Nama Bayi Perempuan

10 Nama Bayi Perempuan Cantik dan Unik

Nama Bayi Perempuan Cantik dan Unik — kumpulannamabayi.com. Nama merupakan suatu hal utama dari sebuah identitas yang berhubungan dengan sosial yang mana membedakan setiap identitas seseorang. Tujuan untuk memberikan nama yang unik adalah supaya anak tampil berbeda di antara orang-orang lain melalui nama yang diberikan orang tua. Saat ini banyak nama-nama unik yang bermunculan dikarenakan kebudayaan asing yang berpengaruh dan tersebar di banyak tempat. Tentu hal ini sangat mudah untuk memilih nama-nama asing dari berbagai nama orang luar yang unik untuk anak.

Nama bayi perempuan cantik dan unik kini semakin populer di kalangan masyarakat yang berpengaruh dari nama-nama daerah lainnya. Disarankan untuk para orang tua untuk saat memberikan nama anak bukan hanya sekedar faktor keunikan saja. Pada dasarnya memilih nama anak harus memperhatikan tentang arti dan maknanya agar tidak salah memberikan nama hanya karena keunikan saja. Berikut ini ada beberapa nama yang cantik dan unik yang bisa anda berikan untuk bayi perempuan anda.

Nama Bayi Perempuan Cantik dan Unik

Nama bayi perempuan cantik dan unik

1. Kamaniani Oceana Xynerva

Nama bayi perempuan cantik dan unik yang pertama adalah Kamaniani Oceana Xynerva. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik yang berpikir luas dan pandai yang memiliki sifat jujur. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang wawasannya luas dan pandai.

Nama dari Kamaniani memiliki arti Cantik, dan nama dari Oceana memiliki arti lautan sedangkan nama Xynerva artinya jujur.

2. Xaquila Zachira Tavisha

Nama bayi perempuan cantik dan unik yang kedua adalah Xaquila Zachira Tavisha. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang anak yang berwajah cantik dan baik hati yang selalu berpikir positif. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang cantik dan hatinya sempurna.

Nama dari Xaquila memiliki arti rupawan dan nama Zachira memiliki arti berprasangka baik sedangkan nama Tavisha memiliki arti keindahan seperti surga.

3. Zainisa Quitta Zea

Nama bayi perempuan cantik dan unik yang ketiga adalah Zainisa Quitta Zea. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik yang sederhana dalam segala hal yang memiliki kasih sayang. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang rendah hati.
Nama dari Zainisa memiliki arti penyayang, pengasih dan nama Quitta memiliki arti cantik, sederhana dan nama Zea memiliki arti butir padi.

4. Nailazaara Kalya Himeka

Nama bayi perempuan cantik nan unik yang keempat adalah Nailazaara Kalya Himeka. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik dan bermata indah yang kepribadiannya terpuji. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang masa depannya sukses.
Nama dari Nailazaara memiliki arti cantik dan sukses dan nama Kalya memiliki arti terpuji sedangkan nama Himeka memiliki arti sorot mata yang indah.

5. Aeleasha Beril Gulinear

Nama bayi perempuan cantik nan unik yang kelima adalah Aeleasha Beril Gulinear. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik seperti indahnya bunga yang memiliki mata indah dan bersifat baik dan jujur. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang cantik dan jalan hidupnya baik.
Nama dari Aeleasha memiliki arti jujur dan nama Beril memiliki arti mata yang bercahaya sedangkan nama Gulinear memiliki arti bunga buah delima.

6. Makaila Noshafarina Serena

Nama bayi perempuan cantik nan unik yang keenam adalah Makaila Noshafarina Serena. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik yang selalu memiliki semangat dalam kehidupannya dan penyejuk hati orang tuanya. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang bahagia dan diberkahi.

Nama dari Makaila memiliki arti selalu diberkahi dan nama Noshafarina memiliki arti pembawa kegembiraan, sedangkan nama Serena memiliki arti penuh semangat.

7. Xavera Aileen Cyrilla

Nama bayi perempuan cantik nan unik yang ketujuh adalah Xavera Aileen Cyrilla. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik yang di hormati yang cita-citanya gemilang dan sukses. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang hidupnya bersinar.

Nama Xavera memiliki arti bersinar dan nama Aileen memiliki arti cahaya sedangkan nama Cyrilla memiliki arti wanita terhormat.

8. Kiran Lareina Shafira

Nama bayi perempuan cantik nan unik yang kedelapan adalah Kiran Lareina Shafira. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita teristimewa yang kelak bisa memimpin dan luwes dalam segala hal. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang yang bisa jadi pemimpin.
Nama dari Kiran memiliki arti pancaran dan nama Lareina memiliki arti ratu sedangkan nama Shafira memiliki arti istimewa.

9. Myesha Qyara Raynelle

Nama bayi perempuan cantik nan unik yang kesembilan adalah Myesha Qyara Raynelle. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik yang bisa dijadikan pemimipin yang memiliki hati yang suci. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang berhati bersih.
Nama dari Myesha memiliki arti karunia kehidupan dan nama dari Qyara memiliki arti inti hati sedangkan nama dari Raynelle memiliki arti ratu atau wanita.

10. Shalitta Tiffani Zaleka

Nama bayi perempuan cantik nan unik yang terakhir adalah Shalitta Tiffani Zaleka. Nama bayi perempuan di atas bermakna seorang wanita cantik yang memiliki keadilan dan hidupnya selalu bahagia. Dengan pemberian nama tersebut orang tua berharap suatu saat nanti putrinya akan menjadi seorang wanita yang memiliki sifat baik dan adil.
Nama dari Shalitta memiliki arti gembira dan nama dari Tiffani memiliki arti wahyu Tuhan sedangkan nama dari Zaleka memiliki arti adil.

Demikianlah beberapa rangkaian nama bayi perempuan cantik dan unik yang bisa anda berikan untuk putri anda. Pemberian nama unik dan modern akan semakin membuat bayi putri kecil anda semakin menggemaskan di tambah dengan nilai dari arti nama yang bermakna baik. Pada rangkaian nama di atas bisa anda sisipkan nama dari ide Anda sendiri. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam pencarian nama bayi perempuan.

To top