Nama Anak Laki Laki

14 Nama Anak Laki Laki Arab Keren Dan Modern

Nama Anak Laki Laki Arab Keren – Kehadiran anak dalam hidup berumah tangga adalah penyempurna bahagia. Ia menjadi pelengkap suasana hangat di dalam rumah. Bagi pasangan muda yang baru menikah, mendapatkan anak tentu sangat menggembirakan. Sambil menunggu kelahiran si kecil yang ada di perut Bunda, banyak hal yang harus dipersiapkan. Paling sederhana adalah sebuah nama. Identitas yang dibutuhkan si kecil hingga ia tumbuh dewasa nanti. Apabila anda sudah tahu bahwa si bayi berjenis kelamin laki laki, yuk cari nama anak laki laki Arab keren dengan arti yang baik!

Nama Arab untuk anak laki laki memang sudah banyak digunakan oleh orang di sekitar kita. Hal ini menunjukkan bahwa nama Arab memang memiliki arti baik. terlebih jika anda menggunakan nama terebut dirangkai dengan nama lainnya yang lebih fresh dan kekinian. Berikut rangkaian nama keren untuk anak laki laki dari bahasa Arab.

Nama Anak Laki Laki Arab Keren

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Arab Keren

1. Aqmar Nadhif Ramdan

Rangkaian nama dengan nuansa Islami ini memiliki arti anak laki laki yang dilahirkan bersih dan akan menyinari hidupnya penuh dengan kecerdasan. Aqmar berarti cemerlang dan cerdas. Nadhif berarti bersih dan Ramdan artinya matahari atau terang. Nama ini memang terdengar begitu kekinian, cocok dengan karakter anak yang Bunda inginkan yakni cerdas.

2. Adzra Nadhifa Syafa

Adzra Nadhifa Syafa memang terdengar sebagai nama anak laki laki Arab keren dan cocok untuk sosok lelaki yang gagah. Arti dari nama ini adalah anak laki laki yang dilahirkan bersih dan selalu dianugerahi untuk memberi syafaat. Adzra berarti anugerah. Nadhifa berarti bersih dan Syafa artinya memberikan syafaat.

3. Atharauf Falah Suparman

Nama Atharauf merupakan nama Arab yang berarti pemberian sang murah hati. Sementara Falah berarti sukses, beruntung dan jaya. Nama Suparman dalam bahasa Jawa artinya gagah perkasa. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak laki laki yang diberikan Tuhan dan selalu gagah perkasa penuh dengan kesuksesan.

4. Arroyyan Dylan Alfarizqi

Nama Arroyyan merupakan bentuk lain dari Aaryan. Sementara nama Dylan berarti lautan dan Alfarziqi artinya membawa rezeki. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak laki laki yang selalu membawa rezeki dan berwawasan luas. Ia penuh dengan kekuatan. Anda bisa memberinya nama panggilan Rizqi atau Royyan dan Dylan.

5. Akram Zaydan Hidayatullah

Nama Akram merupakan nama anak laki laki keren dan berarti lebih mulia. Zaydan bernuansa Islami berarti tambahan atau kelebihan sementara nama Hidayatullah berarti petunjuk. Jika dirangkai, nama Akram Zaydan Hidayatullah ini memiliki arti anak laki laki yang mempunyai kelebihan dan selalu diberikan petunjuk oleh Allah. Iia diberi petunjuk dan penuh dengan kemuliaan.

6. Daffa Ramdan Althaf

Nama Daffa berarti pembela, Ramdan berarti matahari atau terang dan Althaf berarti lemah lembut. Arti dari nama anak laki laki Arab keren ini adalah anak laki laki yang selalu membela dan bisa menyinari hidupnya penuh dengan kelembutan. Daffa berarti pembela. Ramdan artinya matahari atau terang. Sementara nama Althaf berarti lemah lembut.

7. Ezar Zhafar Dhiaurrahman

Nama Ezar berarti harta. Zhafar beerarti kemenangan dan Dhiaurrahman artinya penuh kasih. Jika dirangkai, Ezar Zhafar Dhiaurrahman memiliki arti kemenangan anak laki laki yang snagat berharga. Ia memiliki sifat yang penuh kasih. Anda bisa memberinya nama panggilan Ezar atau Zhafar karena terdengar sebagai nama anak laki laki Arab keren.

8. Faizan Azril Musyary

Nama Faizan berarti pemimpin. Azril berasal dari bahasa Arab artinya adalah sempurna, baik dan pemberi ampun. Sementara nama Musyary artinya adalah pemetik madu lebah dan kaya. Rangkaian nama Faizan Azril Musyary ini memiliki arti kesempurnaan pemimpin. Raja laki laki yang kaya raya dan memberi kebaikan serta suka memberi pengampunan.

9. Kaif Asla’ Uzair

Nama Kaif memiliki arti kesenangan dan bersemangat. Asla’ dalam bahasa Arab berarti bergerak lunak. Sementara nama Uzair artinya adalah penolong. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak laki laki yang selalu menolong dan memiliki semangat tinggi. Ia dipenuhi dengan kelembutan.

10. Luthfi Rafisyqa Jaya

Nama Luthfi berarti baik hati dan lembut. Rafisyqa artinya kesempurnaan dan kebaikan. Sementara nama Jaya berasal dari bahasa Sansekerta berarti sifat pengasih dan penyayang. Jika dirangkai menjadi nama anak laki laki Arab keren, Luthfi Raisyqa Jaya memiliki arti anak laki laki yang selalu menyayangi. Ia memiliki kelembutan hati dan penuh dengan kebaikan.

11. Muhammad Fakhri Zakri

Nama Muhammad berarti berdoa dengan baik. Fakhri berarti kebanggaan dan Zakri artinya seseorang yang percaya kepada Allah, setia. Rangkaian nama Muhammad Fakhri Zakri memiliki arti keagungan lelaki yang percaya dan setia pada Allah. Ia rajin beribadah kepadaNya.

12. Nalendra Zavier Akhtar

Nama Nalendra beerarti batu safir biru terang. Sementara nama Zavier berarti bersinar. Nama ini merupakan bentuk lain dari Xavier. Nama Akhtar berarti yang terpilih. Nalendra Zavier Akhtar memiliki arti anak laki laki yang menjadi orang terpilih dan selalu menyinari hidupnya penuh dengan penghargaan.

13. Rasya Ashaz Gohan

Nama Rasya berarti bangunan, bentuk lain dari nama Rasha. Ashaz berarti satu dari sejuta sementara nama Gohan dari bahasa Turki berarti raja. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak laki laki yang terpilih. Ia menjadi seorang pemimpin dan berkedudukan tinggi di dalam hidupnya.

14. Rafka Arsha Fathan

Nama Rafka berarti bersifat adil. Arsha berarti upacara doa dan Fathan berarti kemenangan. Rangkaian nama ini memiliki lelaki yang selalu berdoa pada Tuhan. Ia menjunjung tinggi keadilan serta mencapai kemenangan yang sempurna.

Dari banyak nama anak laki laki Arab keren ini, anda bisa menemukan mana yang terbaik. Nama yang akan menjadi identitas sepanjang hidupnya. Nama yang menjadi doa dari orang tua kepada anak tercinta.

To top