Nama Bayi Perempuan Arab Nama Bayi Perempuan Islami

Nama Bayi Perempuan Arab Unik Paling Populer

Nama Bayi Perempuan Arab Unik — Ada berbagai jenis nama yang bisa anda gunakan sebagai pilih untuk menentukan nama bagi bayi anak anda. Berbagai jenis pilihan nama tersebut mengandung banyak arti dari berbagai unsur tujuan mulai dari doa, pujian dan lain sebagainya. Untuk dapat memenuhi hal tersebut orang tua di tuntut harus kreatif dalam menentukan setiap pilihan nama yang akan di berikan pada anak. Dengan tujuan nantinya anak anda akan mendapatkan nama dengan arti terbaik serta menggunakan beberapa jenis bahasa untuk nama tersebut.

Berbicara mengenai bahasa lain untuk nama yang akan anda berikan pada anak anda, ada berbagai macam jenis bahasa yang bisa anda gunakan. Tujuan dari hal tersebut adalah agar nama untuk anak anda lebih unik dan berbeda pada nama pada umumnya meski pun dalam arti dan tafsiran sama. Berikut ini namaperempuan.com akan memberikan beberapa nama bayi perempuan Arab unik yang bisa anda jadikan bahan referensi.

Nama Bayi Perempuan Arab Unik

 

Nama bayi perempuan Arab unik

1. Anahita

Nama bayi perempuan Arab Unik yang pertama ini adalah Anahita yang arti dari nama ini adalah seorang anak perempuan yang terlahir murni dan suci. Mungkin jika di Indonesia sendiri untuk menggambarkan nama ini kita langsung menggunakan istilah nama Murni atau Suci. Akan tetapi untuk menggambarkan nama tersebut dalam hal ini anda bisa menggunakan jenis nama ini jika di rasa nama tersebut sudah banyak di gunakan. Sehingga anda memberikan jenis nama yang memiliki arti sama akan tetapi istilah dan sebutannya berbeda.

2. Badriyyah

Nama bayi perempuan Arab Unik yang berikutnya adalah Badriyah di mana nama ini sendiri memiliki arti bulan purnama. Selalu ada istilah lain dalam menggunakan istilah atau sebutan, tentunya dalam hal ini juga dapat anda gunakan untuk memberikan nama. Sehingga nama yang nantinya akan di miliki oleh anak ada akan lebih variatif dan berbeda terutama untuk anda gunakan pada anak anda. Jadi dengan kata lain sebagai orang tua anda di tuntut untuk lebih memiliki banyak referensi dan ketelitian dalam memilih dan menentukan.

3. Anisa

Mungkin untuk nama bayi perempuan Arab unik pada urutan ketiga ini sudah banyak di gunakan pada beberapa anak yang ada di sekitar kita. Akan tetapi tidak ada salahnya untuk ada memahami dan mengerti terlebih dahulu dari arti nama tersebut agar anda dapat menggabungkan nama ini dengan beberapa nama lainnya. Untuk arti dari nama ini sendiri memiliki arti seorang anak perempuan yang menjadi teman yang selalu menghibur. Teman menghibur dalam pengertian pada nama ini adalah teman yang menghibur hati kedua orang tuanya.

4. Arreta

Nama Arreta ini memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir dengan anugerah kecerdasan yang dimilikinya. Jenis nama ini sendiri merupakan nama pujian sekaligus doa yang bisa anda berikan pada anak anda. Sudah sewajarnya orang tua memiliki atau memberikan doa terbaik yang di berikan pada anaknya dalam hal ini adalah doa pada nama anak tersebut. Sehingga di harapkan nama tersebut akan menjadi doa terbaik yang akan terus terucap setiap kali nama anak tersebut di panggil.

5. Badeea

Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir kedunia menjadi pujaan hati kedua orang tuanya. Nama yang satu ini merupakan jenis nama pujian yang di berikan oleh orang tua kepada anaknya. Tentunya jenis nama ini sendiri akan sangat cocok untuk anda berikan pada putri kecil ada, sehingga nantinya tujuan dari pemberian nama ini. Akan menjadi harapan sekaligus pujian pada anak yang anda miliki.

6. Fadzila

Nama berikutnya adalah Fadzila di mana nama ini memiliki seorang anak perempuan yang terlahir istimewa. Jenis nama ini merupakan jenis nama ungkapan pujian yang dapat anda berikan kepada anak anda. Pujian ini mengungkapkan betapa berharganya anak tersebut sehingga ketika anda tersebut lahir ke dunia menjadi dambaan bagi kedua orang tuanya. Sehingga nama ini dapat anda jadikan sebagai pilihan untuk menentukan nama terutama yang nantinya akan anda pilih untuk anda gunakan pada anak anda.

7. Bazigha

Arti dari nama Bazigha ini adalah seorang anak perempuan yang terlahir indah layaknya cahaya bintang. Satu lagi nama yang memiliki arti dan maksud pujian yang bisa anda gunakan pada anak anda. Serta dalam tafsiran lainnya cahaya bintang ini dapat di artikan bahwa anak yang anda miliki tersebut terlahir pada malam hari di mana pada waktu tersebut merupakan waktu bintang bersinar. Sehingga jika anak perempuan anda terlahir di malam hari nama ini bisa anda jadi sebagai salah satu pilihan.

8. Chayra

Pada nama yang terakhir ini memiliki arti seorang anak perempuan yang terlahir memiliki kebaikan dalam hatinya. Kebaikan ini sendiri memiliki banyak makna sehingga anda bisa menafsirkan ini merupakan kebaikan hati atau sifat terpuji yang di miliki oleh anak tersebut. Akan tetapi dalam hal ini ada baiknya untuk hal tersebut nantinya tidak menjadi nama saja melainkan juga menjadi harapan. Dengan cara memberikan bimbingan serta pengetahuan pada anak sehingga nama tersebut menjadi sesuatu yang indah di kemudian hari.

Itulah beberapa nama bayi perempuan Arab unik yang bisa anda gunakan pada anak anda. Beberapa penjelasan yang di berikan di atas memiliki harapan untuk menjadi informasi sekaligus penjelasan untuk masing-masing nama. Sehingga nantinya anda lebih memahami penggunaan nama tersebut, semoga beberapa informasi yang di berikan di atas bermanfaat untuk anda.

To top