Nama Bayi Perempuan

14 Nama Bayi Perempuan Unik dan Langka

Nama Bayi Perempuan Unik dan Langka — kumpulannamabayi.com. Tak jarang kita mendengar nama yang unik dan langka. Nama yang membuat kita mudah mengingatnya dan terdengar indah. Pernahkah anda menginginkan nama-nama unik untuk si kecil nanti? Baik laki laki ataupun nama bayi perempuan unik dan langka bisa anda rangkai melihat dari berbagai sumber. Tak sedikit yang terinspirasi dari nama tokoh-tokoh seperti public figure ataupun tokoh dunia. Bisa juga anda rangkai menggunakan bahasa kombinasi Arab-Indonesia, Jawa-Sansekerta dan lain sebagainya.

Nama unik dan langka bisa dilihat dari berapa rangkaian kata yang digunakan. Apa arti dan makna dibaliknya. Anda bisa merangkai apa nama yang tepat untuk si kecil yang telah diketahui berjenis kelamin perempuan. Cari nama dengan arti terbaik untuknya.

Nama Bayi Perempuan Unik dan Langka

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Unik dan Langka

1. Ava Naviza Wibowo

Nama ini cocok untuk anda yang ingin memberi nama Ayah Wibowo di belakang nama si kecil. Arti dari nama Ava Naviza Wibowo adalah kesucian seorang perempuan yang mendapat kebahagiaan di hari pernikahan yang suci. Ava berarti seperti burung. Nafiza berarti permata yang snagat berharga dan Wibowo berarti kebahagiaan, kehormatan dan juga pernikahan.

2. Aneska Zoya Raveena

Nama Aneska dalam bahasa Yunani berarti bersih dan murni. Zoya berarti menyenangkan dan peduli. Raveena berarti burung hitam. Jika anda rangkai nama ini menjadi Aneska Zoya Raveena maka arti dari nama tersebut adalah kemurnian, kesucian hati yang dipancarkan seorang perempuan. ia bisa membahagiakan orang di dalam kesusahan. Nama ini tentu menjadi nama bayi perempuan unik dan langka yang bisa anda pilih untuk si kecil. Berikan nama panggilan Zoya atau Raveena.

3. Aresha Ravan Arabella

Nama Aresha berarti naungan. Ravan berarti jiwa dan Arabella berarti cantik. Rangkaian nama indah ini memiliki arti kecantikan seorang perempuan yang bisa melindungi dan mengayomi banyak orang. Nama panggilan yang cocok untuk si kecil untuk mewakili keinginan dan harapan anda sebagai orang tua adalah Arabella. Nama yang unik dan lucu untukanak anda.

4. Bhanu Wayan Mehrunisa

Nama Bhanu memiliki arti sinar, cahaya dan terang. Wayan berarti pertama dan Mehrunisa berarti wanita cantik. Anda bisa merangkainya menajdi Bhanu Wayan Mehrunisa. Nama unik dan langka ini memiliki arti anak perempuan pertama yang selalu menyinari hidupnya penuh dengan kecantikan yang ia miliki.

5. Belvyah Visolela Adsila

Nama bayi perempuan unik dan langka berikutnya adalah Belvyah Visolela Adsila. Arti nama tersebut ialah anak perempuan cantik yang selalu berani menyebarkan kebaikan dan juga dipenuh idengan imajinasi tinggi yang ada di dalam hidupnya. Belvyah berarti cantik. Visolela artinya imajinasi dan Adsila berarti bunga.

6. Calluella Mounira Abyaksa

Nama Calluella berarti sangat cantik. Mounira berarti bersinar dan Abyaksa artinya jadi anak yang sempurna pendidikannya. Nama ini bentuk lain dari Abiyasa. Rangkaian nama Calluella Mounira Abyaksa berarti anak perempuan cantik yang selalu menyinari kehidupannya dengan kecerdasan pikiran yang ia miliki.

7. Desi Aldiani Ashalina

Nama Desi berarti jalan penghidupan yang tentram, merdeka dan juga bahagia sempurna. Aldiani sendiri merupakan arti nama yang berasal dari Adrianne. Ashalina berasal dari bahasa Islami yang artinya adalah menyenangkan. Anda bisa memberinya nama panggilan Desi atau Ashalina.

8. Delbar Neysha Arsyakayla

Nama ini memiliki arti perempuan bermahkota indah yang terlahir bersih dan dikagumi oleh banyak orang. Delbar berarti mempesona. Neysha berarti bersih dan murni sementara Asyakayla artinya mahkota keturunan suci. Rangkaian nama Delbra Nayesha Arsyakayla memiliki arti anak perempuan yang bermahkota indah dan terlahir serta dikagumi oleh banyak orang.

9. Denta Kalla Nayyira

Nama Denta berarti kekal atau abadi. Kalla merupakan nama marga dari keluarga bugis dan Nayiira berarti bercahaya. Rangkaian Denta Kalla Nayyira ini memiliki arti anak perempuan yang selalu bersinar di dalam hidupnya dan memiliki kebaikan yang sejati.

10. Gauri Cherry Agaisha

Nama bayi perempuan unik dan langka bisa anda gunakan Gauri. Arti Gauri adalah jalan penghidupan yang tentram, merdka, bahagia dan juga sempurna. Cherry berarti sangat humoris, kreatif dan tidak dibuat-buat. Ia penuh gairah, pekerja keras serta memerlukan banyak kebebasan. Agaisha berarti baik hati. Gunakan nama panggilan Gauri atau Aisha.

11. Gazala Renoa Revanza

Nama Gazala berarti cerdas dan mempesona. Renoa artinya obor dan cahaya. Revanza berarti yang berambut hitam. Rangkaian nama Gazala Renoa Revanza berarti anak perempuan yang berambut hitam dan selalu menyinari hidup penuh dengan kecerdasan.

12. Ivona Shafiqa Nismara

Nama Ivona berarti hadiah dari Tuhan. Shafiqa artinya penuh kasih dan penyayang. Nismara dalam bahasa Jawa artinya penuh ketenangan. Rangkaian nama Ivona Shafiqa Nismara ini memiliki arti anak perempuan yang diberikan Tuhan dengan adanya ketenangan dan juga dipenuhi oleh kasih sayang.

13. Izora Ravan Lamia

Nama izora berarti fajar atau subuh. Ravan artinya Jiwa dan Lamia artinya penuh dengan kecerdasan. Nama Izora Ravan Lamia ini memiliki arti anak perempuan yang dilahirkan pada subuh hari dan ia memiliki jiwa setia dan penuh dengan kecerdasan.

14. Kayra Zaida Pouran

Nama bayi perempuan unik dan langka berikutnya adalah Kayra Zaida Pouran. Nama ini terdengar unik. Kayra berarti murni, Zaida berarti makmur dan keberuntungan serta Pouran berarti orang yang sukses. Anda bisa memberinya nama Kayra Zaida Poura dengan arti anak perempuan yang dilahirkan bersih dan hidupnya peenuh dengan keberhasilan.

Cari dan temukan nama bayi perempuan unik dan langka untuk si kecil. Pastikan bahwa anda memilih nama tersebut dengan mempertimbangkan arti. Pilihlah yang mudah untuk diingat dan tak banyak digunakan oleh orang lain.

To top