Nama Anak Laki Laki kristen

Nama Anak Laki-Laki Kristen Inggris Dan Artinya

Nama Anak Laki-Laki Kristen Inggris — Memberikan nama pada seorang anak bisa di katakan merupakan hal yang sakral karena nama tersebut akan menjadi doa yang akan di bawa oleh anak tersebut. Dalam hal ini pemberian nama tersebut tidak bisa sembarangan, menggunakan banyak referensi. Atau anda juga menggunakan beberapa bahasa, agama, atau referensi lainnya yang bisa anda gunakan. Akan tetapi dalam hal ini tidak semua orang tua memiliki referensi terbaik untuk memberikan nama pada anaknya.

Tenang pada artikel ini akan di berikan beberapa contoh untuk nantinya dapat anda gunakan sebagai referensi untuk. Memberikan nama terutama nama anak laki-laki kristen Inggris yang bisa anda berikan pada anak anda.

Nama Anak Laki Laki Kristen Inggris

Nama anak laki-laki kristen Inggris

1. Barnaby

Nama anak laki-laki kristen Inggris ini menjadi salah satu nama yang nantinya bisa anda berikan pada anak anda. Arti dari nama anak ini sendiri adalah kenyamanan, serta arti dari nama ini sendiri dapat menjadi simbol. Atau rasa yang di terima oleh orang tua ketika anak tersebut lahir ke dunia.

2. Addison

Nama anak laki-laki kristen Inggris ini adalah nama dari anak Nabi Adam dalam agama Kristen. Anda dapat menggunakan nama ini menjadi nama yang bisa di gunakan oleh anak anda, mengingat nama ini menjadi nama. Seorang manusia pertama yang di turunkan Tuhan ke dunia, sebuah kebanggaan tersendiri ketika anak kita menggunakan nama yang mulia.

3. Devian

Nama anak laki-laki kristen Inggris ini memiliki arti seorang yang kelak akan menjadi pemimpin umat manusia menuju jalan kebenaran. Nama ini menjadi simbol serta harapan yang besar dari kedua orang tua kepada anak yang di miliki nya. Agar kelak anak tersebut menjadi seseorang yang berguna untuk membantu dan berharga untuk sesamanya.

4. Abraham

Nama ini merupakan nama dari salah seorang nabi yang di turunkan oleh Tuhan, serta nabi ini dalam beberapa kepercayaan. Satu satunya dalam kepercayaan Kristen nama ini merupakan nama seorang ayah atau bapak dari seluruh umat manusia atau bangsa saat ini. Pemberian nama ini sendiri akan sangat berarti dengan harapan anak laki-laki anda kelak menjadi seseorang yang berguna bagi masyarakat luas.

5. Adam

Nama ini di percaya dalam beberapa agama sebagai manusia pertama yang di turunkan Tuhan ke bumi. Nama ini sendiri sebagai manusia pertama yang di turunkan ke bumi juga sebagai salah satu Nabi Tuhan. Pemberian nama ini di harapkan nantinya dapat membawa sesuatu yang positif dan baik bagi anak anda. Terutama agar anak anda menjadi salah satu hamba Tuhan yang mulia serta dapat berbakti pada bangsa dan agamanya kelak.

6. Grissham

Nama berikut ini memiliki arti kebahagiaan yang di berikan oleh manusia, tentunya dalam arti lain nama ini memiliki maksud. Sebuah kebahagiaan berupa seorang anak yang terlahir ke dunia di tengah-tengah ke dua orang tua yang telah menunggunya. Selain nama terbaik yang bisa anda berikan pada kedua anak tersebut, pendidikan dan bimbingan terbaik juga wajib untuk anda berikan pada sang anak. Agar nantinya anak tersebut dapat menjadi seorang manusia yang bermanfaat bagi masyarakat dan orang tuanya.

7. Aaron

Nama yang satu ini memiliki arti yang agung atau juga dapat disebut sebagai manusia yang mulia. Pemberian nama ini sendiri memiliki maksud dan tujuan sebuah kemuliaan yang di dapatkan oleh kedua orang tua. Atas lahir nya sang anak di tengah-tengah mereka, tanggung jawab sebagai orang tua bukanlah hal yang mudah. Sehingga dalam hal ini memberikan nama terbaik pada anak tidak lah cukup tanpa memberikan pendidikan dan rohani yang terbaik untuknya.

8. Gracious

Nama selanjutnya ini memiliki arti seorang anak laki-laki yang baik dan pemurah, arah dan arti dari nama ini mengarah ke sifat terpuji. Tidak semua manusia di lahirkan menjadi seorang penjahat, sejahat apapun mereka. Kadang selalu ada titik balik di mana mereka akan berubah dan menjadi jauh lebih baik dari yang orang katakan. Pemberian nama ini di harapkan nantinya dapat memberikan sesuatu yang terbaik pada diri anak tersebut kelak.

9. Shamus

Nama ini sendiri memiliki arti seorang anak laki-laki yang memiliki kesetiaan dalam hatinya, setia yang berhubungan dengan agama. Tentunya dengan harapan kelak anak tersebut dapat menjadi seseorang yang setia dan teguh pendirian terhadap agama yang di anut nya. Agar selalu dapat menebar kedamaian dan keindahan pada setiap orang atau manusia yang ada di sekitarnya. Karena dalam hal ini agama selalu menuntun kita ke dalam jalan kebaikan bukan jalan permusuhan.

10. Albern

Nama berikut ini memiliki arti seorang pejuang yang berasal dari trah bangsawan, tentunya dalam hal ini. Kita mengetahui bahwa pada masa lalu terdapat beberapa golong manusia dari darah bangsawan yang ikut. Berjuang dalam membela agama, dengan kata lain pemberian nama ini menjadi salah satu simbol. Agar anak yang memiliki nama ini mendapatkan gelar atau melakukan hal yang serupa untuk agama yang di anut nya.

11. Aldrich

Nama yang terakhir ini memiliki arti seorang pemimpin yang bijaksana, tentunya dalam hal ini pemimpin memiliki arti luas. Bukan hanya mereka yang bertahta dan duduk di kursi pemerintahan. Akan tetapi seorang memiliki kedudukan dalam agama sekaligus dapat membawa banyak orang menuju Tuhan. Dalam hal ini juga dapat dikategorikan sebagai seorang pemimpin.

Itulah beberapa nama anak laki-laki kristen Inggris yang bisa anda jadi sebagai bahan referensi untuk memberikan nama pada anak anda. Agar nantinya anda dapat menentukan pilihan terbaik untuk nama yang akan di berikan pada anak anda. Semoga beberapa informasi yang di berikan di atas bermanfaat.

 

To top