Aktivitas Kegiatan

Cerita Lucu Di Modusi Kakek Saat Mandi

Certa Lucu Mandi – riajenaka.com. Humor merupakan cerita yang dipercaya ampuh untuk mengilangkan sedih, galau serta dapat memperbaiki mood yang hancur juga. Nah kali ini, riajenaka.com akan menghibur kalian semua lewat cerita lucu mandi. Penasaran seperti apa? Langsung saja kuy baca ceritanya berikut ini. Kami jamin  deh bakalan bisa kalian ketawa terpingkal-pingkal.

Cerita Lucu Di Modusi Kakek Saat Mandi

Disuatu desa yang asri terdapat sebuah telaga yang begitu indah dan bening. Di sekitar telaga juga terdapat tanaman buah-buahan yang memikat siapa saja yang melihatnya. Suatu hari sekumpulan anak gadis ingin melihat keindahan telaga tersebut. Karena melihat telaga yang begitu jernih, akhirnya sekumpulan gadis tersebut mandi di telaga itu.

Tiba-tiba datang seeorang kakek yang hendak memetik buah disekitar telaga itu. Lalu dengan sengaja mendekati para gadis tersebut. Karena mengetahui ada seorang kakek, salah satu gadis itu berteriak.

Oneng : “Heeii Kakek.. Ngapai kakek kemari?”

Kakek terdiam

Omas : “Pasti Kakek ingin mengintip kita mandi kan?”

Si Kakek masih terdiam dan tambah mendekat. Dan para gadis itupun bejalan ke tengah telaga

Nunung : “Kalo kakek mendekat lagi, akan kami lempar batu-batuan nih”

Kakek : “Tenang cu, kakek tidak ada niatan untuk ngintip kalian mandi, Kakek cuman mau ngasih makan buaya kakek yang ada ditelaga ini”

Mendengar perkataan kakek itu. Para gadis itu langsung berlari histeris ketakutan dan menghampiri kakek tersebut.

Kakek : “Ahahhaha KENA LO”

Para gadis : (kejang-kejang)

To top