Nama Anak Laki Laki kristen

Nama Baptis Anak Laki Laki Kristen Dan Artinya

Nama Baptis Anak Laki Laki Kristen — namalelaki.com. Memberikan nama untuk si kecil yang masih dalam kandungan sering menjadi momen yang menyenangkan. Nama-nama yang sudah ada di dalam pikiran sang ibu tentu berisi nama baik dan terindah. Tak hanya memberi identitas untuk si kecil tetapi juga doa di dalamnya. Setiap agama tentu mengajarkan kebaikan yang mana hal ini juga ditanamkan sejak kecil. Memilih nama membutuhkan arti baik. Anda bisa memilih nama baptis anak laki laki Kristen dari beberapa rangkaian yang ada pada ulasan dibawah ini.

Terutama jika sudah tahu anak berjenis kelamin laki laki biasanya akan lebih mudah untuk mempersiapkan banyak hal. Seperti kebutuhan perlengkapan bayi, persiapan mental dan fisik orang tua dan lain sebagainya termasuk nama untuk si anak.

Nama Baptis Anak Laki Laki Kristen

Inspirasi Nama Baptis Anak Laki Laki Kristen

1. Septian Alexander

Nama Septian Alexander memiliki arti selalu merasa sentosa dengan segala perjuangan agar bisa melindungi orang lain. Dalam bahasa Jerman, nama Alexander memiliki arti penolong umat, pejuang dan juga pelindung manusia. Nama ini cocok untuk orang tua yang ingin memberi nama dengan arti positif untuk anaknya. Anda juga bisa merangkai nama baptis anak laki laki Kristen dengan nama Gilbert Alexander Gunawan yang berarti orang yang selalu menepati janji termasuk saat menolong atau melindungi seseorang. Bisa juga menggunakan nama Alexander Matthew yang berarti pemberian Tuhan yang memiliki jiwa kerja dan sangat perhatian serta penolong.

2. Frans Alfred

Nama singkat ini memiliki arti luas dan bagus. Artinya adalah seorang penasihat yang bebas memberikan segala nasihat bijaksananya. Ada juga nama Sebastian Alfred Kharisma yang berarti anak yang tumbuh mandiri, kritis terhadap diri sendiri dan juga orang lain. Ia suka memberi nasihat dan bijaksana. Nama Alfred memiliki arti penasihat yang bijaksana. Afred Sergio berarti penasihat bijaksana yang selalu menolong dan menemani orang lain.

3. Carlo Antonius Reynaldo

Nama Antonius adalah salah satu nama Kristiani yang memiliki arti pendoa. Nama ini memberikan arti bahwa semoga si kecil bisa tumbuh menjadi sosok yang selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan berserah diri. Nama baptis anak laki laki Kristen bisa dengan nama Jerry Antonius yang berarti berjiwa pendoa dan selalu memberi nasihat. Ada juga nama Natonius Wijaya yang berarti seorang pendoa yang unggul dan selalu berserah pada Tuhan.

4. Joe Aron Ekaputra

Nama Aron dalam bahasa Kristiani berarti nama yang mulia, agung, megah dan juga menginspirasi. Nama Aron dalam bahasa Hungaria berarti pembawa cahaya. Jika dirangkai menjadi Joe aron Ekaputra maka nama ini memiliki arti seseorang yang menciptakan sebuah keharmonisan serta membutuhkan banyak kebebasan. Sementara rangkaian nama lainnya seperti Rauf Aron berarti sosok mulia dengan memberi sesuatu yang terbaik dan menginspirasi. Ada juga nama Aron Bryan yang berarti nama yang agung dengan sifat yang berbudi baik. Ia kreatif dan selalu berani dalam mengambil resiko.

5. Yonantan Axel Imanuel

Nama Axel juga merupakan nama baptis anak laki laki Kristen yang sering digunakan. Nama ini memiliki arti bagus. Axel berarti pembawa kedamaian. Ia mudah untuk beradaptasi, berani dalam mengambil risiko dan selalu penuh semangat. Yonantan Axel Imanuel memiliki arti pemberian Tuhan yang mudah sekali dalam membawa diri dalam kedamaian dan jugaa menginspirasi banyak orang. Ada juga nama Keenan Axel yang berarti pribadi yang mudah dalam beradaptasi. Ia kritis dan memiliki banyak ide. Sementara nama Axel Max berarti sosok yang penuh semangat. Ia berani mengambil risiko, bahagia dan sempurna.

6. Felix Antonio Januar

Nama Antonio bisa anda jadikan nama panggilan untuk si kecil. Nama ini berasal dari bahasa Italia yang artinya berguna dan layak untuk dipuji. Sementara dalam bahasa Latin, nama ini memiliki arti pendoa. Felix Antonio Januar memiliki arti sosok yang beruntung. Ia penuh dengan kebahagiaan dan bijaksana. Ada juga nama Antonio Christian yang berarti pengikut Kristus yang layak untuk dipuji dan penuh dengan inspirasi. Ada juga nama Tristan Antonio yang berarti seseorang yang layak untuk dipuji karena selalu menarik perhatian. Ia termasuk tipe orang yang sensitif tetapi selalu diberkati.

7. Jonathan Kevin

Nama Jonathan memiliki arti sebagai pemberian Tuhan yang pandai, murah rezeki serta berani dalam mengambil keputusan. Rangkaian nama Jonathan Kevin memiliki arti pemberian Tuhan yang lembut, pandai, disiplin dan murah rezeki. Namun nama Kenzo Jonathan Aprilio memiliki arti sosok laki laki yang kreatif dan murah rezeki. Ada juga nama Natanel Jonathan yang berarti hadiah dari Tuhan dengan jiwa berani untuk mengambil keputusan.

8. Izza Marcello

Nama panggilan dari nama ini adalah Marcello. Nama baptis anak laki laki Kristen yang bisa anda berikan. Marcello berasal dari bahasa Latin yang berarti pemberani. Makna positif ini bisa diberikan untuk anak laki laki. Izza Marcello berarti selalu dihormati karena sikapnya yang pemberani. Ada juga nama Marcello Artha yang artinya adalah laki laki penuh kebaikan, kesempurnaan dan pemberani.

9. Imanuel Joseph Jeremia

Joseph merupakan nama anak laki laki yang mudah untuk diingat. Nama ini memiliki arti sebagai seseorang yang mudah untuk beradaptasi. Ia memiliki ambisius dan berwawasan luas. Memiliki banyak bakat dan semangat. Imanuel Josep Jeremia memiliki arti pribadi yang dikasihi Tuhan karena Tuhan selalu bersamanya. Ada juga nama Brian Joseph yang berarti pribadi yang tumbuh sebagai sosok yang berani karena memiliki kekuatan dan semangat.

Temukan nama- nama baptis anak laki laki Kristen terbaik dari beberapa rekomendasi ini. karena nama merupakan doa untuk anak di sepanjang hidupnya. Jangan lupa untuk merangkai nama untuk anak sesuai dengan harapan dan keinginan anda, Bunda!

To top