Nama Bayi Perempuan

8 Nama Anak Perempuan Cantik dan Unik

Nama anak perempuan cantik dan unik — kumpulannamabayi.com. Menjadi orang tua bukan lah hal yang mudah terutama untuk mendidik dan membimbing anak agar kelak menjadi orang yang baik. Meskipun dalam hal ini orang tua kadang bukanlah merupakan sosok yang sempurna dan masing memiliki banyak kekurangan. Sehingga mau tidak mau ketika menjadi orang tua, anda di tuntut menjadi sosok pribadi yang sempurna untuk anak anda. Langkah pertama yang harus anda lakukan ketika pertama kali menjadi orang tua adalah dengan menyiapkan atau memberikan nama pada anak anda.

Pemberian nama ini menjadi salah satu langkah awal untuk menjadi orang tua sekaligus untuk memberikan doa pada anak yang anda miliki. Ada beberapa unsur nama dengan berbagai macam sumber yang bisa anda gunakan terutama untuk memberikan nama pada seorang anak perempuan. Berikut ini akan di bahas mengenai beberapa nama anak perempuan cantik dan unik yang bisa anda gunakan.

Nama Anak Perempuan Cantik dan Unik

Nama anak perempuan cantik dan unik

1. Ava Nafiza

Nama anak perempuan cantik dan unik yang pertama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir dengan kebahagiaan. Masing-masing nama ini memiliki arti Ava yaitu perempuan yang bebas sedangkan untuk Nafiza ini memiliki arti sebuah permata yang indah. Jadi dengan kata lain nama ini sendiri memiliki maksud pujian pada seorang anak sehingga anak tersebut sangat berharga di mata orang tuanya. Mengingat nama ini sekaligus menjadi simbol kebanggaan dari orang tua terhadap anak yang di milikinya.

2. Raveena Aneska

Nama anak perempuan cantik dan unik yang berikut ini adalah Raveena Aneska yang memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir dengan kesucian hati. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Raveena yaitu memiliki arti kemurnian hati yang di miliki oleh seorang manusia. Aneska yang arti dari nama ini sendiri ini adalah manusia dengan sikap yang terpuji pada seorang anak perempuan. Nama terbaik untuk tujuan terbaik bukan hal yang aneh ketika di berikan pada seorang anak.

3. Aresha Arabella

Nama anak perempuan cantik dan unik ini adalah Aresha Arabella yang arti dari nama ini sendiri adalah seorang perempuan yang terlahir untuk membantu orang banyak. Setiap penggalan dari nama ini memiliki arti Aresha yaitu anak perempuan yang terlahir mulia. Arabella sendiri memiliki arti seorang perempuan yang terlahir dengan kemuliaan sifar sosial yang tinggi. Dengan kata lain nama ini sendiri merupakan pengharapan dari kedua orang tua agar kelak anaknya menjadi manusia terbaik untuk membantu sesamanya.

4. Aurora Zetana

Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir pada pagi hari dengan sinar matahari dengan wajah indah bagaikan bunga mawar. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Aurora yang memiliki arti cahaya, sekaligus menjadi simbol anak tersebut lahir. Sedangkan untuk Zetana sendiri memiliki arti bunga mawar indah yang mekar dengan indah dan sempurna. Pemberian nama ini mejadi pengingat waktu anak tersebut lahir sekaligus menjadi simbol keindahan sosok seorang perempuan dengan sifat bunga yang mekar.

5. Arisha Yonna

Nama ini memilikia arti seorang anak perempuan yang terlahir dengan jiwa yang damaian dengan ibadah yang mulia. Satu lagi jenis nama yang memiliki arti doa yang di berikan pada seorang anak melalui nama nya oleh kedua orang tuanya. Nama Arisha memiliki arti seorang perempuan yang memiliki katabahan. Sedangkan untuk nama Yonna memiliki arti seorang anak perempuan yang memiliki ketaatan dalam beribadah kepada Tuhannya.

6. Adira Raveena

Pada nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang cantik yang terlahir dengan semangat kehidupan dalam hatinya. Arti masing-masing dari nama ini adalah Adira yang memiliki arti kekuatan hati yang besar. Raveena memiliki arti semangat pantang menyerah yang di miliki seorang manusia. Dengan kata lain nama ini menjadi harapan dari kedua orang tua agar kelak anak tersebut menjadi sosok wanita yang tegar dan tidak kenal menyerah dalam menggapai apa yang di inginkannya.

7. Annisa Maulida

Arti dari nama yang selanjutnya ini memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir bersih dan suci yang menjadi kesayangan. Masing-masing dari nama ini memiliki arti Annisa yaitu seorang perempuan yang terlahir dengan kesucian hati. Sedangkan untuk Maulida ini memiliki arti menjadi seorang yang banyak mendapatkan cinta atau di sayangi banyak orang. Nama ini menjadi satu lagi nama yang menjadi sebuah impian sekaligus harapan dari kedua orang tua terhadap anaknya, sehingga nama ini menjadi simbol akan hal tersebut.

8. Desi Adiani

Pada nama yang terakhir ini memiliki arti seorang anak perempuan yang menjadi harapan dengan cinta yang dari orang tua. Setiap nama ini memiliki arti Desi yaitu seorang anak perempuan yang memiliki ketenangan hati dalam menjalani kehidupan. Adiani memiliki arti anak perempuan yang sangat di cintai oleh kedua orang tuanya sehingga dalam hal ini nama tersebut menjadi salah satu bentuk. Harapan dan rasa sayang kedua orang tua terhadap anak yang di miliknya, ada baiknya rasa sayang terhadap anak tidak menjadikan anda memanjakan anak tersebut.

Itulah beberapa nama anak perempuan cantik dan unik yang dalam hal ini dapat menambah daftar nama untuk anda berikan pada anak anda. Serta beberapa informasi dan penjelasan di atas juga menjadi tambahan pengetahuan untuk anda dalam menentukan sebuah nama. Sehingga nantinya ketika anak anda terlahir anda tidak bingung lagi mendapatkan nama terbaik, semoga beberapa informasi tersebut bermanfaat.

To top