Nama Anak Laki Laki Islami

Nama Anak Laki-Laki Arab 2 Kata Dan Artinya

Nama Anak Laki-Laki Arab 2 Kata – namalelaki.com. Memilki seorang anak adalah impian bagi para orang tua terlebih lagi jika orang tua yang lama menantikan kehadiran sang buah hati. Rasa bahagia akan meliputi tatkala mendengar kebahagiaan itu datang dalam penantian dan do’a. Pemberian nama untuk sang anak tentunya harus memiliki arti yang baik jadi jangan sampai memberikan nama yang bagus tapi artinya tidak baik. Jika anak anda adalah laki-laki anda bisa memberikan rangkaian nama-nama Islami untuk buah hati anda.

Sesuai dengan keyakinan sebagai umat muslim bahwa kelak nantinya pada hari akhir manusia akan dipanggil dengan namanya masing-masing. Maka dari itu memilih nama bayi tidak hanya bagus di dengar namun juga harus mengandung makna. Karena sebuah nama adalah sebuah doa yang diberikan oleh ke dua orang tuanya jadi sudah sepatutnya harus memilih nama dengan arti yang baik. Di bawah ini ada beberapa nama pilihan yaitu rangkaian nama anak laki-laki arab 2 kata yang bisa anda berikan pada buah hati anda.

Nama Anak Laki Laki Arab 2 Kata

Nama anak laki-laki arab 2 kata

1. Azhka Ayman

Azhka artinya semakin maju, suci, bersih nama anak laki-laki Islami ini memiliki makna seorang anak laki-laki yang memiliki kesucian hati. Nama Azhka nanti suatu saat nanti harapannya bisa menjadi laki-laki yang baik dan sukses di masa depannya. Ayman artinya Beruntung nama Islami ini memiliki makna seorang anak laki-laki yang selalu diliputi oleh keberuntungan. Nama Ayman ini suatu saat nanti bisa menjadi kebanggaan besar untuk orang tuanya.

Nama anak laki-laki arab 2 kata Azhka Ayman adalah rangkaian nama Islami yang diharapkan bisa menjadi penyejuk hati orang tuanya dan membanggakan. Selain itu nama ini bisa membawa kesuksesan saat dia dewasa nanti.

2. Aryan Bilal

Aryan artinya prajurit, dihormati nama anak laki-laki Islami ini bermakna seorang anak laki-laki yang disegani dan terhormat. Nama Aryan adalah harapan dari orang tuanya supaya kelak nanti bisa menjadi orang yang terhormat. Bilal artinya terpilih nama anak laki-laki Islami ini bermakna anak laki-laki yang bisa dipercaya atau bisa menjaga amanah. Nama Bilal adalah nama yang diharapkan orang tuanya supaya kelak menjadi laki-laki yang baik.

Rangkaian nama Aryan Bilal adalah nama Islami yang suatu saat nanti bisa menjadi seorang pria yang bisa menjaga kehormatan dan di hormati. Selain itu nama ini diharapkan bisa menjadi laki-laki baik yang bisa dipercaya dalam hal apapun.

3. Ezhar Gaishan

Ezhar artinya bunga-bunga yang berseri yang gemilang dan cerah nama Islami ini bermakna laki-laki yang memiliki kelembutan hati. Nama Aryan ini adalah nama yang diharapkan oleh oran tuanya untuk menjadi laki-laki sukses dan hatinya baik. Gaishan artinya rupawan makna dari nama ini adalah seorang laki-laki yang memiliki kelebihan wajah yang tampan dan tidak sombong. Nama Ghaisan diharapkan kelak akan menjadi seorang laki-laki berbudi luhur dan hatinya baik.

Nama Ezhar Ghaisan merupakan nama dari rangkaian sebuah nama Islami dengan harapan bisa menjadi laki-laki yang sukses dunia dan akhirat. Selain itu nama ini bisa menjadikan orang yang baik hati dan akhlaknya.

4. Daiyan Ghibran

Daiyan artinya hakim nama Islami ini memiliki makna laki-laki yang bisa menjadi pemimpin yang baik dalam hal apapun dan memiliki sifat yang jujur. Nama Daiyan yang di berikan oleh orang tuanya supaya bisa jadi laki-laki yang bisa memimpin. Ghibran artinya memulihkan, membetulkan, atau menyatukan secara harmonis makna nama ini adalah laki-laki yang bisa menyatukan. Harapan dari orang tua ini memberikan nama Ghibran supaya bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang lain.

Daiyan Ghibran adalah rangkaian nama Islami yang bisa menjadi harapan orang tuanya supaya bisa jadi seorang laki-laki yang bisa di unggulkan dan di andalkan. Selain itu nama ini juga suatu saat bisa menjadikan anak yang bermanfaat dan bisa dijadikan pemimpin.

5. Aufa Haddad

Aufa artinya setia nama Islami ini memiliki arti laki-laki yang bisa menjaga kesetiaan dalam hal apapun dan bisa dipercaya. Nama Aufa diharapkan menjadi seorang lai-laki yang baik dan jujur dan memiliki kesetiaan. Haddad artinya penunjuk jalan nama Islami ini bermakna seorang laki-laki yang bisa menerangi jalan kehidupan. Harapan dari nama ini semoga kelak bisa menjadi laki-laki yang bisa meraih kesuksesan dengan mudah.

Nama Aufa Haddad adalah rangkaian nama Islami yang bisa kebanggaan orang tuanya yang mempunyai sifat yang jujur dan selalu amanah. Selain itu bisa menjadi harapan seorang anak laki-laki yang bisa sukses aspek kehidupannya dan nama anak laki-laki arab 2 kata ini bisa anda pakai.

6. Kashafa Mauza

Kashafa artinya membuka, menampakkan nama Islami untuk anak laki-laki ini bermakna seorang anak laki-laki yang bisa membuat kebahagiaan untuk orang lain. Harapan orang tua memberikan nama ini supaya bisa menjadi kebahagiaan dan penyejuk hati orang tuanya. Mauza artinya kebaikan nama Islami ini bermakna seorang anak laki-laki yang memiliki kebaikan hati dan akhlak yang sempurna. Harapan memberikan nama ini agar bisa menjadi anak yang berakhlak mulia dan rangkaian nama anak laki-laki arab 2 kata ini bisa anda berikan untuk putra anda.

Demikianlah rangkaian nama anak laki-laki arab 2 kata yang bisa anda berikan untuk putra tercinta anda dengan memiliki kandungan arti yang bagus. Di atas adalah nama bayi yang bernuansa Islam beserta artinya anda bisa menyisipkan ide memberikan nama lain. Selain itu anda juga bisa memberikan nama keluarga anda pada nama belakang anak anda. Semoga rangkaian nama-nama di atas bisa menginspirasi anda yang sedang mencari nama terbaik untuk putra anda.

To top