Arti Mimpi

13 Arti Mimpi Air Dengan Tafsir Lengkap

Arti Mimpi Air – detiklife.com. Mimpi merupakan bunga tidur yang siapa saja bisa mengalaminya. Tetapi, jika mimpi yang muncul terasa tidak biasa maka ada yang harus dan bisa anda cari tahu. Apalagi ada tafsir mimpi dari setiap mimpi yang anda alami. Seperti ketika mimpi dikejar hewan buas, mimpi berada di pantai hingga mimpi melihat air. Apapun yang ada di dalam mimpi anda memang bisa menunjukkan sesuatu atau menjadi pertanda. Seperti arti mimpi air yang bisa menjadi firasat akan suatu hal yang akan terjadi.

Meski begitu, harus dipahami bahwa percaya terhadap tafsir ini memang bergantung pada masing-masing individu. Sebab kepercayaan terhadap tafsir mimpi ini memang tak bisa dipaksa. Apabila anda mengalami mimpi tersebut, berikut ini beberapa makna dan tafsirannya tentang melihat air, meminum air dan lain sebagainya.

Arti Mimpi Air

Tafsir dan Arti Mimpi Air Pertanda Baik

1. Mimpi Berenang di Air Dangkal

Arti mimpi berenang di air yang dangkal adalah sebuah pertanda baik untuk perubahan hidup. Meski begitu, sebuah perubahan hidup yang baik haruslah datang dari usaha dan kerja keras. Sehingga apa yang kita impi kan bisa tercapai. Berenang di air yang dangkal memang terdengar mustahil namun mimpi ini ternyata membawa pertanda yang baik.

2. Mimpi Disiram Air

Arti mimpi air tepatnya mendapat percikan memiliki tanda bahwa anda akan punya rasa untuk ingin selalu bangkit. Terutama untuk setiap keterpurukan yang anda alami. Percaya atau tidaknya pada mimpi ini sebaiknya dijadikan sebuah motivasi bahwa setiap kegagalan ada hikmah yang bisa kita ambil. Gagal sekarang bukan berarti besok tak boleh mencoba. Bangkitlah dari semua keterpurukan.

3. Mimpi Sungai, Air Terjun atau Aliran Air

Ketika anda bermimpi adanya sungai, air terjun dan aliran air lainnya, tafsir yang muncul jelas berbeda. Arti mimpi ini penuh dengan adanya makna yang positif. Artinya adalah akan selalu ada hal yang baik di setiap perjalanan hidup anda. Janganlah lupa untuk berdoa apapun keputusan yang anda ambil dalam hidup.

4. Mimpi Melihat Air Jernih di Danau dan Sungai

Arti mimpi air jernih yang ada di danau dan sungai adalah hidup anda akan selalu merasakan sebuah kesejahteraan dan juga kebahagiaan. Mimpi ini bisa anda percayai atau tidak. Namun air yang jernih merupakan simbol dari sesuatu yang baik. Tak ada salahnya untuk selalu berpikir positif agar bisa membawa hal baik dalam hidup kita.

5. Mimpi Melihat Air Merah Seperti Darah

Tafsir mimpi melihat air yang berwarna merah seperti darah adalah akan banyak kebahagiaan setelah anda melewati masa-masa sedih. Percayalah bahwa apa yang anda rasakan sekarang terlebih masa-masa sulit yang dijalani pada waktunya nanti bisa terlepas dari jeratan tersebut. Setiap masa sulit memiliki akhir. Setiap kesedihan bisa digantikan kebahagiaan. Maka dari itu jangan lepas berdoa kepada Allah dan meminta pertolongan Nya.

6. Mimpi Siram Air ke Kepala

Berbeda lagi jika anda mengalami mimpi menyiramkan air ke kepala. Arti mimpi air seperti ini adalah cinta yang anda miliki sekarang akhirnya ter-balas juga. Namun untuk menjadikannya pasangan anda tentu hal ini tidak akan lepas dari doa yang kita minta. Terutama jika anda yakin bahwa orang tersebut memang lah terbaik sebagai pasangan hidup.

7. Mimpi Lihat Air Terjun

Arti mimpi air terjun di dalam tidur anda adalah akan ada banyak pujian yang diberikan kepada anda. Pujian ini disebut karena keberhasilan yang telah anda raih. Jangan lupa untuk selalu berusaha keras agar mampu menjadi yang terbaik.

8. Mimpi Tentang Air Mancur atau Kolam dengan Air Mancur

Tafsir mengenai mimpi melihat adanya air mancur atau kolam yang tersedia air mancur adalah anda akan mendapat kesejahteraan. Tetapi perlu dipahami juga bahwa apa yang kita dapatkan adalah apa yang kita usahakan. Sehingga untuk mendapat kesejahteraan tentu harus dengan usaha yang baik.

9. Mimpi Mandi dengan Air Bercahaya

Arti mimpi air yang digunakan mandi bercahaya adalah akan mendapat kemuliaan. Ia bisa mendapat derajat yang lebih tinggi. Tafsir mimpi mandi air yang bercahaya ini bisa anda percayai atau tidak. Namun, air yang bercahaya memiliki makna yang baik.

10. Mimpi Melihat Air yang Tiba-Tiba Muncul di Rumah

Tafsir mimpi melihat air yang tiba-tiba muncul di rumah adalah pertanda bahwa adanya kemudahan serta kemuliaan. Anda akan mendapat rezeki keluarga yang langgeng. Arti mimpi air yang tiba-tiba muncul di dalam rumah ini merupakan pertanda baik.

Arti Mimpi Air Pertanda Buruk

1. Mimpi Air Kotor

Seperti yang sering kita dengar bahwa air kotor tentu menjadi simbol dari sesuatu yang buruk. Jika anda bermimpi melihat air yang kotor atau berwarna gelap maka tafsirnya adalah anda terlalu fokus pada pikiran atau emosi yang negatif. Dari kondisi ini butuh penyegaran emosi dan pikiran.

2. Mimpi Air Mendidih atau Air Panas

Pernahkah anda bermimpi adanya air panas atau mendidih? Arti mimpi air ini menandakan adanya amarah yang sedang memuncak atau perlu waktu untuk bisa menenangkan diri. Apabila tak segera diatasi tentu dikhawatirkan akan berpengaruh pada keputusan yang anda ambil disertai amarah. Apapun yang anda putuskan dengan rasa marah tentu berakhir tak baik.

3. Mimpi Jatuh ke Air Kotor

Bermimpi jatuh ke dalam air kotor atau sungai, danau dan laut yang kotor memiliki tanda bahwa anda akan membuat banyak kesalahan. Dari sinilah muncul rasa bersalah dan sedih. Sebaiknya mulailah untuk selalu bersikap hati-hati dan waspada dalam mengerjakan apapun.

Bermimpi tentang air memang bisa dengan berbagai macam kondisi. Bisa melihat air yang kotor, air berwarna hitam atau justru melihat air mancur. Dari masing-masing kondisi mimpi melihat air ini ada tafsir yang berbeda. Anda bisa mempercayainya atau tidak. Arti mimpi air ini ditafsirkan melihat dari apa yang anda mimpikan dalam tidur. Meski ada yang mengatakan bahwa mimpi merupakan bunga tidur tetapi ada juga yang percaya bahwa mimpi merupakan pertanda atau firasat yang bisa dialami siapa saja. Jadikan arti atau tafsir mimpi ini sebagai bahan refleksi dan jangan lupa untuk berdoa hanya kepadaNya meminta perlindungan untuk segala sesuatu yang terjadi di depan yang tak kita ketahui.

To top