Nama Anak Laki Laki Islami

Nama Anak Laki-Laki Arab Latin Pilihan

Nama anak laki-laki Arab Latin – namalelaki.com. Mungkin saat ini anda sedang mempersiapkan nama yang bagus untuk calon buah hati anda yang kini tengah anda nantikan kehadirannya. Banyak nama-nama yang bagus namun nama yang bagus terkadang artinya tidak diperhatikan jadi asal memberi nama saja tanpa memperhatikan maknanya. Tentu saja, anda bisa memberikan nama pada anak anda saat anda sudah mengetahui jenis kelaminnya. Setelah mengetahui jenis kelaminnya, berikanlah nama yang unik dan mudah dihafal untuk calon buah hati anda.

Tidak hanya unik, nama yang diberikan haruslah baik maknanya agar kelak ia akan menjadi pribadi yang baik pula. Karena nama dapat mempengaruhi karakter dari sang buah hati. Itulah mengapa nama anda harus berhati-hati dalam memberikan nama. Berikut adalah referensi nama anak laki-laki arab latin untuk anda.

Nama Anak Laki Laki Arab Latin

Nama anak laki-laki Arab Latin

1. Alvan Nauzan Omar Algio

Nama Alvan dari bahasa arab yang artinya Agung dan memiliki makna seorang anak laki-laki yang berjiwa besar. Nauzan yang artinya pemimpin yang memiliki makna seorang anak laki-laki yang bisa di andalkan jadi pemimpin. Omar yang artinya kehidupan yang panjang dari bahasa Arab yang mengandung arti panjang umur. Algio yang artinya murah hati yang berasal dari bahasa Latin yang berarti hatinya baik dan dermawan

Nama Alvan Nauzan Omar Algio merupakan nama anak laki-laki Arab Latin yang jika dirangkai menjadi nama yang bermakna dan kelak bisa menjadi anak yang membanggakan. Rangkaian nama tersebut mengandung arti anak laki-laki pemimpin yang berjiwa besar dan hatinya baik.

2. Ammar Rachman Pasya Alucio

Nama Ammar berasal dari bahasa Arab yang artinya Pembangun dan memiliki makna anak laki-laki yang sukses menata masa depan. Rachman berasal dari bahasa Arab yang artinya penuh belas kasih maknanya anak yang memiliki kasih sayang. Pasya dari bahasa Arab yang artinya pemimpin dengan makna anak laki-laki yang berjiwa pemimpin dan mengayomi. Nama Alucio dari bahasa Latin yang artinya terang, cerah, terkenal mengandung makna kesuksesan masa depan.

Nama Ammar Rachman Pasya Alucio jika dirangkai memiliki arti yang cukup luas dan bermakna yang bisa membanggakan orang tuanya. Dengan nama tersebut, orangtua menyelipkan harapan agar anaknya menjadi seorang anak laki-laki yang berjiwa pemimpin dan memiliki masa depan bagus yang memiliki banyak kasih sayang.

3. Ezhar Rafka Salman Armad

Nama Ezhar dari bahasa Arab yang artinya gemilang atau cerah yang mengandung makna kecerahan masa depan. Nama Rafka dari bahasa Arab yang artinya bersifat adil makna nama ini adalah mempunyai sikap adil dan dipercaya. Nama Salman dari bahasa Arab yang artinya penakluk yang artinya mudah menggapai keinginan. Dan nama Armad dari bahasa latin yang artinya bangsawan.

Makna dari nama Ezhar Rafka Salman Armad memiliki kandungan arti seorang anak laki-laki bangsawan yang memiliki masa depan yang baik dan memiliki sifat adil. Nama yang diberikan ini diharapkan dapat menggiringnya menjadi anak yang baik dan memiliki masa depan yang baik.

4. Gifari Raiyan Shafi Avito

Nama Gifari berasal dari bahasa Arab yang artinya mencintai keindahan dan memiliki makna anak laki-laki yang suka kebaikan. Nama Raiyan dari bahasa Arab yang artinya yang puas dengan makna selalu bersyukur. Nama Shafi berasal dari bahasa Arab dan nama Shafi yang artinya jernih dengan makna anak laki-laki yang memiliki hati bersih.
Sedangkan nama Avito dari Latin yang artinya anak laki-laki yang dicintai dan memiliki arti anak laki-laki yang akan dicintai oleh orang di sekitarnya. Dengan nama tersebut, orangtua berharap nama pemberian tersebut akan menjadikannya lelaki yang memiliki akhlak dan hati yang baik.

5. Jibran Razzan Sheraz Cato

Nama Jibran berasal dari bahasa Arab yang artinya yang pandai nama Jibran bermakna anak laki-laki yang pandai dalam berpikir. Nama Razzan dalam bahasa Arab yang artinya berwibawa dan memiliki makna anak laki-laki yang memiliki pribadi yang tegas. NamaSheraz dari bahasa Arab yang artinya yang termanis dalam artian anak laki-laki yang memiliki hati baik.
Sedangkan nama Cato dari bahasa latin yang artinya bijaksana dengan makna orang yang adil. Dengan nama Jibran Razzan Sheraz Cato, orangtua berharap anaknya kelak dapat menjadi seorang anak laki-laki yang pandai serta memiliki wibawa karena kebijaksanaannya dalam hal apapun.

6. Nazriel Uzair Zaheer Celso

Nazriel dari bahasa Arab yang memiliki yang artinya sempurna baik dan pemberi ampun dan memiliki makna orang yang pemaaf dan berbesar hati. Nama Uzair dari bahasa Arab yang artinya penolong dan memiliki makna anak laki-laki yang suka membantu orang yang membutuhkan. Nama Zaheer dari bahasa Arab yang artinya bersinar dan terang dan memiliki arti masa depan yang bagus. Sedangkan nama Celso dari bahasa Latin yang artinya tinggi dan berbudi luhur.

Nama Nazriel Uzair Zaheer Celso adalah nama gabungan dari bahasa Arab dan Latin yang memiliki makna yang baik. Dengan nama tersebut, orangtua menyisipkan do’a agar anaknya kelak menjadi pribadi yang memiliki hati lembut, pemaaf, berhati baik, dan suka menolong.

Demikianlah pembahasan tentang rangkaian nama anak laki-laki Arab Latin yang bisa anda berikan pada buah hati anda. Anda bisa memilih nama diatas dan bisa juga anda tambahkan nama belakang anda atau nama keluarga anda. Atau bisa juga anda selipkan nama bagus lainnya namun jangan lupa tetap perhatikan artinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para orangtua yang sedang mencari nama yang unik untuk putranya.

To top