Arti Mimpi

8 Arti Mimpi Ular Hitam Lengkap Dengan Tafsirnya

Arti Mimpi Ular Hitam — detiklife.com. Mimpi menjadi bunga tidur yang kadang memiliki banyak arti, karena setiap manusia memiliki latar belakang kehidupannya masing-masing. Sehingga mimpi yang di hadapi oleh setiap manusia ini juga sering kali berbeda antara manusia satu dengan manusia yang lainnya.

Kadang mimpi ini menjadi salah satu pesan tersendiri yang di berikan kepada setiap manusia, tentunya pesan tersebut tidak lepas dari perjalanan hidup masing-masing manusia tersebut. Memang sering kali dalam hal ini mimpi tersebut dapat menjadi berbagai arti mulai dari yang memiliki arti indah hingga yang memiliki arti buruk.

Mimpi memang kadang kala berpengaruh atau terjadi pada kehidupan setiap manusia namun ada kalanya mimpi tersebut gagal atau tidak terjadi sama sekali. Baik dikarenakan faktor kuasa Tuhan hingga manusianya sendiri yang mau bergerak dan berubah untuk menghilangkan resiko buruk di kemudian hari.

Seperti halnya mimpi ular terutama ular hitam yang sebenarnya merupakan arti dari mimpi anda terkena sihir, bukan anda mendapatkan jodoh. Berikut ini akan di ulas lebih lengkap mengenai arti mimpi ular hitam.

Arti Mimpi Ular Hitam

Arti mimpi ular hitam

1. Mimpi di lilit ular hitam besar

Arti mimpi ular hitam yang pertama ini ketika anda mengalami mimpi saat ini atau tadi malam di lilit oleh ular hitam besar. Maka arti dari mimpi tersebut adalah saat ini ada orang yang usil yang ingin mencelakai anda dengan menggunakan sihir. Simbol dari ular hitam besar pada mimpi ini adalah jenis sihir yang di gunakan oleh pelaku adalah sihir yang besar. Tidak perlu panik tidak ada penyakit tanpa obat, jika anda mengalami hal ini lebih rajin lah untuk membaca ayat suci al-Quran pelan tapi pasti sihir tersebut akan hancur.

2. Mimpi rumah banyak ular hitam kecil

Maka arti mimpi ular hitam kecil yang ada di rumah anda ini juga sama seperti halnya arti yang di atas. Bahwa saat ini rumah anda ada seseorang yang usil dengan melakukan ilmu sihir yang sengaja di lempar ke rumah anda. Sehingga perwujutan dari sihir yang masuk pada rumah anda tersebut adalah ular hitam yang ada di sekitar rumah anda. Untuk menetralisir hal tersebut anda bisa membaca ayat suci al-Quran setiap harinya atau menggunakan air wudlu masjid untuk ada siramkan pada sekitar halangan rumah.

3. Mimpi di gigit ular hitam

Selanjutnya untuk arti mimpi ular hitam adalah ketika anda mengalami mimpi di gigit ular hitam, sering kali mereka yang mengalami mimpi ini adalah perempuan. Maka arti dari mimpi ini sendiri adalah saat ini ada seseorang yang menyukai anda akan tetapi. Orang tersebut menggunakan cara yang kotor atau sihir untuk menarik perhatian yang di sukainya, arti dari mimpi ini sendiri adalah anda telah terkena efek tersebut. Segera lakukan ruqyah mandiri untuk membersihkan efek ini, biasanya ketika efek dari sihir ini hancur anda aka mengalami diare selama beberapa hari.

4. Mimpi di rumah tetangga ada ular hitam

Jika anda melihat dalam mimpi anda terutama pada tetangga anda ada ular hitam makan bisa di katakan bahwa rumah orang tersebut. Saat ini tengah mengalami serangan sihir yang di lakukan oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Ada baiknya untuk ada memberi tahu serta memberikan masukan padanya untuk membersihkan rumah dan sering kali melantunkan ayat suci al-Quran. Agar nantinya semua hal buruk yang di kirim oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut dapat segera musnah.

5. Mimpi membunuh ular hitam

Jens mimpi ini adalah penjelasan selanjutnya ketika anda mengalami mimpi ular hitam yang telah sebelumnya di atas di jelaskan. Arti dari mimpi itu sendiri adalah pemberitahuan bahwa saat ini anda telah merusak atau menghancurkan sihir yang ada di rumah anda. Sehingga dalam hal ini mimpi tersebut memiliki arti sihir yang anda di rumah anda telah anda bunuh atas izin Tuhan. Setiap kali anda mengalami mimpi yang berhubungan dengan hal ini ada baiknya untuk tidak panik, tenangkan diri anda karena setiap masalah selalu memiliki solusinya masing-masing.

6. Mimpi melihat seseorang menaiki ular hitam

Pada mimpi ini ketika anda melihat salah seorang yang ada di sekitar anda menaiki ular hitam yang besar. Maka bisa di katakan orang yang anda lihat tersebut merupakan orang yang memiliki kemampuan sihir. Atau dalam hal ini orang tersebut tengah melakukan sihir tertentu, perbanyak shalawat dan berdoa. Agar nantinya anda terhindar dari orang-orang semacam ini di sekitar anda.

Baca Juga: Tafsir dari Mimpi Melihat Ular

7. Mimpi di ikuti ular hitam

Mimpi yang selanjutnya ini adalah ketika anda bermimpi di ikuti ular hitam atau di kejar oleh ular hitam pada mimpi anda. Maka arti dari mimpi ini adalah saat ini ada seseorang yang sedang mengincar anda, tentunya tujuan dari orang tersebut bisa beragam. Akan tetapi orang tersebut menggunakan sihir untuk mengikuti anda, tidak ada segala sesuatu yang sempurna. Anda tidak perlu takut ketika mengalami hal ini perbanyak berdoa dan shalawat kepada nabi besar Muhammad SAW agar mendapatkan keselamatan.

8. Mimpi memanggil ular hitam atau punya peliharaan ular hitam

Jika anda mengalami mimpi ini bisa di artikan bahwa mimpi ini adalah anda merupakan seseorang yang memiliki garis keturunan. Terutama bagi mereka yang memiliki garis keturunan ilmu yang di turunkan oleh leluhurnya. Jenis mimpi ini adalah pertanda sekaligus pemberitahuan kepada anda. Akan lebih baik dalam hal ini jika anda menolak ilmu tersebut dengan lebih rajin membaca shalawat.

Beberapa mimpi yang sudah di jelaskan di atas memiliki satu keterkaitan yang sama yaitu sihir. Tentunya dalam hal ini akan kembali lagi pada anda mau percaya atau tidak, karena setiap keadaan yang ada di dunia ini baik di luar logika. Semua adalah kehendak dari yang Maha kuasa, semoga beberapa arti mimpi yang di sebutkan di atas bermanfaat.

To top