Nama Bayi Perempuan Islami

14 Nama Bayi Perempuan Islami Modern 3 Suku Kata

Nama Bayi Perempuan Islami Modern 3 Suku Kata – namaperempuan.com. Apa yang anda siapkan untuk menyambut kelahiran si kecil, Bunda? Tentu selain barang-barang bayi yang memang dibutuhkan, kita juga harus siap mental dan fisik yang kuat, ya! Tak lain karena proses persalinan akan menguras banyak tenaga serta mental kita juga terpengaruh. Dukungan oleh orang-orang tersayang akan sangat membantu anda untuk menghadapi proses kelahiran si kecil. Sudah menyiapkan nama indah untuknya? Kalau memang jenis kelamin si kecil adalah perempuan, simak rangkaian nama bayi perempuan Islami modern 3 suku kata ini!

Nama dengan tiga suku kata contohnya adalah sahara, sa-ha-ra. Bisa juga Ja-mi-lah. Menggunakan tiga suku kata memang dirasa menjadi nama yang ideal, mudah pengucapan dan mudah pula untuk diingat. Yuk cari nama terbaik untuk anak agar menjadi doa baik di sepanjang hidupnya.

Nama Bayi Perempuan Islami Modern 3 Suku Kata

Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islami Modern 3 Suku Kata

1. Annisa Sanari Azkiya

Nama indah modern ini memiliki arti anak perempuan yang selalu taat dalam beragama dan dipenuhi dengan kecantikan yang ada di dalam dirinya. Annisa dalam bahasa Arab berarti gadis atau wanita. Sanari berarti manis dan cantik sementara Azkiya berarti saleh. Ketiga nama ini bisa menjadi nama panggilan yang indah.

2. Aretha Zayba Almira

Nama bayi perempuan Islami modern 3 suku kata berikutnya adalah Aretha Zayba Almira. Nama ini memiliki arti anak perempuan cantik yang berbudi luhur tinggi serta penuh dengan kemuliaan yang ada di dalam hatinya. Aretha dalam bahasa Arab berarti saleh dan berbudi tinggi. Sementara nama Zayba artinya cantik dan Almira berarti putri mulia. Nama panggilan yang indah untuk si kecil adalah Almira atau Aretha.

3. Azahra Radya Almira

Berbeda dengan nama ini yang memiliki arti anak perempuan cantik yang selalu mulia dan penuh dengan kecerdasan di dalam dirinya. Azahra berarti luar biasa dan pintar. Radya artinya cantik dan menawan. Sementara Almira berarti putri mulia. Berikan nama Almira sebagai nama panggilan untuk si kecil.

4. Dhaifah Keysha Salsabil

Arti dari nama ini adalah anak perempuan yang dilahirkan dari kebeningan hati dan selalu dihormati oleh banyak orang. Dhaifah merupakan nuansa Islami dengan arti tamu wanita. Keisha memiliki arti yang disenangi. Salsabil artinya nama mata air di surga. Nama panggilan indah yang bisa anda gunakan adalah Keysha.

5. Felicia Amirah Lashira

Nama Felicia berasal dari bahasa Polandia. Amirah berarti pemimpin yang baik dan Lashira berarti sangat cerdas. Arti dari rangkaian nama bayi perempuan Islami modern 3 suku kata ini adalah anak perempuan cerdas yang bisa menjadi pemimpin baik dan dipenuhi dengan banyak kebahagiaan.

6. Liyana Nadra Amberlee

Liyana bernuansa Islami ini berarti kelembutan. Nadra berarti berharga dan Amberlee berarti perhiasan. Nama ini jika dirangkai memiliki arti anak perempuan yang penuh dengan kelembutan dan berharga bagaikan perhiasan. Nama panggilan dengan tiga suku yang cocok adalah Liyana.

7. Nahla Faina Sanaa

Nahla berarti minuman, Faina dari bahasa Yunani berarti mahkota dan Sanaa dari bahasa Arab berarti baik sekali, pandai atau di atas gunung. Jika dirangkai, nama bayi perempuan islami modern 3 suku kata ini memiliki arti anak perempuan yang pandai dan baik sekali seperti minuman sebagai dahaga serta indah seperti mahkota.

8. Nazia Khatera Aruna

Nama panggilan Aruna bisa menjadi nama indah yang anda berikan untuk si kecil. Nazia berarti kebanggaan dan Khareta artinya memori. Arti dari rangkaian nama ini adalah anak perempuan yang menjadi memori serta kebanggaan sebagai pancaran sebuah keluarga. Aruna sendiri memiliki arti pancaran. Nama yang berasal dari bahasa Sansekerta.

9. Naira Adhseen Shatara

Nama Naira terdiri dari 3 suku kata yang berarti bersinar atau berkilau. Afsheen berarti bersinar seperti bintang dan Shatara artinya payung. Dari rangkaian ini, nama Naira Afsheen Shatara artinya adalah anak perempuan yang bersinar dan berkilau seperti bintang. Derajatnya tinggi, ia selalu menjadi peneduh layaknya payung.

10. Putri Melani Alfiana

Melani dan Alfiana bisa anda jadikan nama panggilan yang terdiri dari3 suku kata. Putri berasal dari bahasa Arab yang artinya anak perempuan. Melani berarti berkulit gelap dan Alfiana artinya disukai. Jika dirangkai, arti dari nama ini adalah anak perempuan berkulit gelap dan dikagumi oleh banyak orang.

11. Qiana Nafeeza Salama

Arti dari nama Qiana berarti berkah Tuhan. Nafeeza artinya bentuk lain dari Nafisa yang berarti permata yang sangat berharga. Salama artinya tenang. Rangkaian nama ini memiliki arti anak perempuan yang pembawaannya tenang dan berharga seperti sebuah permata dan berkah dari Tuhan.

12. Shazia Althaf Nagita

Nama bayi perempuan Islami modern 3 suku kata disini yang dimaksud adalah Nagita. Arti nama tersebut yakni anak perempuan yang lemah lembut dan bersuara merdu seperti nyanyian yang anggun dan baik tingkah lakunya seperti menebarkan bau harum. Shazia berarti wangi atau harum. Sementara nama Nagita berarti nyanyian anggun. Nama Nagita tentu terdengar anggun untuk si kecil.

13. Zerina Aqila Nadhifah

Nama Zerina berarti putri raja atau pintar. Aqila berarti burung elang dan Nadhifah berarti bersih. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti anak perempuan pemberani yang akan menjadi pemimpin dan dipenuhi dengan kebersihan hati.

14. Zharifa Sakinah Mecca

Arti Zharifa berarti kebaikan dan kemashuran. Sakinah artinya berwibawa dan Mecca artinya kota suci Mekkah. Jika dirangkai, nama tersebut memiliki arti anak perempuan yang dilahirkan bersih. Ia selalu berwibawa dan penuh dengan kebaikan.

Nama – nama bayi perempuan Islami modern 3 suku kata ini semoga bisa menjadi inspirasi anda. Nama yang datang dari berbagai bahasa. Nama yang bisa menjadi doa untuk kehidupannya. Manakah yang paling anda sukai, Bunda?

To top