yaitu sebagai berikut.

Nama Bayi Perempuan Arab 3 Kata

Nama bayi perempuan arab 3 kata

1. Alradya Caliana Erenora

Nama bayi perempuan arab 3 kata yang pertama adalah Alradya Caliana Erenora. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang cantik dan hidupnya mendapat jalan yang baik dari Tuhannya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang cantik dan selalu dalam lindungan Allah.
Nama dari Alradya merupakan nama arab yang artinya cantik dan Caliana merupakan nama arab yang artinya putri. Sedangkan nama Erenora merupakan nama arab yang artinya Tuhan adalah penerang jalanku.

2. Fara Feisya Haarisa

Nama bayi perempuan arab 3 kata yang kedua adalah Fara Feisya Haarisa. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang cantik dan mendapatkan kesuksesan di masa yang akan datang. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang sukses masa depannya.

Nama Fara merupakan nama arab yang artinya cantik, kegembiraan dan nama Feisya merupakan nama arab yang artinya orang yang sukses. Sedangkan nama Haarisa merupakan nama arab yang artinya memelihara.

3. Dinara Ganiya Haziqa

Nama bayi perempuan arab 3 kata yang ketiga adalah Dinara Ganiya Haziqa. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang cantik dan beruntung yang memiliki kekayaan dan masa deppan yang bagus. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang cerdas dan kaya.
Nama Dinara merupakan nama arab yang artinya kaya dan nama Ganiya merupakan nama arab yang artinya cantik. Sedangkan nama Haziqa merupakan nama arab yang artinya cerdik.

4. Jihan Laiqa Khansa

Nama bayi perempuan arab yang keempat adalah Jihan Laiqa Khansa. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan pejuang yang berperilaku baik dan cantik hati dan wajahnya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang berhati mulia.

Nama Jihan merupakan nama arab yang artinya kelakuan yang baik dan nama Laiqa merupakan nama arab yang artinya indah. Dan Khansa merupakan nama arab yang artinya perempuan yang baik, pejuang muslimah.

5. Ranya Syachira Vazza

Nama bayi perempuan arab yang kelima adalah Ranya Syachira Vazza. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang hatinya baik dan kelak akan jadi orang yang sukses dan terkenal. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang sukses dan terkenal.

Nama Ranya merupakan nama arab yang artinya kebaikan hati dan nama Syachira merupakan nama arab yang artinya terkenal. Sedangkan nama Vazza merupakan nama arab yang artinya mekar, musim semi.

6. Zianisa Wafa Vasthi

Nama bayi perempuan arab yang keenam adalah Zianisa Wafa Vasthi. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang hidupnya bersinar dan sukses dan mempunyai kesuksesan saat dia dewasa nanti. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang sempurna akhlak dan hatinya serta baik masa depannya.

Nama Zianisa merupakan nama arab yang artinya wanita yang bersinar dan nama Wafa merupakan nama arab yang artinya kesempurnaan, amanah, janji. Sedangkan nama Vasthi merupakan nama arab yang artinya cantik.

7. Tsabitah Zafina Raqqila

Nama bayi perempuan arab yang ketujuh adalah Tsabitah Zafina Raqqila. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang selalu berprinsip dalam kebaikan dan pemberani dalam segala hal kebaikan. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang memiliki sifat adil dan pemberani.
Nama Tsabitah merupakan nama arab yang artinya pemberani dan nama Zafina merupakan nama arab yang artinya pemenang. Sedangkan nama Raqqila yang selalu berbuat kebaikan.

8. Safiqah Yecenia Tazkia

Nama bayi perempuan arab yang kedelapan adalah Safiqah Yecenia Tazkia. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang unik dan spesial yang akan mendapatkan kasih sayang dari orang sekitarnya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang spesial dan mendapatkan kasih sayang.
Nama Safiqah merupakan nama arab yang artinya penuh kasih sayang dan nama Yecenia merupakan nama arab yang artinya bunga. Sedangkan nama Tazkia merupakan nama arab yang artinya spesial, unik.

9. Qurratu Shabira Najma

Nama bayi perempuan arab yang kesembilan adalah Qurratu Shabira Najma. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang hidupnya bersinar dan sukses yang berhati sabar dan baik. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang selalu bahagia.
Nama Qurratu merupakan nama arab yang artinya bersinar, bahagia dan nama Sabhira merupakan nama arab yang artinya penyabar. Sedangkan Najma merupakan nama arab yang artinya bintang.

10. Lamira Maezurra Khaliza

Nama bayi perempuan arab yang kesepuluh adalah Lamira Maezurra Khaliza. Makna dari nama tersebut adalah seorang anak perempuan yang mendapatkan kesuksesan cita-citanya dan terwujud nyata dengan baik. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap kelak nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang sukses dan gemilang kehidupan dan cita-citanya
Nama Lamira merupakan nama arab yang artinya putri yang mulia dan nama Maezurra merupakan nama arab yang artinya sukses. Sedangkan nama Khaliza merupakan nama arab yang artinya nyata.

Demikianlah beberapa rangkaian nama bayi perempuan Arab 3 kata yang bisa anda berikan untuk putri tercinta anda. Anda bisa memberikan nama tambahan yang bisa anda sisipkan pada rangkaian nama tersebut sesuai dengan keinginan anda. Berikan nama-nama yang baik dan menarik tentunya yang mempunyai makna yang berupa harapan atau doa. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari nama terbaik semoga bermanfaat.

To top