Nama Anak Laki Laki kristen

16 Nama Anak Laki Laki Kristen Unik Dan Artinya

Nama Anak Laki Laki Kristen Unik — namalelaki.com. Dalam memilih nama untuk si kecil, orang tua akan memilih yang terbaik. Terlebih ketika ia merupakan anak pertama maka tiap momen yang dialami akan terasa spesial dan mendebarkan. Bukan nama yang asal pilih tetapi mempertimbangkan makna dan arti dibalik nama tersebut. Sama seperti ketika anda memilih sebuah nama untuk si anak maka yang dipikirkan pertama kali adalah apa harapan untuk ia tumbuh dewasa nanti. Jika anda mencari nama anak laki laki Kristen unik dan jarang digunakan orang lain, beberapa diantaranya tersaji pada ulasan berikut.

Selama ini kita sering dengar nama Christian, Alexander dan lain sebagainya. Anda bisa merangkai nama ini dengan nama unik lainnya. Tak hanya itu, nama yang mudah diingat juga menjadi pertimbangan yang bisa anda lakukan. Berikut ini beberapa rekomendasi nama anak laki laki beragama Kristen dan unik.

Nama Anak Laki Laki Kristen Unik

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Kristen Unik

1. Arkin Fidel timothy berarti seorang anak laki laki yang bagaikan raja dan setia serta taat kepada Tuhan. Arkin berarti raja, Fidel berarti taat atau setia dan Timothy berarti taat kepada Tuhan.

2. Aldwin kenzie Benedict. Nama ini memiliki arti laki laki yang menjadi sahabat lama sebagai pemimpin yang diberkahi dan juga bijaksana. Arti nama Aldwin adalah sahabat atau teman lama, Kenzie berarti pimpinan yang bijaksana dan Benedict berarti diberkati atau diberkahi.

3. Antonio Plato Alexander memiliki arti pria remaja sebagai murid Socrates serta pelindung masyarakat. Antonio berarti anak remaja. Plato artinya murid dari Socrates dan Alexander berarti pelindung atau penolong masyarakat.

4. Adriell Adrian Fidelis. Nama anak laki laki Kristen unik ini memiliki arti pengikut Tuhan yang beriman dan pemberani.Adriell berarti pengikut Tuhan. Adrian berarti orang yang pemberani dan Fidelis artinya adalah orang yang beriman.

5. Abraham Alexi Pratama. Nama Abraham berarti bapa untuk banyak bangsa. Alexi artinya adalah pejuang, penjaga dan juga pelindung. Pratama berarti anak pertama. Jika dirangkai, Abraham Alexi Pratama ini memiliki arti anak pertama laki laki yang bisa menajdi bapak untuk orang banyak. Ia menjadi pelindung dan juga pembela untuk semua orang.

6. Abqari Agam Agler. Nama Abqari berarti pandai, pintar dan juga jenius. Agam berarti kuat dan Agler artinya terkenal bijaksana serta mulia. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti laki laki yang pandai. Ia kuat dan terkenal sangat bijaksana.

7. Adam Albert Adrian. Salah satu nama kristen yang bisa anda berikan untuk si kecil. Nama Adam berarti orang yang pertama ada di bumi. Albert beerarti cemerlang dan mulia. Adrian artinya pemberani. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti orang laki laki yang terlahir di bumi pertama kali serta memiliki sifat mulia pada semua orang dan pemberani.

8. Sebastian Alfred Kharisma. Menjadi salah satu nama anak laki laki Kristen unik yang memiliki arti anak yang tumbuh mandiri. Ia kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Ia suka memberi nasihat dan bijaksana. Anda bisa memberi nama panggilan Alfred. Sebab nama ini merupakan salah satu nama yang mempunyai arti penasihat yang bijaksana.

9. Carlo Antonius Reynaldo. Arti dari nama ini adalah anak laki laki yang akan tumbuh dewasa sebagai seorang pembimbing serta pendoa. Antonius merupakan salah satu nama Kristiani yang berarti pendoa. Tentu dari nama ini orang tua berharap ia dekat dengan Tuhan.

10. Yonantan Axel Imanuel. Nama Axel termasuk nama yang digunakan untuk anak laki laki Kristen. Arti dari nama ini adalah pembawa kedamaian, mudah dalam beradaptasi dan berani untuk mengambil risiko. Jika anda menggunakan rangkaian Yonantan Axel Imanuel maka artinya adalah pemberian Tuhan yang mudah sekali dalam membawa diri dengan kedamaian dan memberi inspirasi banyak orang.

11. Richard Andrew. Nama anak laki laki Kristen unik dan singkat ini memiliki arti pengikut kristus yang penuh inspirasi karena tingkat kreativitas yang dimilikinya. Andrew sendiri merupakan nama untuk laki laki yang bermakna positif. Artinya adalah sosok yang kuat, penuh ambisi dan gairah dalam bekerja keras.

12. Felix Antonio Januar. Nama ini memiliki arti sosok yang beruntung. Ia penuh dengan kebahagiaan dan bijaksana. Antonio berasal dari bahasa Italia yang berarti berguna dan layak untuk dipuji. Sementara dalam bahasa Latin, nama ini memiliki arti pendoa.

13. Daniel Arlando Yosep. Arlando bisa menjadi salah satu pilihan nama untuk anak laki laki Kristen. Nama ini berarti kemashuran. Rangkaian yang tepat untuk si kecil adalah Daniel Arlando Yosep yang berarti sosok yang penuh dengan ketentraman hati dan selalu memiliki perasaan bahagia.

14. Kenzo Jonathan Aprilio. Nama Jonathan memiliki arti sebagai pemberian Tuhan. Nama ini juga berarti murah rezeki dan berani dalam mengambil keputusan. Arti dari rangkaian nama tersebut adalah sosok laki laki kreatif yang juga murah rezeki.

15. Agung David Prayoga. Nama ini bisa menjadi nama anak laki laki Kristen unik karena perpaduan dari bahasa Kristiani dan bahasa Jawa. Arti dari nama ini adalah anak laki laki yang berjiwa besar. Ia baik dan selalu dipandang positif oleh orang lain. Anda bisa memberinya nama panggilan David.

16. Valeriano Marcello Fernando. Nama panjang ini memiliki arti seseorang yang positif dan kuat. Ia penuh ide serta memiliki keberanian untuk memutuskan banyak hal. Anda bisa memberinya nama panggilan Fernando.

Temukan nama anak laki laki Kristen unik yang bisa anda berikan pada si kecil. Tak hanya unik tetapi juga arti yang baik untuknya. Manakah nama yang paling anda suka?

To top