Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi Laki Laki Panjang 3 Dan 4 Kata Beserta Artinya

Nama Bayi Laki Laki Panjang — kumpulannamabayi.com. Macam-macam nama untuk anak lelaki ataupun perempuan bisa kita rangkai dari banyak sumber. Bagi para muslim, nama bisa kita ambil dari salah satu ayat di Alquran dengan arti dan makna yang baik. Sama dengan mereka yang nonmuslim, nama bisa diambil dari tokoh besar yang menginspirasi orang tuanya. Nama perempuan dengan panjang 2 kata atau nama bayi laki laki panjang terdiri dari 4 kata sekaligus bisa anda rangkai sebaik mungkin. Momen-momen seperti ini yang dirasa begitu mendebarkan.

Ada yang menggunakan bahasa Jawa-Indonesia, bahasa Arab-Indonesia dan lain sebagainya. Pertimbangan lainnya adalah melihat arti atau makna dari nama tersebut. Barulah kita bisa mencocokkan arti nama yang bagus untuk si kecil. Berikut rekomendasi nama bayi laki laki yang bisa menginspirasi anda.

Nama Bayi Laki Laki Panjang

Inspirasi Nama Bayi Laki Laki Panjang

1. Abraham Alexi Pratama

Dirangkai dari 3 kata yaitu Abraham, Alexi dan Pratama, nama ini tentu terdengar indah. Nama yang memiliki arti putra pertama yang bisa menjadi bapak untuk banyak orang. Ia menjadi pembela dan pelindung untuk semua orang. Abraham berarti bapak untuk bangsa-bangsa. Sementara Alzi berarti penjaga, pejuang dan pelindung. Kemudian nama pratama tentu berarti pertama. Anda bisa memberinya nama panggilan Abraham atau Alexi.

2. Achazia Brigit Aharon

Nama Achazia berarti raja. Brigit berarti kekuatan dan Aharon berarti agung dan mulia. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti kekuatan agung dan mulia. Sementara nama panggilan yang bisa anda berikan untuknya adalah Aharon. Jika dirangkai menjadi nama bayi aki laki panjang 3 kata maka artinya adalah raja yang memiliki kekuatan agung dan begitu mulia.

3. Achmad Adya Surya

Nama berikutnya memang terdengar begitu lokal dan bermakna bagus. Achmad atau Ahmad berarti terpercaya. Ia jujur dan menjadi nama kecil dari Nabi Muhammad SAW. Adya merupakan nama dengan arti pertama atau tidak ada bandingannya dalam bahasa India. Sementara nama Surya berarti matahari. Rangkaian nama Achmad Adya Surya ini berarti lelaki yang memiliki keutamaan Akhlak. Anda bisa memberinya nama panggilan Adya yang terdengar unik.

4. Adam Albert Adrian

Nama Adam berarti yang pertama di bumi. Sementara Albert artinya mulia dan cemerlang. Nama Adrian lainnya juga berarti pemberani. Adam Albert Adrian ini memiliki makna bagus untuk dipertimbangkan. Arti dari nama ini adalah laki laki yang pertama terlahir di bum. Ia memiliki sifat pemberani dan mulia kepada setiap orang.

5. Adelio Orlando Arsenia

Nama ini bayi laki laki panajng seperti Adelio Orlando Arsenia memiliki arti laki laki yang menjadi pangeran mulia dan terlihat gagah berani. Nama Adelio berarti pangeran mulia. Sementara Orlando artinya terkenal ke penjuru negeri. Arsenia berarti gagah berani dan jantan. Anda bisa memilih nama bayi laki laki panjang ini untuk si kecil.

6. Muhammad Farel Ardafa

Nama bayi laki laki panjang berikutnya adalah Muhammad Farel Ardafa. Arti dari nama ini adalah laki laki pemberani yang memiliki sifat terpuji. Ia mulia dan begitu bijaksana. Nama Farel sendiri merupakan nama bayi laki laki yang kekinian atau modern. Maknanya adalah pemberani. Nama ini berasal dari bahasa Irlandia. Tentu dengan adanya nama ini orang tua berarap bahwa si kecil bisa tumbuh menjadi sosok pemimpin yang berani.

7. Gavin Arfan Alhusayn

Nama bayi laki laki panjang 3 kata ini memiliki arti kehebatan. Ia mempunyai kegagahan dan menjadi anak laki laki yang cerdas, tampan serta baik hati. Bisa juga dengan merangkainya menjadi Gavin Albina Candra berarti anak laki laki yang dilahirkan dengan bersih. Dalam hidupnya, ia dipenuhi dengan keberanian. Anda bisa memberinya nama panggilan Gavin atau Arfan.

8. Kenzie Abimanyu Rasendriya

Nama ini termasuk nama bayi laki laki panjang dengan arti unik. Arti dari nama tersebut adalah kesempurnaan laki laki yang bisa memberikan rasa keadilan demi keselamatan orang lain. Suatu sifat dan sikap yang benari-benar mulia, bukan? Anda juga bisa menggunakan nama Kenzie Fachrul Haidar yang berarti anak laki laki pemberani yang memiliki kebaikan hati. Ia menjunjung tinggi adanya nilai keadilan.

9. Mahawira Natha Gardapati Setya

Nama ini memiliki arti laki laki yang menjadi pahlawan besar dan sebagai pelindung yang berani untuk mati. Mahawira sendiri merupakan nama yang mudah untuk kita rangkai. Nama bayi laki laki panjang yang selalu digunakan oleh orang lain karena populer. Ada juga nama Ariq Mahawira Adima yang berarti bayi laki laki yang memiliki jalan penghidupan yang tenteram, merdeka dan juga sempurna seperti seorang pahlawan besar.

10. Raffasya Lazuardy Parviz Mustofa

Arti dari nama panjang ini adalah anak laki laki yang menjadi penghubung kesuksesan untuk keluarga dan juga orang lain. Parvis merupakan nama yang berasal dari bahasa Sansekerta. Arti dari nama ini adalah untung, mujur dan baik. Apabila anda ingin nama lain tetapi menggunakan Parvis, anda bisa menggunakan nama Parviz Arka Asadel. Rangkaian nama ini berarti anak laki lak yang selalu sukses dan mampu menerangi keluarga dengan penuh kemakmuran.

11. Zulfan Raihan Mawardi Purnomo

Nama bayi laki laki panjang berikutnya memiliki arti taman air mawarku yang harum. Nama Raihan sendiri merupakan tumbuhan yang berbau harum atau tumbuhan surga. Nama ini berasal dari bahasa Arab yang juga masih terdengar modern. Ada perpaduan bahasa Indonesia dan Jawa yang khas.

Temukan dan rangkai nama bayi laki laki panjang menggunakan tiga atau empat sekaligus untuk membuat buku. Anda bisa memberinya nama terbaik dan terindah. Nama yang bisa menjadi doa di dalam hidupnya. Manakah nama favorite anda?

To top