9 Nama Anak Laki Laki Kristen Terbaik

Nama Anak Laki Laki Kristen — Memberi nama kepada anak yang baru saja dilahirkan adalah sesuatu yang menyenangkan untuk orang tua. Apalagi jika anda sedang menantikan kehadiran anak pertama maka tiap waktu bersama anak terasa begitu berharga. Nama adalah pemberian doa kepada anak di sepanjang hidupnya. Bahkan dari nama kita juga bisa mengartikan keinginan orang tua agar si anak tumbuh menjadi sosok yang sama dengan arti nama tersebut. Jika anda mencari nama anak laki laki Kristen, anda bisa merangkainya dari ulasan berikut.

Nama seperti Christian, Jovan, Christine, Christie dan lain sebagainya merupakan contoh nama yang familiar di telinga kita. Anda bisa menemukan manakah nama yang cocok untuk si kecil. Baik dari segi arti atau berapa kata yang dirangkai. Berikut beberapa rekomendasi nama terbaik untuk anak laki laki Kristen.

Nama Anak Laki Laki Kristen

Rekomendasi Nama Anak Laki Laki Kristen

1. Gilbert Alexander Gunawan

Nama Alexander merupakan pilihan nama untuk anak laki laki kristen. Nama ini memiliki arti penolong umat dalam bahasa Jerman. Selain itu, artinya juga pejuang dan pelindung manusia. Nama yang cocok untuk orang tua yang ingin memberi nama dengan arti positif. Contoh nama alexander adalah Gilbert Alexander Gunawan yang berarti orang yang selalu menepati janji. Ia termasuk orang yang suka menolong dan melindungi orang lain. Anda bisa menggunakan rangkaian Septian Alexander yang berarti selalu merasa sentosa dengan segala perjuangan untuk melindungi orang lain. Ada juga nama Alexander Matthew yang berarti pemberian Tuhan yang memiliki jiwa kerja sangat perhatian dan juga penolong.

2. Ryhan Azel Farezi

Nama anak laki laki kristen berikutnya adalah Azel. Nama ini memiliki arti kebaikan. Anda bisa merangkainya dengan nama Ryhan Azel Farezi yang berarti seorang ksatria dengan pancaran kebaikan. Bisa juga menggunakan nama Azel Zordi yang berarti matahari yang selalu memancarkan kebaikan. Nama alternatif lainnya adalah Dylan Azel yang berarti lautan kebaikan yang bersikap konservatif. Selalu berusaha mandiri. Anda bisa memberinya nama panggilan Azel.

3. Sebastian Alfred Kharisma

Nama Alfred memiliki arti penasihat yang bijaksana. Anda bisa merangkainya menjadi nama Sebastian Alfred Kharisma. Arti dari nama ini adalah anak yang tumbuh mandiri. Ia kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Ia juga suka memberikan nasihat yang suka memberi nasihat bijaksana. Alternatif nama lainnya adalah Alfred Sergio yang memiliki arti penasihat bijaksana yang selalu menolong dan menemani orang lain. Ada juga nama Frans Alfred yang berarti penasihat yang bebas memberikan segala nasihat bijaksana.

4. Carlo Antonius Reynaldo

Nama Antonius termasuk nama anak laki laki Kristen yang berarti pendoa. Nama ini tentu membuat orang tua berharap bahwa sosok kecilnya bisa tumbuh menjadi sosok yang selalu mendekatkan diri pada Tuhan. Ia selalu berserah di dalam doanya. Rangkaian nama yang bisa anda berikan adalah Carlo Antonius Renaldo yang berarti anak laki laki yang akan tumbuh dewasa sebagai seorang pembimbing dan juga pendoa. Ada juga nama Jerry Antonius yang berarti berjiwa pendoa dan selalu memberi nasihat. Ada lagi nama Antonius Wijaya yang berarti seorang pendoa yang unggul dan selalu berserah pada Tuhan.

5. Joe Aron Ekaputra

Nama ini memiliki arti seseorang yang menciptakan kemampuan yang harmonis dan membutuhkan banyaknya kebebasan. Nama Aron dalam bahasa Kristiani berarti agung, megah, mulia dan menginspirasi. Tidak hanya itu, Aron dalam bahasa Hungaria berarti pembawa cahaya. Rangkaian nama lainnya yang bisa anda berikan adalah Aron Bryan yang berarti nama yang agung dengan sifat yang berbudi pekerti. Ia kreatif dan selalu berani dalam mengambil risiko. Ada lagi nama Rauf Aron yang berarti sosok mulia dengan memberi sesuatu yang terbaik serta selalu menginspirasi.

6. Yonantan Axel Imanuel

Nama anak laki laki Kristen ini memiliki arti pemberian Tuhan yang mudah sekali dalam membawa diri dalam kedamaian. Ia juga menginspirasi banyak orang. Axel Max juga memiliki arti sosok yang penuh semangat, berani dalam mengambil risiko dan bahagia serta sempurna. Nama Axel sendiri memiliki arti pembawa kedamaian, ia mudah beradaptasi dan berani dalam mengambi risiko. Ada lagi nama Keenan Axel yang artinya adalah pribadi yang mudah beradaptasi. Ia kritis dan memiliki banyak ide.

7. Christian Andrew Manopo

Christian Andrew Manopo memiliki arti pribadi yang gagah berani. Ia bersemangat dan percaya diri. Ada juga nama Andrew Michael. Nama ini memiliki arti sosok pekerja keras yang kreatif. Ia memiliki selera yang bagus, ceria dan mudah dalam beradaptasi. Anda bisa merangkai nama Andrew menjadi Richard Andrew yang artinya adalah pengikut kristus yang penuh inspirasi karena tingkat kreativitas yang dimilikinya.

8. Felix Antonio Januar

Nama Antonio berasal dari bahasa Italia. Nama ini memiliki arti berguna dan layak dipuji. Sementara dalam bahasa latin, nama ini memiliki arti sebagai pendoa. Jika dirangkai, anda bisa memberi nama Antonio Christian yang berarti pengikut kristus yang layak dipuji karena kreatif. Ia selalu diberkati dan penuh dengan inspirasi. Ada juga nama Felix Antonio Januar yang berarti sosok beruntung, penuh kebahagiaan dan kebijaksanaan. Ada lagi nama Tristan Antonio yang berarti seseorang yang layak untuk dipuji. Ia selalu menarik perhatian dan orang yang sensitif tetapi selalu diberkati.

9. Arlando Barry

Arlando Barry, nama anak laki laki Kristen bisa anda rangkai menjadi arti seseorang yang memiliki kemandirian tingi. Ia penuh dengan kebahagiaan dan terlalu hati-hati dalam mengambil keputusan atau melangkah. Ada juga nama Roberto Arlando yang berarti pribadi yang pintar dengan pemikiran yang cerah serta cemerlang.
Berbagai rangkaian nama anak laki laki Kristen ini semoga menjadi inspirasi anda dalam menemukan nama terbaik. Nama yang menjadi doa dari orang tua kepada anak. Alex, Arlando, Felix atau nama lainnya. Manakah yang anda sukai?