Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan V – Rangkaian Nama Berawalan Huruf V

Nama Bayi Perempuan V — Inisial nama biasanya menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan ketika merangkai nama. Terutama bagi mereka yang ingin tiap kata yang terangkai memiliki arti terbaik. Nama bayi perempuan V misalnya seperti Vanessa, Vani, Vian dan lain sebagainya bisa menjadi inspirasi nama untuk si kecil. Karena nama adalah sebuah doa yang diberikan orang tua kepada anak dengan berbagai pertimbangan terbaik.

Tak sedikit mama yang begitu perfeksionis memberikan yang terbaik untuk anak. Meski terkesan sepele tetapi nama anak dipertimbangkan dengan begitu baik hingga harapan dan keinginan orang tua pun ada di dalamnya. Nah jika anda salah satu yang mencari nama bayi perempuan dengan inisial V, berikut merupakan rekomedasi rangkaian nama yang bisa anda pilih.

Nama Bayi Perempuan V

Inspirasi Nama Bayi Perempuan V

1. Valentin Natalie

Nama Valentin berarti kasih sayang. Natalie berarti hari kelahiran atau lahir dalam bahasa latin. Jika nama ini dirangkai, artinya adalah lahir pada hari kasih sayang. Anda bisa memberinya nama valentin atau Natalie. Nama panggilan yang terdengar indah di telinga.

2. Valentine Martha

Nama Valentine lagi-lagi masih menjadi nama bayi perempuan v yang paling disukai. Valentine berarti kuat dan Martha berarti gadis atau perawan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti seorang gadis yang kuat.

3. Valeria Harletta

Nama Valeria berarti berani dan gagah. Sementara nama Harletta berarti pemimpin. Nama Valeria Harletta memiliki arti seorang wanita pemimpin yang berani. Anda bisa memberinya nama panggilan Vale atau Harletta.

4. Valerie Darliah

Nama Valerie berarti kuat. Sementara nama Darliah artinya adalah gembira dan damai. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan yang kuat dan gembira dan memiliki rasa damai.

5. Valonia Jasmine

Nama Valonia berarti dari lembah. Sementara nama Jasmine berarti bunga melati. Valonia Jasmine memiliki arti bunga melati dari lembah. Anda bisa memberinya nama panggilan Jasmine, nama indah untuk anak perempuan.

6. Vance Sasmaya

Nama bayi perempuan V ini memiliki arti perempuan suci dari keluarga yang terkenal. Vance memiliki arti dari keluarga terkenal. Sementara Jasmine berarti bunga melati. Nama yang merupakan perpaduan dari bahasa Latin dan Persia.

7. Vanessa Naomi Syakira

Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan yang ibarat kupu-kupu yang indah dan pandai untuk bersyukur. Vanessa berarti kupu-kupu. Naomi berrti diatas semua atau indah. Syakira berarti mensyukuri.

8. Vanessa Sheehan

Nama Vanessa berarti kupu-kupu. Sementara nama Sheehan berarti kecil. Jika dirangkai menjadi Vanessa Sheehan arti dari nama ini begitu indah. Artinya adalah kupu-kupu kecil.

9. Vania Amanda Monica

Rangkaian nama ini memiliki arti perempuan yang menjadi penasihat tersayang adalah anugerah yang sejati. Vanila memiliki anugerah yang sejati. Amanda berarti tersayang dan Monica berarti penasihat. Nama bayi perempuan V ini anda jadikan nama terbaik untuk si kecil.

10. Vanya Elvina Nazmi

Vanya berarti pemberian yang penuh dengan keramahan dari Tuhan. Elvina berarti ramah dan bijaksana. Sementara nama Nazmi berarti bintangku atau keindahanku. Anda bisa memberinya nama panggilan Vanya atau Vina.

11. Veda Haidah

Nama Veda berarti bijaksana dan Haidah artinya adil dan jujur. Veda Haidah berarti perempuan yang adil dan bijaksana. Nama panggilan Veda untuk si kecil terdengar indah. Anda bisa merangkainya menjadi Veda Nur Cahya atau Veda Putri Melinda.

12. Velika Felcia

Nama Velika berarti hebat atau agung. Felcia artinya beruntung. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan yang hebat dan beruntung. Anda bisa memberinya nama panggilan Velika atau Felcia.

13. Ventura Belita Venta

Nama Ventura memiliki arti bernasib baik dan menjadi nama bayi perempuan V yang indah. Sementara Belita berarti cantik dan Venta artinya cerdas. Jika anda menginginkan nama bayi permepuan V maka nama Ventura dan Venta merupakan pilihan tepat. Arti dari rangkaian nama ini adalah perempuan yang memiliki kecantikan dan kecerdasan yang membawa sebuah keberuntungan.

14. Vera Tzilla

Nama Vera berarti membawa kemenangan. Tzilla berarti pembela. Sementara rangkaian nama ini aritnya adalah seorang wanita pembela yang membawa kemenangan. Anda bisa memberinya nama panggilan Vera.

15. Verda Farihah

Nama Verda berarti segar atau muda. Farihah artinya gembira. Jika anda memberi nama Verda Farihah maka arti dari nama ini adalah perempuan muda yang gembira.

16. Vianni Gracella

Nama Vianni ini diambil dari kata violin yang berarti biola. Gracella berarti anak anugerah dari Tuhan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak yang merupakan anugerah dari Tuhan yang bersuara merdu seperti biola.

17. Vida Alodie

Nama Vida berarti kekasih sementara Alodie berarti kaya. Jika dirangkai, nama Vida Alodie ini memiliki arti perempuan yang menjadi kekasih yang tak pernah kekurangan.

18. Viola Elysia Ardelia

Nama Viola berarti pemalu. Sementara Elysia berarti dari surga dan Ardelia berarti tekun dan bersemangat. Jika dirangkai, Viola Elysia Ardelia memiliki arti perempuan dengan sifat pemalu dari surga yang senantiasa tekun dan selalu bersemangat.

19. Virginia Azalia Dewani

Nama Virginia berarti gadis atau perawan. Azalia berarti yang dilindungi sementara Dewani berarti terselubung kemuliaan. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti gadis yang dilindungi dan terselubung oleh kemuliaan.

20. Vita Nara Naquita

Vita berarti hidup, Nara berarti bahagia dan Naquita berarti orang yang sangat terkenal. Rangkaian nama ini memiliki arti orang terkenal yang hidupnya bahagia. Anda bisa memberinya nama panggilan Vita atau Nara.

21. Vivi Sally

Nama Vivi berarti hidup dan Sally berarti putri raja dalam bahasa Inggris. Nama ini jika dirangkai memiliki arti putri raja yang lincah. Nama panggilan yang paling pas adalah Vivi.

Temukan nama bayi perempuan V yang bisa anda berikan pada si kecil. Nama yang indah untuknya serta membuatnya mendapat doa terbaik dari orang tua. Rangkai nama yang berawalan V seperti Vidya, Vera, Vela, Vita atau Veronica sekalipun.

To top