Nama Bayi Laki Laki

Nama Bayi E – 11 Pilihan Nama Bayi Laki Laki Huruf E

Nama Bayi E – kumpulannamabayi.com. Banyak jenis nama yang di gunakan, tentunya nama-nama tersebut merupakan jenis nama terbaik yang di berikan orang tua kepada anaknya. Memang nama ini nantinya anda menjadi sebutan atau panggilan kepada anak, jadi ada baiknya untuk orang tua memilihkan nama terbaik bagi anak. Agar nama tersebut sekaligus menjadi doa yang akan selalu terucap bagi anak meskipun orang tua dari anak tersebut sudah meninggalkannya. Berikut ini adalah nama bayi E yang bisa anda gunakan untuk memberikan nama pada anak anda nantinya.

Nama Bayi E

Nama Bayi Laki-Laki Huruf E Terbaik

1. Edbert

Nama bayi E ini memiliki arti raja pastinya nama ini sangat cocok untuk nantinya akan anda gunakan pada anak anda terutama anak laki-laki. Sekaligus menjadi simbolis bahwa anak ini nantinya akan meneruskan silsilah keluarga hingga generasi selanjutnya. Karena dalam hal ini anak laki-laki selalu akan menjadi penerus dalam sebuah keluarga.

2. Edelmarr

Nama bayi E selanjutnya ini memiliki arti anak laki-laki mulia, sifat mulia dalam hal ini menjadi harapan serta doa dari kedua orang tua. Agar nantinya anak tersebut memiliki sifat tersebut agar nantinya sifat tersebut dapat di gunakannya di tengah-tengah masyarakat. Sehingga dalam hal ini anak tersebut menjadi seseorang yang di hormati dan di segani di masyarakat.

3. Elleana

Nama bayi E pada urutan ke tiga ini cocok untuk anda gunakan pada putri anda. Karena nama ini memiliki arti anak perempuan yang terlahir cantik jelita, jadi dengan kata lain nama ini merupakan penggambaran. Dari sosok seorang wanita yang terlahir ke dunia dengan anugerah yang cantik jelita pada parasnya.

4. Erlena

Nama ini lebih di peruntukkan kepada kepada bayi perempuaan mengingat nama ini memiliki arti anak perempuan yang terlahir dengan kemuliaan. Dengan memakai nama ini, buah hati anda kelak akan tumbuh menjadi pribadi yang berhati mulia dan juga baik hatinya. Anda dapat memadupadankan nama Erlena dengan rangkaian nama lainnya yang memiliki makna yang baik.

5. Edgar

Nama ini cocok di berikan untuk anak laki-laki karena nama ini memiliki arti yang positif terutama untuk memberikan doa terbaik pada anak anda. Karena dalam keadaan ini anak yang mendapatkan doa tersebut nantinya di harapkan memiliki nasib dan perjalanan hidup yang cemerlag. Sehingga kelak anak yang memiliki nama ini menjadi seseorang yang di segani di masyarakat.

6. Eggy

Maksud sekaligus arti dari nama ini sendiri memiliki arti anak laki-laki yang menyenangkan. Maksud menyenangkan dalam hal ini adalah kemanapun anak tersebut berada akan membawa dampak yang positif. Sehingga kedatangan dari anak tersebut selalu di harapkan oleh banyak orang nantinya kerena setiap kedatangannya selalu membawa manfaat yang besar.

7. Eka

Nama ini cocok untuk di berikan anak laki-laki maupun anak perempuan yang arti dari nama ini sendiri adalah anak pertama. Menyandang nama ini sekaligus menjadi arti atau gelar yang menandakan anak tersebut merupakan anak pertama. Dengan tugas dan tanggung jawab yang besar untuk menjadi contoh pada adiknya kelak. Karena anak pertama nantinya ketika orang tua telah meninggal selalu menjadi pengganti orang tua tersebut untuk memberikan arahan terbaik untuk adiknya.

8. Erwan

Teman sejati itulah makna atau arti dari nama ini, karena sebagian besar orang tua yang memberikan nama ini pada anaknya. Memiliki maksud dan tujuan agar nantinya anak tersebut dapat menjadi teman sejati yang menemani dan memberikan manfaat bagi yang lainnya. Serta yang tidak kalah penting tentunya dalam hal ini anak tersebut menjadi teman dan kesayangan dari kedua orang tuanya. Karena teman sejati bukan hanya sekedar teman melainkan seseorang yang mau berbagi sedih dan tawa bersama.

9. Erick

Nama yang satu ini sebenarnya merupakan nama yang berasal dari Jerman yang arti dari nama ini sendiri adalah seorang pemimpin yang terhormat. Karena nama ini di peruntukan bagi laki-laki tentunya makna kata pemimpin yang di sematkan pada laki-laki. Sangat erat kaitannya dengan sosok pemimpin atau kepemimpinan dari seorang laki-laki yang sejati. Seorang pemimpin bukan lah mereka yang bisa memerihtah saja melainka mereka yang dapat mengerti dan memahami kondisi mereka yang menjadi bawahannya.

10. Effendy

Tidak hanya seorang wanita, tentunya seorang laki-laki juga memiliki hati yang lembut. Akan tetapi lembut dalam hal ini bukan berarti lemah melainkan peduli dan mau mengerti kondisi orang-orang yang ada di sekitarnya. Terutama dalam hal ini adalah orang-orang yang membutuhkan dan orang-orang yang tidak mampu. Karena berhati lembut pada seorang laki-laki bukan terletak pada sensitifitas melainkan pada kepedulian terutama pada masalah sosial.

11. Ebby

Nama ini memiliki arti bijaksana tentunya bijaksana ini bukan merupakan sesuatu yang dapat di peroleh dengan mudah. Karena untuk mencapai kebijaksanaan seseorang harus terlebih dahulu di tempat dengan beberapa ujian yang hebat. Hingga akhirnya ujian yang hebat tersebut membentuk jiwa dan pikiran seseorang menjadi manusia terbaik. Nama ini sekaligus doa yang di berikan pada orang tua kepada anaknya. Karena sudah kita ketahui bersama dalam hal ini nama selalu menjadi doa yang akan terus terucap walaupun orang tua telah meninggal.

Itulah beberapa nama bayi E yang nantinya bisa anda berikan pada anak anda. Beberapa nama di atas merupakan nama dengan arti terbaik sehingga nantinya di harapkan nama di atas menjadi masukan yang bermanfaat untuk anda. Semoga beberapa nama beserta artinya yang di berikan di atas bermanfaat.

To top