Kumpulan 2 Kata Nama Bayi Perempuan Islami Dan Artinya

Kumpulan 2 Kata Nama Bayi Perempuan Islami – NamaPerempuan.com. Memberi nama untuk anak sama dengan merangkai doa untuknya. Kurang lebihnya begitu yang sering kita dengar. Tentu sebagai orang tua akan memilih yang terbaik dan indah perkara nama yang akan disematkan pada si anak ketika lahir. Tak jarang kita mengetahui nama-nama unik dari berbagai orang yang ada di sekitar kita. Pernahkah terlintas di benak anda nama apa yang bagus untuk si anak nantinya? Terutama bagi ibu yang sedang mengandung, persiapkan nama untuk si kecil apalagi jika sudah diketahui jenis kelaminnya. Ada banyak kumpulan 2 kata nama bayi perempuan Islami, kumpulan nama untuk anak laki-laki modern dan lain sebagainya.

Nama yang terdiri dari dua kata memang dianggap paling pas dan terdengar begitu mudah untuk diingat. Tak hanya itu, anda juga bisa memilih nama yang memiliki arti bagus, nama dengan inisial yang sama dengan orang tuanya dan lain sebagainya. Berikut ini beberapa inspirasi yang semoga bisa membantu anda!

Kumpulan 2 Kata Nama Bayi Perempuan Islami

Inspirasi Kumpulan 2 Kata Nama Bayi Perempuan Islami

1. Aza Shakila

Rangkaian nama Aza Shakila memiliki arti perempuan berparas cantik, rupawan dan juga nyaman dalam berbicara. Sementara nama Aza berarti kenyamanan. Shakila dalam bahasa Arab artinya rupawan yang mana nama tersebut merupakan bentuk lain dari Syakilla, Shakilla.

2. Arisha Luana

Nama Arisha berarti tinggi dan kuat. Luana artinya pejuang wanita yang lembut. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti pejuang wanita yang tinggi dan kuat tetapi lembut hatinya.

3. Aludra Rumaisha

Nama Aludra artinya gadis perawan. Sementara Rumaisha artinya yang mendamaikan. Arti dari kumpulan 2 kata nama bayi perempuan Islami ini adalah gadis suci murni yang banyak mendamaikan hati orang lain. Anda bisa memberinya nama panggilan Aludra ataupun Rumaisha yang terdengar indah dan jarang digunakan.

4. Alman Arrahma

Nama Alman berarti baik hati dan juga bijaksana. Alman dalam nuansa Islami berarti baik, berhasrat dan bijaksana. Sementara nama Arrahma artinya kasih sayang. Jika digabung, nama ini memiliki arti kasih sayang seorang perempuan yang baik hati dan juga bijaksana.

5. Bhanu Zaina

Nama Bhanu dalam bahasa Jawa berarti sinar, cahaya dan terang. Sementara nama Zaina sendiri artinya cantik. Jika dirangkai, nama ini berarti cahaya terang perempuan yang berparas cantik dan menawan.

6. Chavive Adreena

Nama Chavive berarti yang dikasihi. Sementara nama Adreena artinya kaya dan makmur. Dari kumpulan 2 kata nama bayi perempuan Islami ini, nama Chavive Adreena berarti perempuan kaya yang banyak dikasihi orang karena memberikan kemakmuran.

7. Daffa Ramsha

Nama Daffa berarti pembela. Ramsha artinya berwajah cantik seperti bulan. Jika dirangkai, arti dari nama Daffa Ramsha adalah perempuan pembela umat manusia yang berparas cantik dan menawan. Nama Ramsha merupakan nama panggilan yang cocok dan indah untuk anak perempuan anda.

8. Falisha Rumaisa

Falisha dalam nuansa Islami berarti kebahagiaan. Rumaisa berarti seikat bunga. Jika digabung, nama ini artinya anak perempuan yang diselimuti dengan penuh kebahagiaan. Baik Falisha ataupun Rumaisa merupakan nama indah yang bisa menjadi nama panggilan si kecil.

9. Fayra Dzikra

Nama Fayra berarti nama lain dari Fairuz. Nama Dzikra artinya berzikir dan mengingat Allah. Dari kumpulan 2 kata nama bayi perempuan Islami, nama tersebut memiliki arti perempuan cantik yang selalu berdzikir dan mengingat Allah. Dua nama ini sama-sama bernuansa Islami dengan makna indah.

10. Ghayda Behira

Nama Ghayda berarti lembut dan baik hati. Sementara nama Behira artinya bersinar dan cemerlang. Rangkaian dua nama ini berarti kehebatan anak perempuan yang lemah lembut dan juga baik hati. Baik Ghayda ataupun Behira, dua nama ini berasal dari bahasa Arab.

11. Hafla Selina

Nama Hafla berarti jenius dan berpengetahuan luas. Sementara nama Selina berasal dari Yunani berarti bulan. Nama tersebut merupakan bentuk lain dari Selena. Jika dirangkai, Hafla Selena berarti kecerdasan dan pengetahuan luas seorang perempuan yang menyinari banyak orang.

12. Hafidzah Sari

Nama Hafidzah berarti penjaga. Arti nama Sari artinya isi utama atau bunga. Rangkaian nama Hafidzah Sari berarti anak perempuan yang cantik seperti bunga dan kelak bisa menjadi penjaga yang utama.

13. Kireina Azzahra

Nama Kireina berarti cantik. Azzahra artinya luar biasa dan cerdas. Apabila dirangkai, nama ini memiliki arti perempuan berparas cantik dan memiliki kecerdasan yang luar biasa. Nama tersebut merupakan perpaduan antara nama yang berasal dari bahasa Indonesia dan nuansa islami.

14. Kahisha Safwana

Nama Kahisha bernuansa islami yang merupakan nama seorang penyair islam, putri dari Al-Waqa. Safwana artinya bintang yang bersinar. Jika dirangkai, nama ini berarti perempuan Islam yang sukses dan berhasil dalam kehidupannya.

15. Lamia Nasyauqi

Nama Lamia berarti perempuan yang bersinar dan banyak dirindukan oleh orang-orang disekitarnya yang mencintainya. Nama Lamia berarti bersinar. Nasyauqi artinya keajaiban yang dirindukan dan banyak dirindukan orang lain.

16. Medina Nayyara

Nama Medina berarti kota suci. Nayyara artinya kebahagiaan, kehormatan dan juga pernikahan. Rangkaian nama Medina Nayyara berarti kebahagiaan perempuan dalam melaksanakan pernikahan yang begitu suci serta keridhoan Tuhan.

17. Mashel Nasyauqi

Nama Mashel berarti sinar dan cahaya. Nasyauqi artinya keajaiban yang dirindukan. Jika dirangkai, nama ini memiliki arti sinar terang perempuan yang banyak dirindukan oleh orang-orang yang begitu mencintainya. Dua nama ini adalah nama yang bernuansa Islami.

Dari kumpulan 2 kata nama bayi perempuan Islami ini, anda bisa menemukan manakah nama indah yang cocok untuk si kecil. Nama yang terdiri dari dua kata yang mudah untuk diingat. Pilihlah nama yang mewakili keinginan dan harapan anda terhadap si kecil.