Nama Anak Laki Laki Islami

36+ Nama Anak Laki Laki Pakistan Beserta Artinya

Nama Anak Laki Laki Pakistan – NamaLelaki.com. Memilih nama untuk si kecil memang menjadi momen menyenangkan. Tak lain adalah karena orang tua sama saja sedang merangkai doa untuknya. Nama anak laki laki Pakistan bisa jadi rekomendasi untuk calon bayi anda jika memang sudah diketahui jenis kelaminnya adalah laki laki. Tak lain karena nama tersebut memiliki makna dan arti yang baik serta menjadikannya nama yang mudah diingat. Tentukan apakah anda akan menggunakan 2 atau 3 kata bahkan nama panggilan yang cocok untuknya.

Seringkali, mereka yang akan menentukan nama anak laki laki mengharapkan ia menjadi sosok laki laki yang tumbuh menjadi pemuda tangguh. Ia bertanggung jawab dan selalu berada di jalan kebenaran. Berikut merupakan beberapa pilihan nama yang bisa menginspirasi anda.

Nama Anak Laki Laki Islami Pakistan

Inspirasi Nama Anak Laki Laki Pakistan

1. Adila berarti adil dan jujur.
2. Adnan berarti pendatang.
3. Ahsan berarti lebih baik.
4. Ajaz berarti bertanya-tanya.
5. Akhtar berarti dewa keberuntungan.
6. Akon berarti membuat nama.
7. Aman berarti damai dan sejahtera.
8. Ammar berarti toleran dan martabat.
9. Arfan berarti terima kasih.
10. Bilal berarti segar.
11. Fahad artinya macan tutul.
12. Faraz artinya tinggi.
13. Farhan artinya senang.
14. Fayaz artinya keberhasilan.
15. Ghulam berarti hamba.
16. Giovanni artinya murah hati.
17. Jamshed berarti terbakar matahari.
18. Jawad berarti baik hati dan murah hati.
19. Nama anak laki laki Pakistan Kamran berarti sukses.
20. Malika berarti raja.
21. Masood berarti sejahtera.
22. Jibran berarti tua.
23. Misbah berarti lentera.
24. Mubashir berarti pembawa kabar gembira.
25. Naaz berarti bangga.
26. Nasser artinya bantuan.
27. Nayab artinya permata yang langka.
28. Nishaat berarti energi keaktifan.
29. Radha artinya adalah keberhasilan.
30. Razak artinya adalah pemuja.
31. Rizwan artinya adalah kepuasan.
32. Saddam artinya salah satu yang dihadapi.
33. Saman berarti melati.
34. Shakoor berarti bersyukur.
35. Siep berarti kemenangan.
36. Tariq berarti pagi.
27. Shiraz berarti seseorang yang manis.
28. Zain berarti kecantikan. Meskipun artinya kecantikan tetapi nama Zain merupakan nama anak laki laki Pakistan yang bisa anda gunakan untuk si kecil.
29. Zarif berarti bagus dan elegan.
30. Wajahat berarti menghormati dan menghargai.

Rangkaian Nama Anak Laki Laki Pakistan

1. Abil Daffa Muwaffaq

Abil dalam nama islami memiliki arti rupawan. Sementara nama Daffa berarti pembela. Muwaffaq artinya sukses. Jika dirangkai, nama ini memiliki makna anak laki laki berparas rupawan dan selalu sukses serta menjadi pembela kebenaran dan keadilan. Anda bisa memberinya nama panggilan Abil atau Daffa. Keduanya merupakan nama unik dan terdengar masih jarang digunakan. Di Indonesia sendiri memiliki selebriti dengan nama Mohammad Daffa Wardana yang merupakan bintang iklan dan putra dari Marini Zumarnis.

2. Haykal Azril Ansa

Nama Haykal dalam islami memiliki arti tinggi. Sementara nama Azril berarti sempurna dan Ansa artinya senantiasa. Rangkaian nama anak laki laki Pakistan ini memiliki arti anak laki laki yang berkedudukan tinggi dan senantiasa sempurna. Nama panggilan yang cocok digunakan adalah Haykal, Azril ataupun Ansa. Haykal sendiri merupakan sosok pengusaha sekaligus selebriti muda. Ada juga nama Haykal Kamil yang merupakan adik dari Zaskia Adya Mecca.

3. Kamil Nufail Zhafran

Ada juga nama Kamil Nufail Zhafran yang berarti anak laki laki sempurna hadiah dari Tuhan. Ia memiliki hidup yang selalu penuh dengan keberhasilan dan juga keberuntungan. Kamil memiliki makna kebajikan dan kesempurnaan. Nufail berarti hadiah dan Zhafran berarti keberuntungan. Anda bisa menggunakan nama Kamil atau Nufail sebagai nama panggilan untuk si kecil. Nama ini juga makin populer setelah digunakan oleh seorang Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil.

4. Farhan Abqary Saddam

Farhan dalam bahasa Arab berarti gembira. Sementara Abqary artinya adalah pintar dan cerdas. Saddam artinya salah satu yang dihadapi atau pemberani. Rangkaian nama anak laki laki Pakistan ini berarti anak laki laki yang hidupnya selalu gembira, ia pintar dan cerdas serta menjadi sosok yang pemberani dalam menghadapi berbagai masalah.

5. Muhammad Azwar Haidar

Nama Muhammad merupakan nama Rasulullah SAW. Sementara nama Azwar berarti rajin dan Haidar berarti singa. Nama ini memiliki makna yang baik yaitu sebagai anak laki laki pemberani. Ia merupakan sosok yang berhati mulia dan rajin. Ia selalu bisa menggapai kesuksesan. Azwar sendiri cocok digunakan untuk nama panggilan si kecil. Ada salah satu aktor sekaligus sutradara yang bernama Azwar AN.

6. Omar Sharim Maqil

Nama Omar cocok diberikan karena memiliki arti anak pertama. Sharim berarti tegas dan Maqil artinya cerdas. Rangkaian nama tersebut bisa diartikan sebagai anak laki laki pertama yang selalu mampu dalam bertindak tegas dan memiliki kecerdasan yang begitu luar biasa. Omar dan Maqil bisa anda gunakan untuk nama panggilan yang unik. Omar sendiri juga makin populer setelah munculnya aktor muda yang tampan bernama Omar Daniel di industri layar televisi.

7. Akhtar Qabeel Alfarezi

Nama Akhtar artinya terpilih. Qabeel merupakan nama putra dari Nabi Adam. Sementara Alfarezi berarti selalu bersemangat dalam bekerja. Nama Akhtar cocok digunakan untuk nama panggilan. Nama ini juga merupakan nama dari seorang ilmuwan sosial dan aktivis pengembangan Pakistan yakni Akhtar Hameed Khan.

Menemukan nama anak laki laki Pakistan ini memang tidak sulit. Sebab, anda bisa mendapatkannya dari berbagai sumber termasuk dari rangkaian diatas. pilihlah nama yang menurut anda mewakili keinginan dan harapan orang tua terhadap anak. Karena memilih nama tidak hanya nama indah didengar tetapi juga makna yang bagus untuk kehidupan.

To top