Cerita Lucu Operator Telepon Stres

Cerita Lucu Operator – riajenaka.com. Kalian pasti tahu bahwa dengan membaca cerita humor akan membuat mood menjadi baik, penyakit galau teratasi dan BAB pun menjadi lancar. Oleh sebab itu kalian wajib sekali untuk membaca cerita lucu setiap hari. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu yang akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Langsung bisa kalian simak cerita lucu operator berikut ini.

Cerita Lucu Operator Telepon Stres

Oneng dan Nunung sedang berjalan-jalan di Mall. Tiba-tiba Nunung mendapat kan pesan masuk untuk bertemu dengan seorang client nya di sebuah food curt. Lalu Nunung menelfon client nya.

Operator : “Tekan 1 untuk tinggal kan pesan, Tekan 2 Untuk tinggal kan barang bawaan Anda, Tekan 3 untuk tinggalkan dompet dan hp anda” (seketika langsung dimatikan oleh nunung)

Nunung : “Yeee operator sialan,, Yaelah ternyata salah nomer.” (Lalu Nunung pun menelponnya kembali dengan nomer yang benar)

Nunung : “Hallo Pak.,……. tuuuuuuttttt

Operator : “Pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini, silahkan isi pulsa terlebih dahulu atau pinjam hp teman Anda.”

Nunung : “Minjem HP lo dong Neng, Pulsa gue abis nih”

Oneng : “Yeeee, HP bagus tapi kagak ada pulsanya. Jual aja HPnya buat beli PULSA”