Nama Bayi Perempuan Arab

10 Nama Bayi Perempuan India Arab Bermakna Indah

Nama Bayi Perempuan India Arab — namaperempuan.com. Seorang anak adalah anugerah yang terindah dalam kehidupan orang tua yang menantikan kehadiran sang buah hati yang lahir ke dunia. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh orang tua untuk menantikan kehadiran seorang anak adalah persiapan sebuah rangkaian nama. Rangkaian nama yang baik tentunya harus memiliki arti dan makna yang baik juga karena nama yang baik artinya mengandung sebuah doa. Dalam sebuah nama ada harapan yang terkandung yang diharapkan hal-hal yang baik untuk anaknya.

Terkadang nama yang baik belum tentu memiliki arti yang baik juga maka dari itu orang tua harus pandai memilih-milih nama. Nama juga merupakan suatu identitas yang akan menyertai nama anak sampai dia dewasa nanti. Di bawah ini adalah beberapa nama bayi perempuan India Arab yang bisa anda berikan untuk bayi anda yaitu sebagai berikut.

Nama Bayi Perempuan India Arab

Nama Bayi Perempuan India Arab

1 Aishawarya Wardhani Khayira

Nama bayi perempuan India Arab yang pertama adalah Aishawarya Wardhani Khayira. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki kekayaan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki banyak kekayaan.

Nama Aishawarya adalah nama dari (India) artinya Kekayaan sedangkan nama Wardhani dari nama (Arab) artinya Bunga mawar (bentuk lain dari Wardani). Dan nama Khayira adalah nama (Arab) artinya Bentuk lain dari Khayra (utama, saleh).

2 Akhila Ghayda Behira

Nama bayi perempuan India Arab yang yang kedua adalah Akhila Ghayda Behira. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki hati yang baik. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki hati dan kehidupan bersinar.

Nama Akhila adalah nama (India) artinya Lengkap sedangkan nama Ghayda adalah nama (Arab) artinya Lembut dan baik hati. Dan nama Behira adalah nama (Arab) artinya Bersinar, cemerlang.

3 Ajita Medina Nayyara

Nama bayi perempuan India Arab yang ketiga adalah Akhila Ghayda Behira. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki kehidupan yang baik. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki kehidupan yang bercahaya.

Nama Ajita adalah nama (India) artinya Pemenang sedangkan nama Medina adalah nama (Arab) artinya Kota Suci. Dan nama Nayyara adalah nama (Arab) artinya Bercahaya.

4. Akshita Amira Falisha

Nama anak perempuan India Arab yang keempat adalah Akshita Amira Falisha. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki kebahagiaan dan hati yang baik.

Nama Akshita adalah nama (India) artinya Anak Perempuan Ajaib sedangkan nama Amira adalah nama (arab) yaitu putri yang memiliki hati emas. Sedangkan nama Falisha dari nama (arab) artinya pembawa kebahagiaan.

5 Alekhya Gamila Inaya

Nama anak perempuan India Arab yang kelima adalah Alekhya Gamila Inaya. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki wajah yang cantik dan berhati baik. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki kecantikan yang luar biasa.

Nama Alekhya adalah nama dari (India) artinya Yang Tidak Bisa Ditulis. Sedangkan nama Gamila dari nama (arab) artinya sangat cantik dan luar biasa. Dan nama Inaya merupakan nama (arab) yang artinya seseorang yang peduli.

6. Amolika Jameerah Kadira

Nama anak perempuan India Arab yang keenam adalah Amolika Jameerah Kadira. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki wajah yang baik. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki kekuatan dan pribadi yang cantik.

Nama Amolika adalah nama (India) artinya Tak Ternilai, sedangkan nama Jameerah adalah nama (arab) yang artinya perempuan yang cantik. Dan nama Kadira adalah nama (arab) artinya memiliki kekuatan.

7. Akshaya Nadhira Zeeana

Nama anak perempuan India Arab yang ketujuh adalah Akshaya Nadhira Zeeana. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki kesuksesan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki masa depan yang sukses.

Nama Akshaya adalah nama (India) artinya Tidak Dapat Dihancurkan sedangkan nama Nadhira adalah nama (arab) yang artinya orang yang makmur, berkembang. Dan nama Zeeana adalah nama (arab) artinya keindahan perhiasan.

8. Amiya Zera Mahia

Nama anak perempuan India Arab yang kedelapan adalah Amiya Zera Mahia. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki hati yang menyenangkan dan lahir pada waktu fajar.

Amiya adalah nama (India) artinya Menyenangkan sedangkan nama Zera dari nama (arab) artinya fajar atau subuh. Sedangkan nama Mahia adalah nama (arab) yang artinya wanita yang pandai dan berpengetahuan.

9. Amodini Kaleela Kanza

Nama anak perempuan India Arab yang kesembilan adalah Amiya Zera Mahia. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki kecerdasan. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki kecerdasan.

Nama Amodini adalah nama (India) artinya Suka Bersenang-Senang. Sedangkan nama Kaleela adalah nama (arab) artinya yang tercinta. Dan nama Kanza dari nama (arab) yang artinya bijaksana cerdas.

10. Akanksha Kaureen Raana

Nama anak perempuan India Arab yang kesepuluh adalah Akanksha Kaureen Raana. Nama di atas bermakna seorang anak perempuan yang memiliki cita-cita yang tinggi dan berwajah cantik. Dengan nama tersebut orang tua berharap kelak putranya akan menjadi seorang anak yang memiliki masa depan yang baik.

Akanksha aadalah nama dari (India) artinya Harapan; Keinginan; Pengharapan. Sedangkan nama Kaureen adalah nama (arab) artinya gadis cantik. Dan nama Raana adalah nama (arab) yang artinya perempuan elegan.

Demikianlah beberapa nama bayi Perempuan India Arab yang mungkin bisa anda jadikan referensi untuk pencarian nama bayi perempuan anda. Nama merupakan sebuah identitas yang akan dipakai oleh anak sampai dia dewasa. Jadi pemberian nama harus memiliki arti yang bermakna yang baik karena nama juga merupakan sebuah doa. Semoga artikel tentang nama bayi di atas bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari nama untuk putri anda.

To top