Nama Bayi Perempuan

Nama Bayi Perempuan Orang Inggris Yang Keren

Nama bayi orang inggris – kumpuannamabayi.com. Nama bagi seorang anak merupakan identitas paling berharga yang diberikan orangtuanya setelah ia lahir ke dunia. Nama juga diibaratkan sebuah doa yang ditanamkan ke diri sang buah hati agar kelak karakterya mirip dengan nama dari orangtuanya. Meski nama bukan faktor utama dalam pembentukan karakter anak, namun nama juga mendukung karakter-karakter tersebut. Untuk itulah, meski namanya terlihat bagus, orangtua juga harus memperhatikan makna-makna yang terkandung di dalamnya.

Makna tersebut harus anda cari terlebih dahulu sebelum merangkai nama untuk calon buah hati anda. Bagi anda yang beragama muslim, anda bisa memilih nama-nama Islami yang bersumber dari Al-Qur’an dan sebagainya. Namun, bagi anda yang non-muslim, anda dapat mencari referensi nama dari luar negeri yang memiliki makna yang indah. Berikut adalah nama bayi orang inggris yang bisa dijadikan inspirasi.

Nama Bayi Perempuan Orang Inggris

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Orang Inggris 2 Kata

1. Abriana Pratista

Nama bayi orang inggris pertama adalah Abriana Pratista. Nama ini mempunyai makna seorang anak perempuan yang akan menaungi banyak orang dari banyak bangsa dan berdiri dengan mantap. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anaknya akan menjadi perempuan yang bijaksana dan dapat menaungi banyak orang dari berbagai bangsa. Selain itu, ia diharapkan menjadi orang yang mempunyai pendirian yang tetap dan mantap.

Nama Abriana berasal dari nama Italia yang memiliki makna Ibu dari banyak bangsa. Sedangkan nama Pratista berasal dari nama Jawa yang bermakna berdiri dengan mantap.

2. Adrienne Callie

Nama bayi orang inggris kedua adalah Adrienne Callie. Nama ini mempunyai arti seorang anak perempuan yang memiliki paras yang sangat cantik nan rupawan sehingga yang menatapnya akan merasa teduh. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anaknya akan tumbuh menjadi anak yang meneduhkan orang lain dan juga mempunyai pendirian yang kuat. Selain itu, orangtua juga berharap putrinya memiliki tak hanya kecantikan wajah, namun juga hati.
Nama Adrienne berasal dari nama Latin yang memiliki arti gadis lautan. Nama Calie berasal dari nama Yunani yang bermakna sangat cantik.

3. Adibah Adawiyah

Nama bayi orang inggris ketiga adalah Adibah Adawiyah. Nama ini memiliki arti seorang anak perempuan yang memiliki derajat tinggi di mata Allah yang mempunyai perilaku yang sangat sopan dan beradzab. Dengan nama tersebut, orangtua mendoakan putrinya agar kelak menjadi wanita dengan derajat yang tinggi serta perilakunya sangat sopan sekali.
Nama Adibah berasal dari sumber islami yang mempunyai makna beradab. Nama Adawiyah diambil dari salah satu toko sufi dalam Islam.

4. Afsheen Fredella

Nama bayi referensi luar negeri selanjutnya adalah Afsheen Fredella. Nama ini mempunyai makna seorang perempuan yang membawa kedamaian bagi sekitarnya sehingga ia menjadi bersinar kehidupannya bagaikan bintang di langit. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anaknya akan menjadi putri yang dihormati oleh orang banyak karena ia sosok yang mendamaikan.

Nama Afsheen berasal referensi islam yang bemakna bersinar seperti bintang di langit. Sedangkan, nama Fredella berasal dari referensi nama Indonesia yang mempunyai makna pembawa kedamaian.

5. Aileen Nurfattah

Nama bayi referensi luar negeri berikutnya adalah Aileen Nurfattah. Nama ini mempunyai arti seorang perempuan yang bisa menjadi pemimpin dengan cahaya yang terang dan memiliki sifat bijaksana serta agung. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anak perempuannya akan menjadi orang yang dapat memimpin orang banyak, serta disegani dan juga bijaksana.
Nama Aileen berasal dari referensi nama unik yang memiliki makna cahaya yang terang. Sedangkan, nama Nurfattah berasal dari referensi nama Islami yang bermakna pemimpin yang agung serta bercahaya, namun tetap bijaksana.

6. Abigail Chavali

Nama bayi referensi unik lainnya adalah Abigail Chavali. Nama ini mempunyai makna seorang anak perempuan yang menjadi sumber kebahagiaan. Dengan nama tersebut orangtua berharap anaknya akan menjadi pribadi yang menyenangkan bagi orang lain disekitarnya. Selain itu, diharapkan pula putriya kelak akan menjadi sosok yang menginspirasi bagi banyak orang.

Nama Abigail berasal dari bahasa Ibrani yang mempunyai makna sumber kebahagiaan. Sedangkan nama Chavali berasal dari bahasa Gipsi yang bermakna anak perempuan.

7. Agata Adonia

Nama bayi referensi dari luar negeri berikutnya adalah Agata Adonia. Nama tersebut mempunyai makna seorang perempuan yang sangat mulia dan berharga dan juga cantik. Dengan nama tersebut, orangtua berharap putrinya akan menjadi seseorang yag berharga di mata orang lain. Selain itu, ia diharapkan menjadi anak yang tidak hanya cantik wajahnya namun juga hatinya.

Nama Agata berasal dari nama Inggris yang bermakna batu mulia. Sedangkan nama Adonia yang berasal dari nama Spanyol yang mempunyai makna wanita yang cantik.

8. Daila Amedia

Nama bayi referensi dari Inggris berikutnya adalah Daila Amedia. Nama tersebut mempunyai makna seorang anak perempuan yang dicintai dan parasnya cantik. Dengan nama tersebut, orangtua berharap anaknya kelak akan menjadi pribadi yang dicintai dan dikasihi oleh orang banyak. Selain itu, ia diharapkan menjadi anak yang namanya harum seperti bunga.

Nama Daila berasal dari nama Latin yang artinya cantik seperti bunga. Nama Amedia berasal Spanyol yang mempunyai makna yang tercinta.

Demikianlah beberapa referensi nama – nama bayi orang inggris yang bisa anda jadikan referensi dalam menamai buah hati anda. Dengan perpaduan nama yang indah, maka buah hati anda pun akan tumbuh menjadi pribadi yang indah pula. Tak hanya namanya, namun anda juga harus memperhatikan maknanya. Karena makna dari sebuah nama merupakan poin terpenting dalam identitas sang anak. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda.

To top