Cerita Lucu Mancing Di Kolam

Cerita Lucu Kolam – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan suatu cerita yang sangat di gemari oleh sebagian orang. Cerita humor/lucu juga sangat di percaya ampuh untuk membalikan mood yang sedang kacau. Nah pada kesempatan kali kini, kami telah menyediakan sebuah cerita yang akan membuat kalian semua tertawa ngakak sampai lemas dan pastinya kegalauan dan kesedihan akan hilang deh. Penasaran? Kuy simak cerita lucu kolam berikut ini.

Cerita Lucu Mancing Di Kolam

Suatu hari, Mukidi ingin sekali makan ikan. Karena mukidi tidak punya kolam akhirnya dia pun bersiap-siap untuk memancing di sungai. Berangkatlah Mukidi sendirian ke sungai. Sudah berjam-jam dia bersabar menunggu kailnya di sahut ikan, ternyata tak ada satupun ikan yang mau mendekati kailnya. Akhirnya dia pun putus asa dan pulang. Di perjalanan pulang, Mukidi melihat kolam ikan milik tetangganya. Tanpa basa-basi Mukidi pun langsung melemparkan kailnya ke kolam tersebut.

Mukidi : “Nahh santapan mantap nih, bakal dapet banyak Aye kalo mancing di mari”

Baru saja Mukidi melempar umpannya ke kolam, tiba-tiba dari kejauhan Pak Haji Ateng yang punya kolam memergokinya.

H. Ateng : “Ehhh bocah, lagi mancing lu yak di kolam gua?!!” (sambil tereak)

Mukidi : “Kagak Pak Haji, cuman lagi liat-liat ikan aja” (alibinya)

H. Ateng : “Lah ntu apaan ada kail di situ?”

Mukidi : “Ohhhh  ini, AYE LAGI MANDIIN CACING DOANG KOK. Ya udah ya Pak Haji, cacingnye udah bersih. Aye pulang dulu. Semlekom”

H. Ateng : !@#$%^&*()_+