Lokasi

Cerita Lucu Peternakan Dan Isinya

Cerita Lucu Peternakan – riajenaka.com. Cerita lucu tentang peternakan kali ini, tak kalah lucunya dengan cerita lucu yang lainnya. Banyak banyolan maupun lawakan yang kami sediakan khusus untuk menghibur kalian semua yang sedang sedih maupun galau. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja kuy simak cerita lucu peternakan. Kami jamin deh, bakal bikin kalian semua tertawa ngakak sampai lemas.

Cerita Lucu Peternakan Dan Isinya

Pak Ateng adalah seorang peternak yang kaya raya di desanya. Dia memiliki 400 ekor sapi dan kambing. Suatu hari, seorang petugas peternakan yang bernama Mono mampir untuk mengecek kelayakan hidup hewan ternak milik Pak Ateng. Lalu diajaknya Mono keliling kandangnya.

Mono : “Bagaimana kondisi kandangnya Pak?”

Ateng : “Yaa seperti yang Anda lihat, bersih bukan? Setiap hari para pegawai saya membersihkanya”

Mono : “Terus bagaimana makanannya?”

Ateng : “Kami kasih makan rumput segar saja Pak. Dua kali sehari ”

Mono : “Kalau begitu anda kami denda karena tidak sesuai dengan prosedur memberikan makanan yang tidak layak kepada hewan ternak”

Pak Ateng spontan kaget, lalu membayar denda kepada sang Mono. Lalu sebulan kemudian, petugas tersebut datang lagi dan menanyakan lagi soal makanan yang di berikan. Karena tidak mau di denda, Pak Ateng pun menjawab memberi makan dengan susu,keju dan roti. Tapi tetap saja Pak Ateng mendapat denda dengan alasan, makanan tersebut tidak baik untuk hewan ternak.

Sebulan kemudian, petugas Mono tersebut balik lagi untuk memeriksa kandang dan kelayakan makanan ternak. Dan Pak ATeng pun sudah menyiapkan jawaban yang pasti agar tidak terkena denda lagi.

Mono : “Bagaimana dengan makanan ternak-ternak ini Pak,? Apakah masih sama kaya yang dulu?”

Ateng : “Gatau pak! Setiap hari ternak-ternak ini, saya kasih uang Rp. 30000 untuk mereka makan. Terserah mereka dah mau makan apa!!!!”

Mono : !@#$%^&*()

To top