Nama Anak Laki Laki kristen

Nama Anak Laki-Laki Kristen Bulan Maret Dan Artinya

Nama Anak Laki-Laki Kristen Bulan Maret — namalelaki.com. Banyak latar belakang yang nantinya akan menjadi sebuah alasan untuk memberikan nama pada seorang anak terutama jika anak tersebut adalah perempuan. Beberapa latar belakang tersebut bisa dari masing-masing keluarga anda mulai dari latar belakang agamis, pengusaha, dan lain sebagainya. Akan tetapi dalam hal ini kadang bulan atau hari tempat anak tersebut lahir juga menjadi salah satu alasan untuk memberikan nama tersebut. Sehingga dengan kata lain nama tersebut menjadi penanda sekaligus informasi di mana anak tersebut lahir ke dunia.

Dalam hal ini orang tua selain di tuntut untuk kreatif dalam memilih dan menentukan jenis nama yang bisa di gunakan. Orang tua juga harus memiliki banyak referensi dan filosofi terbaik untuk memberikan sebuah nama pada orang tua. Berikut ini beberapa jenis nama untuk nama anak laki-laki Kristen bulan Maret yang bisa anda gunakan.

Nama Anak Laki-Laki Kristen Bulan Maret

Nama anak laki-laki Kristen bulan Maret

1. Antonius

Nama anak laki-laki kristen bulan Maret yang pertama adalah Antonius, nama ini sendiri memiliki arti seorang anak laki-laki yang dekat dengan Tuhannya. Pemberian nama tersebut sangat cocok untuk anda gunakan terutama jika anda memiliki latar belakang keluarga dengan agama yang kuat. Pemberian nama ini di harapkan dapat menjadikan anak tersebut sebagai generasi penerus yang baik dalam keluarga anda. Sehingga garis keturunan keluarga dengan latar belakang agama yang anda miliki dapat berlanjut hingga generasi selanjutnya.

2. Joseph

Nama anak laki-laki kristen bulan Maret yang berikutnya adalah Joseph di mana nama ini sendiri memiliki arti seorang anak laki-laki dengan anugerah kecerdasan. Nama yang satu ini memiliki jenis nama doa yang bisa anda gunakan untuk nama pada anak anda. Karena nama ini sendiri merupakan sebuah harapan dari orang tua agar kelak anak yang menggunakan nama tersebut. Bisa menjadi harapan bagi orang tuanya serta dapat membanggakan kedua orang tuanya di kemudian hari.

3. Alexander

Nama anak laki-laki kristen bulan Maret yang selanjutnya adalah alexander arti dari nama tersebut adalah penolong umat. Jenis nama ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika anda memiliki harapan agar nantinya anak anda menjadi seseorang yang berpengaruh dan membanggakan orang tuanya. Maka nama ini cocok untuk anda gunakan untuk anak anda, mengingat arti dari nama ini sendiri memiliki harapan yang besar. Agar kelak ketika dewasa anak tersebut menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang banyak.

4. Immanuel

Nama berikut ini adalah Immanuel di mana nama ini sendiri memiliki arti seorang anak laki-laki yang dekat dengan Tuhannya. Tujuan dari pemberian nama ini adalah agar anak tersebut memiliki kedekatan rohani dengan Tuhannya. Pemberian nama ini lebih sering di lakukan oleh orang atau keluarga yang memiliki latar belakang keluarga agamis. Sehingga pemberian nama tersebut menjadi harapan kedua orang tua agar anaknya memiliki kedekatakan dengan Tuhannya.

5. Nathanael

Arti dari nama Nathanael adalah seorang anak laki-laki hadiah dari Tuhan, sama seperti dengan beberapa nama sebelumnya. Nama yang satu ini merupakan nama sebagai perwujudan rasa syukur orang tua dengan hadirnya seorang anak di keluarganya. Tentunya dalam hal ini nama memiliki banyak jenis dengan setiap maksud dan tujuan dari nama tersebut di berikan. Bukan sesuatu yang baru ketika dalam hal ini nama jenis ini akan di berikan orang tua kepada anaknya yang baru lahir.

6. Arion

Arti nama yang selanjut ini adalah seorang anak laki-laki yang di anugerahi suara yang merdu oleh Tuhan. Nama merdu ini menjadi salah satu sarana untuk berdoa terutama ketika di gereja, dengan kata lain. Ketika anda memberikan nama ini pada anak anda, anda secara tidak langsung telah mendoakan anak tersebut. Agar nantinya ketika dewasa anak tersebut menjadi seseorang yang memiliki suara indah untuk mengisi nada indah dalam setiap doa yang di panjatkan nya.

7. Giovanni

Nama yang selanjutnya ini memiliki arti anugerah terindah yang di berikan oleh Tuhan, sama seperti beberapa nama sebelumnya nama jenis ini merupakan nama. Memiliki karakter sebagai nama dengan jenis pujian dan rasa syukur orang tua atas lahirnya buah hati mereka. Hal ini menjadi sesuatu yang wajar ketika orang tua mensyukuri kehadiran anak mereka terutama ketika anak tersebut. Merupakan seorang anak yang selama ini tengah di nantikan di antara kedua pasangan suami istri tersebut.

8. Gabriel

Gabriel merupakan nama dari salah satu malaikat Tuhan yang di mana tugas dari malaikat tersebut adalah memberikan kabar gembira. Jika di hubungkan dengan hal ini maka arti dan tujuan dari nama tersebut adalah Tuhan telah mengirimkan berita gembira kepada pasangan suami istri dengan hadirnya anak tersebut. Jadi dalam hal ini nama tersebut sekaligus menjadi bentuk rasa syukur yang di panjatkan oleh kedua orang tua kepada Tuhan akan hadirnya sang anak.

9. Azarious

Nama yang terakhir ini memiliki anak laki-laki yang hadir ke dunia berkat pertolongan dari Tuhan. Jenis nama yang terakhir ini merupakan jenis nama yang mewujudkan rasa syukur orang tua dari hadirnya anak tersebut. Sehingga pemberian nama ini lebih kepada wujud rasa syukur orang tua, akan lebih baik jika rasa syukur tersebut bukan hanya di mulut atau nama anak anda saja. Akan tetapi lebih mewujudkan dan merawat rasa syukur tersebut sebaik-baiknya agar kelak anak anda menjadi seseorang yang berguna.

Itulah beberapa jenis nama anak laki-laki kristen bulan Maret yang bisa anda gunakan pada anak anda. Terutama dalam hal ini anak anda yang sudah lahir atau tengah menunggu proses kehadirannya di tengah-tengah anda. Semoga beberapa nama yang di berikan bermanfaat untuk anda.

To top