Nama Anak Laki Laki Islami

Kombinasi Nama Anak Laki Laki Arab Perancis Keren

Nama Anak Laki Laki Arab Perancis – namalelaki.com. Nama merupakan identitas seseorang yang dimilikinya sejak lahir. Pemberian orang tua yang disertai doa di sepanjang hidupnya agar membentuk karakter yang berbudi pekerti. Memang, memberikan nama untuk anak selalu memperhatikan banyak hal. Jenis kelamin si bayi, bulan kelahiran, jumlah kata yang dirangkai dan tentu saja arti dibalik nama tersebut. Di sekitar kita banyak nama yang berasal dari perpaduan bahasa Jawa-Indonesia, bahasa Arab-Indonesia bahkan bahasa Arab-Perancis. Mau tahu nama anak laki laki Arab Perancis?

Nama yang berasal dari perpaduan dua bahasa memang unik. Apalagi yang anda gunakan adalah bahasa Arab dan Perancis. Untuk nama bahasa Arab anda bisa menemukannya langsung di dalam Alquran. Sementara nama Perancis bisa anda dapatkan dari buku, majalah ataupun sumber di internet yang berbagai macam. Berikut ini inspirasi yang bisa anda dapatkan dalam menentukan rangkaian nama tersebut.

Nama Anak Laki Laki Arab Perancis

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Arab Perancis

1. Reiza Ichsan Busyairi

Reiza merupakan nama yang berasal dari bahasa Perancis. Arti dari nama ini ialah keinginan dan berserah diri. Ichsan dalam bahasa Arab berarti ingin menghibur orang lain atau sangat merasa kasihan. Busyairi berarti pemberi kabar gembira. Arti dari nama lengkap Reiza Ichsan Busyairi adalah bayi laki laki yang berserah diri pada Allah. Ia menjadi seseorang yang riang gembira dan memiliki rasa belas kasihan.

2. Barzah Marcel Hijazi

Nama Barzah yang berasal dari bahasa Arab artinya adalah penjelmaan dan nama sahabat. Marcel dari nama Perancis artinya pujian untuk Tuhan dan nama Hijazi berati bersih. Nama anak laki laki Arab Peranis ini memiliki arti laki laik yang berhati bersih. Ia memiliki banyak sahabat dan selalu memuji kepada Allah. Nama ini termasuk nama anak laki laki Arab Perancis yang kekinian.

3. Michel Akhtara Ghaizan

Nama ini terdengar unik dan jarang digunakan. Arti dari nama Michel yang berbahasa Perancis adalah malaikat. Akhtara berarti bintang dan Ghaizan berarti yang utama. Ketika dirangkai, nama ini memiliki arti anak laki laki yang selalu diutamakan. Ia mendapatkan banyak peruntungan dan sangat amanah. Anda bisa memberi nama panggilan Ghaizan.

4. Raymond Turgay Layyin

Nama Raymond berarti bijaksana. Turgay berarti yang suka menyanyi dan Layyin berarti kelemah lembutan. Rangkaian nama Raymond Turgay Layyin ini memiliki arti bayi laki laki yang bijak. Ia memiliki suara yang merdu dan hati yang lembut.

5. Paul Riswan Usrotun

Nama Paul dari bahasa Perancis memiliki arti nama kecil. Sementara nama Riswan berarti keinginan yang baik dan nama Usrotun berarti keluarga. Jika dirangkai, anda bisa mendapat arti indah dari nama anak laki laki Arab Perancis ini. Artinya adalah anak laki laki yang penyayang, lucu dan memiliki keinginan yang baik hati.

6. Arasy Marcellin Husaini

Nama Arasy dari bahasa Arab memiliki arti yang sangat cerdik. Marcellin berarti menjaga tali persaudaraan serta Husaini berarti kebaikanku. Arti dari nama ini adalah anak laki laki yang sangat cerdik. Ia selalu menjaga tali persaudaraan yang baik. Nama panggilan yang indah yang bisa anda berikan padanya adalah Arasy.

7. Fatir Antar Nicolas

Nama Fatir berarti pembuka. Nama yang berasal dari kata Al-Fath yakni kebahagiaan dari Tuhan. Antar berarti berani berperang. Sementara nama Nicolas artinya orang yang menang. Fatir Antar Nicolas memiliki arti bayi laki laki yang diberi kebahagiaan oleh Tuhan. Ia memiliki jiwa pemenang dan penuh dengan keberanian.

8. Marius Shahfaraz Yusuff

Nama Marius dalam bahasa Perancis artinya gagah berani. Shahfaraz berarti dihormati dan Yusuff berarti Tuhan akan menambahkan. Arti dari rangkaian nama ini adalah bayi laki laki yang gagah berani. Ia dihormati oleh banyak orang dan ditambahkan rezekinya oleh Allah SWT. Nama panggilan yang bisa anda berikan padanya adalah Marius atau Yusuf. Apalagi Yusuf mengingatkan kita pada kisah Nabi Yusuf yang tampan.

9. Zafar Marvelino Husayn

Nama Zafar berarti pemenang. Marvelino artinya membayangkan dan mengagumi. Sementara nama Husayn artinya baik. Apabila dirangkai menjadi Zafar Marvelino Husayn maka artinya adalah anak laki laki yang baik. Ia sangat mengagumkan dan memiliki jiwa pemenang. Bagian nama anak laki laki Arab Perancis adalah Zafar dan Marvelino.

10. Hylmi Abror Germain

Arti dari nama ini adalah anak laki laki yang penyabar. Ia selalu berbuat kebaikan dan selalu mengawali kehidupannya dengan kebaikan. Hylmi berarti penyabar. Abror artinya golongan orang yang berbuat kebaikan dan Germain dalam bahasa Perancsi artinya awal kehidupan yang baik. Anda bisa memberinya nama panggilan Hylmi.

11. Addin Ferdinand Jaffan

Nama Addin dalam bahasa Arab artinya bumi. Ferdinand dalam bahasa Perancis memiliki makna kedamaian hidup. Sementara nama Jaffan berarti yang terkawal. Apabila dirangkai menjadi Addin Ferdinand Jaffan maka artinya adalah bayi laki laki yang memiliki kebulatan tekad. Ia penuh dengan kedamaian dalam hidup. Ia mampu menjaga diri dengan baik.

12. Henry Nurmansyah Silahdar

Nama Henry dalam bahasa Perancis artinya pemimpin. Nurmansyah berarti cahaya keemasan. Silahdar berarti nama seorang Otooman yang merupakan pengawal pribadi dari Sultan. Artinya adalah penjaga persenjataan. Arti keseluruhan adalah anak laki laki yang memiliki jiwa kepemimpinan. Ia penuh dengan keberanian dan wajah yang berseri-seri.

13. Dzafri Malik Hubert

Dzafri artinya bersinar. Malik berarti tuan yang baik serta Hubert berarti jiwa dan hati yang cemerlang. Dirangkai menjadi Dzafri Malik Hubert memiliki makna anak laki laki yang karir dan bersinar. Baik hati dan memiliki jiwa yang cemerlang. Nama panggilan yang bisa anda berikan untuknya adalah Dzafri atau Malik.

14. Roland Wali Mudawar

Nama anak laki laki Arab Perancis Roland Wali Mudawar. Nama Roland berasal dari bahasa Perancis dan Wali berasal dari bahasa Arab. Mudawar artinya bulat. Roland Wali Mudawar memiliki arti anak laki laki yang sangat terkenal. Ia memiliki kepemimpinan dan kebulatan tekad.

Berikan nama terbaik untuk si kecil. Referensi nama anak laki laki Arab Perancis ini semoga bisa membantu anda dalam memberikan identitas di sepanjang hidupnya. Sebab, nama adalah doa. Tak hanya nama yang indah saja tetapi juga arti yang baik juga penting untuk dipertimbangkan.

To top